Halaman

Download video YouTube sebagai podcast dengan 'RSS Handler'

Apakah Anda tipe orang yang suka menonton video YouTube 24 jam sehari, atau bahkan hanya satu saluran tertentu secara teratur? Jika demikian, RSS Handler bisa menjadi teman terbaik Anda. Hal ini dimaksudkan untuk mengambil URL YouTube dan mengubahnya menjadi link feed podcast yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan video favorit YouTube Anda sebagai podcast. Hal ini mudah digunakan, dan terbaik dari semua itu adalah gratis untuk men-download dan digunakan!

YouTube telah menjadi andalan dalam dunia video online di bidang hiburan dan berita, serta informasi virus. Dikombinasikan dengan teknologi RSS feed dan konsep podcast, sehingga Anda tidak perlu melalui manual dan klik start setiap video tunggal yang ingin Anda lihat. Itu di mana RSS Ditangani datang ke sendiri dan bersinar, sedikit sederhana namun freeware yang berguna.




RSS Handler adalah sangat mudah digunakan dan tanpa biaya apa-apa, yang menjadikannya pendamping yang sempurna untuk menonton video YouTube. Anda akan membutuhkan sebuah program podcast terpisah yang dapat mengambil link standar RSS feed dan menggunakannya untuk men-download materi tersebut. Perangkat lunak yang jarang digunakan dan sederhana, sehingga perangkat lunak ini akan berada di bagian atas daftar harian Anda.

Untuk menggunakan RSS Handler, yang harus Anda lakukan adalah mengambil link untuk situs video YouTube, apakah itu sebuah video tunggal atau link berlangganan, dan masukkan ke dalam antarmuka Handler RSS. Setelah Anda melakukan itu, maka akan menghasilkan link untuk program podcast yang Anda gunakan untuk mendapatkan video YouTube pada link tersebut, baik satu kali atau secara teratur, tergantung pada preferensi Anda dan apa yang Anda perintahkan pada Program podcast Anda.

Ada beberapa pilihan yang berbeda, seperti apakah akan menggunakan standar format MP4, web format FLV atau bahkan Hi-Def format. Anda dapat memiliki Handler auto-menghapus bit tertentu dari informasi seperti judul atau deskripsi dari link, serta menunjuk jumlah item untuk mengambil, dalam batas-batas tertentu (25 atau 50 misalnya). Itu benar-benar semua yang ada untuk itu! Anda dapat mengubah nomor port yang digunakan, jika diperlukan tapi secara umum akan bekerja di jalankan pertama dari program ini.


Program RSS Handler tidak memerlukan Java untuk menjalankan, tetapi saya tidak benar-benar menganggap hal ini menjadi suatu kerugian atau penipu, karena ada begitu banyak program dan halaman di luar sana yang membutuhkan Java, Anda mungkin sudah menginstalya. Namun, karena berjalan pada platform Java, yang berarti mungkin bisa menyediakan jendela keamanan tertentu tapi itu adalah risiko yang Anda ambil dengan program berbasis Java, Jadi sekali lagi, saya tidak menganggap itu sisi negatifnya. Semua ini adalah program serius yang berguna namun sederhana yang dapat membuat hidup Anda lebih mudah serta lebih menyenangkan jika Anda tertarik untuk mendapatkan video YouTube sebagai podcast sehingga Anda dapat memeriksa mereka kemudian, dan dikombinasikan dengan program podcast favorit Anda itu juga menghemat waktu Anda dengan men-download pada jadwal daripada membuat Anda melakukannya secara manual. Saya akan merekomendasikan hal ini untuk siapa saja yang akrab dengan podcast serta video YouTube dan sementara itu lebih baik bagi menengah untuk pengguna ahli, bahkan pemula dapat menemukan pijakan dengan Handler RSS. Sampai waktu berikutnya, teman-teman saya.

Dapatkan RSS Handler disini

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal