Halaman

Mengedit dan meng-upload video Android Anda dengan MovieAid Gratis

MovieAid Gratis adalah aplikasi Android sederhana yang akan memungkinkan Anda dengan cepat melakukan banyak fungsi video editing yang paling banyak digunakan langsung dari Anda Android, termasuk merakit beberapa video menjadi satu, menambahkan gambar ke video Anda (atau membuat video dari gambar), menambahkan transisi efek, menambahkan judul (dan bahkan sub judul), mengganti atau menambahkan trek audio atau musik, dan bahkan meng-upload ke YouTube atau situs lainnya.

Saya sudah menjadi pembuat film amatir selama saya bisa ingat, mulai dari dengan cara kamera 8mm chintzy kembali pada hari-hari kereta tertutup (hiperbola waspada!) Dan bergerak sampai ke menggunakan Android saya fungsi video capture cukup mengesankan. Era digital telah menjadi salah satu keajaiban tanpa henti bagi mereka yang menikmati hobi membuat video rumah, menawarkan lebih mudah (dan lebih murah) berarti pencatatan rekaman Anda serta cukup mudah digunakan dan kuat perangkat lunak untuk mengedit dan mengkompilasi hasil akhir. Dengan perkembangan teknologi mobile Android, pilihan kita bahkan lebih luas tetapi masalah utama saya pribadi telah ditemukan dengan proses itu adalah bahwa beberapa program yang paling dicintai dan akrab, seperti Movie Maker Microsoft, tidak akan mengimpor klip rekaman mentah yang Saya mencatat dengan droid '. Ini bukan masalah besar karena saya selalu dapat mengkonversi rekaman sebelum mengimpor tapi bahkan kemudian Anda masih dapat mengalami masalah dengan file rusak dan masalah lainnya. Belum lagi fakta bahwa Anda masih diikat ke kursi duduk di depan komputer untuk mengedit dan menyelesaikan video.



Masukkan: MovieAid, sebuah aplikasi namun cukup fungsional sederhana untuk Android OS 2.2 atau lebih tinggi yang akan memungkinkan Anda untuk mengimpor klip video langsung dari kamera Android, mengedit mereka bersama-sama dengan cara apapun yang Anda suka, kemudian kompilasi dan ekspor mereka sebagai film selesai. Ia bahkan akan membantu Anda untuk mendapatkan film Anda upload ke tujuan pilihan Anda, apakah itu ke Android atau perangkat mobile teman atau ke YouTube atau apa pun lainnya situs video hosting yang Anda inginkan. Singkatnya, MovieAid memungkinkan Anda untuk menembak, mengedit dan menyelesaikan home video di mana saja sehingga Anda tidak harus diikat ke kursi komputer untuk menjadi kreatif!



MovieAid bebas untuk men-download, menginstal dan menggunakan. Ada 'Pro' versi (seperti dengan banyak gratis 'droid apps) yang akan membuka beberapa fitur yang lebih maju, tetapi versi gratis ini sangat fungsional dan sangat berguna bahkan tanpa fitur tersebut. Versi gratis ini terbatas untuk mengakhiri video hasil yang 60 detik atau kurang, tetapi video rata-rata Anda akan ingin mengirim via MMS harus lebih pendek dari itu pula sehingga tidak masalah besar. Di antara berbagai fitur termasuk Anda akan menemukan hal-hal seperti kemampuan standar untuk mencampur dan klip file rekaman mentah (di hampir format apapun, sehingga hampir semua pengaturan cam akan melakukan) dalam garis waktu serta menambahkan keterangan dan bahkan menimpa bagian audio Anda klip dengan musik latar belakang pilihan Anda (musik pencampuran ke latar belakang sambil menjaga audio dari rekaman mentah adalah fitur Pro) atau merekam lagu audio Anda sendiri dengan cepat menggunakan mic pada 'Anda droid! Itu berarti Anda dapat menambahkan suara Anda sendiri sebagai komentar pada setiap titik yang Anda suka di film. Ada berbagai efek transisi (seperti pencampuran memudar) dapat Anda gunakan untuk pergi dari satu klip atau adegan yang lain, atau hanya sambatan mereka bersama-sama dengan cara apapun yang Anda suka. Kompilasi hasil akhir dan mengekspornya ke format yang dipilih yang dapat mencakup segala sesuatu dari standar VGA untuk video HD. Ini bahkan akan memungkinkan Anda untuk menempatkan gambar bingkai jepret bersama-sama tunggal untuk membuat animasi stop motion atau slideshow video jika Anda inginkan. Salah satu fitur yang paling mengesankan dan tak terduga adalah jendela pratinjau hidup, yang saya akan diharapkan untuk menggunakan memori jauh lebih dan CPU daripada yang dilakukannya.



Menggunakan MovieAid adalah ledakan karena mudah dan intuitif bagi siapa saja yang memiliki pengalaman di OS Android. Mencubit untuk memperbesar, tekan dan geser untuk menggulir, semua kontrol standar mudah untuk mengetahui bahkan jika Anda tidak ingin membaca dokumentasi. Aplikasi ini bahkan memberikan petunjuk ketika pemberitahuan Anda melakukan hal-hal tertentu, tanpa mengganggu seperti beberapa klip kertas animasi kita tahu. Perlu disebutkan bahwa untuk melakukan sesuatu sebagai sumber daya intensif seperti mengedit dan menyusun film, Anda akan ingin memastikan Anda Android adalah sekuat mungkin tentu saja. Saya diuji pada ponsel Android myTouch Q, yang bukan yang terbaik atau yang paling mengesankan di pasar tapi pasti bukan 'low end' atau 'anggaran' ponsel baik jadi saya akan menyarankan Anda memiliki setidaknya telepon rentang pertengahan sebelum mencoba untuk menggunakan aplikasi tanpa frustrasi atau menunggu lama. Ingatlah juga bahwa semakin klip Anda impor dan semakin lama Anda berakhirnya film hasil ini, sumber daya semakin Anda akan membutuhkan dan menggunakan selama proses sunting tapi selain dari hal-hal kecil saya tidak menemukan banyak untuk dihitung sebagai downside di app ini.

Versi gratis dari MovieAid benar-benar mengagumkan menurut pendapat saya dan benar-benar layak check-out jika Anda memiliki minat atau keinginan untuk membuat dan mengedit video di rumah pada perangkat Android Anda. Siapa yang tahu? Anda mungkin berubah menjadi pembuat film berikutnya besar dan suatu hari Anda dapat mengatakan, karena Anda percaya bahwa patung emas kecil, bahwa itu semua dimulai dengan sebuah aplikasi yang Anda tahu tentang di Freewaregenius! Sampai waktu berikutnya, teman-teman saya!

Dapatkan MovieAid disini

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal