Halaman

Dapatkan Ratusan Game Gratis Untuk Windows


Apakah Anda menyukai game dan suka cara mudah untuk menemukan dan bermain game yang baru?
Jogobox bisa menjadi jawaban untuk Anda, karena menawarkan game gratis dari browser dan perangkat yang diinstal, serta Terus menawarkan konten baru, semua tanpa biaya (Gratis)!

Jogobox adalah cara baru untuk menyimpan dan bermain game. Mereka menawarkan berbagai jenis permainan yang dapat Anda mainkan secara gratis, zoals flash game serta "PC Games" lebih rumit yang biasanya Anda akan harus secara manual menginstal pada sistem Anda. Namun Jogobox menangani segala sesuatunya untuk Anda tanpa ruwet! Jogobox sendiri akan perlu diinstal pada sistem Anda, tetapi sekali saja dan tidak perlu khawatir tentang menginstal apa pun.

 Jogobox-ScreenShot00011

Anda akan menjelajahi semua permainan besar yang mereka miliki dan bermain sampai sepuasnya. Semuanya disimpan pada Jogobox server, seperti savegames atau riwayat game yang dimainkan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang ruang hard drive Anda yang tersedia.

JogoBox menawarkan semua jenis permainan, mulai dari permainan flash baru (juga disebut game kasual) untuk klasik seperti Prince of Persia ke permainan lebih mendalam dan kompleks seperti Civilization (Sid Meier’s brainchild) dan original Warcraft. Selain itu, ada juga sebuah forum komunitas di mana Anda dapat berkomunikasi dan mendiskusikan permainan dengan orang lain atau berdebat tentang Semua versi  yang terbaik.

Proses ini sangat sederhana. Mendownload program Jogobox, menginstalnya, dan kemudian mulai mencari melalui permainan sampai Anda menemukan yang Anda inginkan.
Setelah Anda mendapatkannya, klik dan  pergi, Anda siap untuk bermain! Tidak ada pendaftarana, tidak ada yang Anda dipaksa untuk mendaftar, ttidak ada untuk mengisi sesuatu. Hanya sekumpulan game tanpa kerumitan.

Dapatkan game dengan Jogobox disini.
sumber freewaregenius.com
Dapatkan Ratusan Game Gratis Untuk Windows

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal