Halaman

Aplikasi Mobile untuk Belajar Bahasa Inggris Cepat

Berikut adalah 10 aplikasi mobile gratis untuk Android dan iOS yang akan membantu Anda belajar Bahasa Ingris dengan cepat. Sebagian besar aplikasi ini mengambil keuntungan dari interaktivitas bahwa smartphone dapat menciptakan lingkungan belajar gamified yang pasti akan menjadi jauh lebih menarik daripada apa yang dapat Anda temukan dalam buku-buku bahasa.

1. Duolingo

Salah satu yang menarik dari Duolingo adalah sistem pembelajaran gamified: bukan perkembangan yang biasa melalui pelajaran, struktur Duolingo pelajaran Anda sebagai pohon keterampilan, dengan "poin keterampilan" yang diberikan untuk menyelesaikan pelajaran, prestasi untuk melacak kemajuan Anda serta hidup sistem yang mendorong Anda untuk menjawab setiap pertanyaan dengan benar. Anda kemudian dapat menggunakan pengetahuan Anda untuk menerjemahkan konten dunia nyata, yang kemudian dinilai oleh pengguna lain.
Download: Android | iOS
Duolingo

2. Memrise

Memrise menawarkan berbagai macam kursus untuk banyak bahasa yang berbeda, semuanya gratis. Kursus ini benar-benar dibangun oleh anggota lain dari komunitas Memrise, membuat Memrise sesuatu dari platform pembelajaran kerumunan-sumber. Aplikasi ini terintegrasi dengan akun Memrise.com utama Anda, tetapi juga menawarkan modus offline sehingga Anda dapat terus belajar bahkan ketika Anda sedang tanpa koneksi internet. Memrise, juga memiliki beberapa unsur pembelajaran gamified, termasuk sistem poin.
Download: Android | iOS
Memrise

3. Lingua.ly

Lingua.ly adalah alat pembelajaran bahasa dan kosakata yang mencoba untuk mengubah konten web menjadi peluang pembelajaran bahasa. Lingua.ly menggunakan metode pengolahan bahasa yang membuatnya mampu merekomendasikan teks nyata untuk Anda, didasarkan pada tes kosa kata dan minat Anda. Ini berarti bahwa Anda tidak terbatas pada teks ditulis secara khusus untuk peserta didik dan dapat membaca teks nyata dalam mana bahasa yang Anda belajar, sangat berguna jika Anda benar-benar ingin meningkatkan perintah Anda dari bahasa.
Download: Android
Lingua.ly

4. LearnEnglish Grammar UK Edition | US Edition

LearnEnglish Grammar, yang dikembangkan oleh British Council, adalah sebuah aplikasi interaktif yang dirancang untuk membantu meningkatkan tata bahasa, terutama akurasi tata bahasa Anda. Baik Inggris British dan edisi bahasa Inggris AS menawarkan empat tingkat pertanyaan, mulai dari tingkat Pemula dan pergi sepanjang jalan sampai ke tingkat lanjutan. Setiap kesulitan mencakup 12 topik tata bahasa, dengan 20 kegiatan per topik. Kedua edisi juga memiliki mudah akses bantuan dalam aplikasi sehingga Anda tidak akan pernah terjebak mencoba untuk memecahkan salah satu tugas interaktif.
Download (UK Edition): Android | iOS; Download (US Edition): Android | iOS
LearnEnglish Grammar

5. Johnny Grammar’s word Challenge

Johnny Grammar Word Challenge adalah aplikasi kuis kecil yang menyenangkan yang tes ejaan, tata bahasa dan kosa kata, dengan memiliki Anda memecahkan pertanyaan sebanyak mungkin dalam waktu 60 detik. Ada tiga tingkat kesulitan, mudah, sedang dan keras, dan 10 topik pertanyaan yang berbeda termasuk Makanan & Restoran, Small Talk dan Hobi. Anda bisa mendapatkan dan berbagi lencana karena Anda maju melalui pertanyaan-pertanyaan, dan Anda bahkan dapat bersaing dengan pengguna lain pada leaderboard global.
Download: Android | iOS
Johnny Grammar's word Challenge

6. SpeakingPal English Tutor

SpeakingPal English Tutor adalah aplikasi yang sangat interaktif yang membantu Anda meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan menggunakan teknologi pengenalan suara perangkat Anda untuk mensimulasikan panggilan suara dengan penutur asli bahasa Inggris. Ini akan membantu meningkatkan Anda berbicara bahasa Inggris dan pengucapan. Untuk tujuan ini, SpeakingPal English Tutor menyediakan lebih dari 100 tingkat dan banyak dialog yang berbeda, kalimat dan kosakata. Namun, Anda akan harus membayar untuk sebagian besar, karena versi gratis hanya menawarkan 16 tingkat.
Download: Android | iOS
SpeakingPal English Tutor

7. MyWordBook 2

MyWordBook 2 adalah sebuah aplikasi notebook kosakata interaktif. Dengan MyWordBook 2, Anda dapat belajar kata-kata bahasa Inggris yang penting melalui flashcards interaktif yang berisi gambar, suara dan kalimat untuk membantu Anda mengingat kata-kata ini. Semua kata-kata dan data kata yang bersumber dari Cambridge University Press 'kamus pelajar. MyWordBook 2 juga memiliki sejumlah kegiatan ekstra, kata tinjauan fitur cepat serta kemampuan untuk membuat flashcards Anda sendiri.
Download: Android | iOS
MyWordBook 2

8. Busuu

Busuu sebenarnya sesuatu seperti jaringan sosial untuk belajar bahasa, dengan melengkapi aplikasi Android dan iOS untuk membantu Anda belajar saat bepergian. Pelajaran Busuu yang didasarkan pada Common European Framework of Reference for Languages (CEFR), sehingga kualitas pembacaan Busuu, menulis dan praktek berbicara dan pelajaran dijamin. Pelajaran berkisar dari pemula sampai tingkat mahir, dan Busuu menawarkan lebih dari 150 topik dengan lebih dari 3.000 kata dan frase. Versi gratis, namun, hanya menawarkan 20 unit.
Download: Android | iOS
Busuu

9. Fun Easy Learn English

Fun Easy Learn English adalah aplikasi kosakata dengan lebih dari 6.000 kata dalam database-nya. Anda dapat meningkatkan kosa kata Anda melalui ilustrasi, pronounciations dicatat dan terjemahan asli, dan aplikasi juga mencakup tujuh pertandingan yang berbeda yang harus lebih membantu upaya Anda untuk belajar bahasa Inggris. Aplikasi ini juga memiliki fungsi spin Kategori yang memilih topik acak, subtopik dan permainan untuk Anda, untuk membuat Anda pada jari-jari kaki Anda. Aplikasi ini tidak memerlukan koneksi internet.
Download: Android
Fun Easy Learn English

10. Phrasalstein

Berbeda dengan aplikasi lain pada daftar ini, Phrasalstein ditargetkan untuk meningkatkan salah satu elemen tertentu dari tata bahasa Inggris Anda, yaitu frase verba. Ini bisa rumit, sehingga cukup aplikasi yang berguna untuk menyikat aspek tata bahasa Inggris Anda. Aplikasi ini dirancang seperti sebuah film horor klasik, dan memiliki 100 verba phrasal yang akan mengajarkan Anda melalui animasi lucu. Aplikasi ini akan memberikan makna dan contoh kalimat, serta terjemahan dalam bahasa Spanyol, Jerman, Italia, Rusia dan Perancis.
Download: Android | iOS
Phrasalstein

Sumber hongkiat.com
Aplikasi Mobile untuk Belajar Bahasa Inggris Cepat

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal