Halaman

Software membuat virtual Windows pada Ponsel

“MojoPac Freedom” adalah edisi gratis dari perangkat lunak virtualisasi desktop MojoPac. Hal ini memungkinkan Anda untuk menginstal lingkungan Windows XP pada Ipod portable hard, drive, atau perangkat lain yang, jika dihubungkan ke PC manapun, berperilaku sebagai lingkungan mandiri XP Windows yang dapat memiliki program yang Anda butuhkan diinstal dan kustomisasi desktop yang yang Anda digunakan untuk.

Contoh permasalahan Anda akan pergi ke kunjungan 7 hari ke mertua Anda selama Liburan, selama waktu Anda ingin melakukan beberapa pekerjaan desain grafis dengan GIMPshop terlambat, membuat posting blog beberapa menggunakan favorit Anda blog-publishing program, dan mungkin dimasukkan ke dalam beberapa jam gameplay dengan MMORG terbaru yang Anda ke. Lebih penting lagi, Anda juga perlu memeriksa email Anda secara lokal untuk bekerja dengan Outlook serta memiliki semua email Anda diarsipkan untuk referensi berjaga-jaga. Oh, dan Anda juga ingin untuk dapat memindahkan musik dan video masuk dan keluar dari Iphone Anda (misalnya Anda perlu Itunes terinstal).




what_overview

Untuk skenario seperti yang dijelaskan di atas tampak jelas untuk mengambil laptop, karena hanya tidak praktis bagi Anda untuk menginstal semua perangkat lunak ini pada komputer Anda di-hukum. Namun, sebenarnya ada pilihan lain: menggunakan MojoPac untuk membuat PC virtual set-up dengan semua program dan data yang Anda butuhkan disimpan pada drive USB atau bahkan di Ipod Anda, dan kemudian hanya pasang perangkat yang ke komputer manapun untuk segera mendapatkan semua program Anda bersama dengan lingkungan seluruh PC virtual pada permintaan.

Salah satu hal terbaik tentang perangkat lunak ini adalah kemudahan pengaturan itu. Anda harus membuat account di situs MojoPac, yang melibatkan memilih username dan password dan mengirimkan email yang bekerja, tetapi Anda benar-benar dapat melakukannya dari proses instalasi itu sendiri. Proses ini membutuhkan waktu beberapa menit hanya pada akhir mana PC virtual baru Anda perangkat mobile akan ditanggung dan berjalan (lihat bagian instalasi di bawah).

Pengalaman saya dengan MojoPac: Saya menguji software ini dengan menginstal terlebih dahulu pada USB stick 2-Gig sebagai maka pada partisi 12-GIG pada drive USB portabel. Berikut adalah catatan saya pada program ini:

  • Kompatibilitas: tidak semua perangkat lunak dapat diinstal dengan lingkungan MojoPac (daftar program yang didukung dapat ditemukan di sini). Sementara saya bisa menginstal MS Office 2003, Itunes, dan sejumlah game dan program lainnya baik-baik saja, banyak judul freeware lain yang saya mencoba tidak akan menginstal. Selain itu, beberapa yang tidak menginstal hanya akan tidak berfungsi dengan baik. Jika sebuah program yang Anda butuhkan tidak bekerja posting di forum dukungan dan mungkin didukung dalam versi masa depan.
  • Keandalan: Aku diuji MojoPac-enabled perangkat saya dengan beberapa 8 komputer yang berbeda. Selama lima ini itu bekerja dengan baik, untuk dua itu ditampilkan pesan kesalahan dan diperlukan reboot untuk bekerja, dan pada satu PC itu tidak akan bekerja sama sekali tidak peduli seberapa keras aku mencoba. Sesuatu yang perlu diingat jika Anda benar-benar positif harus memiliki program Anda bekerja untuk itu presentasi penting.
  • Kinerja: sebagian besar akan tergantung pada kecepatan transfer data dari perangkat USB Anda. Situs MojoPac menyatakan bahwa proses virtualisasi itu sendiri tidak kinerja pajak ke tingkat yang terkenal, dan mereka stres yang Anda dapat memainkan permainan grafis yang intensif terbaru pada kinerja penuh. Yang mengatakan, Anda PC MojoPac akan sangat mungkin lebih lambat dari PC host kecuali Anda memiliki perangkat USB sangat cepat bahwa Anda menjalankannya pada.
  • Instalasi: Anda tidak perlu memiliki Windows XP atau CD Windows sekitar, MojoPac akan menginstal segala sesuatu yang dibutuhkan sendiri (yang merupakan salah satu hal keren tentang program ini). Saat MojoPac hanya bekerja pada Windows XP, tetapi versi Vista akan segera tersedia. Its mungkin untuk menginstal MojoPac pada sebuah direktori pada komputer host bukan perangkat, tapi saya belum mencoba ini sendiri.
  • Ukuran pada disk: instalasi Windows XP yang MojoPac dimasukkan pada perangkat saya adalah kira-kira 200 MB (128 MB minimum yang diperlukan, minimal 2 Gig disarankan). Perangkat portabel akan memiliki struktur folder Win XP khas (Windows, Program Files, Documents and Settings, dll)
  • Switching bolak-balik: antara lingkungan PC host dan PC MojoPac dapat dilakukan dengan menekan tombol melalui bar MojoPac merapat di bagian atas layar Anda atau dari ikon MojoPac di system tray. Ada kalanya aktivitas Anda dalam PC MojoPac terganggu oleh perangkat lunak keamanan yang berjalan di lingkungan host (firewall atau antispyware / antivirus). Dalam kebanyakan kasus MojoPac akan memberitahu Anda dari jendela yang muncul dalam host, tetapi tidak selalu. Jika Anda PC MojoPac tampaknya terjebak dan Anda tidak tahu mengapa, cobalah membalik ke PC host dan melihat apakah ada sesuatu yang terjadi.
  • Mengakses perangkat / drive lain: PC MojoPac tidak hanya akan mengakses hard drive yang terhubung ke PC host, meskipun akan mengakses perangkat keras lainnya (misalnya drive CD, mouse, keyboard, dll). Dari pengaturan adalah mungkin untuk memungkinkan untuk mengakses driver PC host, yang permainan dan program lain harus berfungsi. Untuk menyalin data bolak-balik antara host dan MojoPac PC Anda akan perlu untuk beralih ke host PC dan mentransfer data ke perangkat MojoPac. Anehnya (tapi bahagia) host dan berbagi MojoPac PC clipboard.
  • Dukungan teknis: meskipun dalam teori Anda tidak mendapatkan dukungan teknis dengan edisi gratis, Anda masih dapat mengirim mereka laporan kesalahan, membuat tiket dukungan teknis, dan (semoga) mendapatkan masalah diselesaikan.

Alasan mengapa Anda mungkin ingin menggunakan software ini: Portabilitas / kenyamanan, (berikut adalah beberapa contoh):

  • Anda tidak ingin membawa laptop pada naik sepeda Anda untuk bekerja setiap hari, tetapi Anda ingin akses ke sendiri lingkungan non-kerja PC.
  • Anda seorang blogger, desainer, musisi grafis, atau apa pun, dan Anda ingin membawa desktop yang favorit Anda blogging / desain grafis / alat musik elektronik dengan Anda dalam USB Anda ke manapun Anda pergi, pra-instal dan dikonfigurasi, dalam kasus Anda mungkin membutuhkannya. (Sepanjang garis-garis: jika Anda seorang gamer yang hanya ingin PC dengan permainan Anda / klien permainan di saku Anda setiap saat, hanya dalam kasus ada kesempatan untuk memecat mereka).
  • Atau mengatakan Anda tidak yakin apakah komputer di tempat di mana Anda harus memberikan presentasi dilengkapi dengan perangkat lunak yang diperlukan yang akan Anda butuhkan, sehingga Anda membawa perangkat lunak dengan Anda, semua pra-instal pada MojoPac Anda hanya dalam kasus.
  • Anda ingin membawa Itunes Anda pra-instal dengan MojoPac di Ipod Anda sendiri.
  • Anda menggunakan klien email desktop seperti Outlook, dan ingin men-download email Anda dari mana saja dan memiliki akses ke email lama Anda setiap saat.

Alasan mengapa Anda mungkin ingin menggunakan software ini: Keamanan / Privasi / PC berbagi, (berikut adalah beberapa contoh):

  • Hal ini mengacu pada kemampuan untuk berselancar di internet dengan aman tanpa meninggalkan jejak di belakang (sejarah URL, disimpan / file cache, cookies, sejarah pencarian, dll) Catatan, bagaimanapun, bahwa jika perangkat MojoPac Anda jatuh ke tangan yang salah bahwa seseorang tidak akan dapat mengakses lingkungan virtual Anda tanpa password Anda, tetapi tentu akan dapat menelusuri dan mengakses file Anda (MojoPac tidak dimaksudkan untuk enkripsi file). Catatan: saya duga adalah bahwa menggunakan MojoPac tidak akan mengalahkan setiap keyloggers diinstal pada komputer host, meskipun.
  • Jika ada satu PC sekitar dan, katakanlah, banyak orang yang ingin menggunakannya, masing-masing dapat memiliki komputer mereka sendiri pada USB, meninggalkan sistem inti bebas dari data dan / atau program (dan sisa-sisa browsing internet mereka).
Alasan mengapa Anda mungkin ingin menggunakan software ini: bekerja untuk memecahkan masalah IT kebijakan, (berikut adalah beberapa contoh):

  • Jika Anda dibatasi dalam apa yang dapat / tidak dapat diinstal di komputer kerja Anda, menginstal alat dan program yang Anda butuhkan pada MojoPac gantinya. Hal ini akan menjaga PC Anda bebas dari pekerjaan program pribadi Anda sambil memberikan Anda akses ke mereka pada saat yang sama pada PC MojoPac.

Perbedaan antara versi gratis dan berbayar: versi berbayar menampilkan dukungan teknis dan lisensi untuk penggunaan komersial, serta keamanan / manajemen / alat penyebaran perusahaan.

Putusan: perangkat lunak yang sangat menarik dengan banyak untuk merekomendasikan hal ini. Memiliki faktor wow pasti, tapi kurang dari 100% kehandalan yang berarti bahwa Anda mungkin harus masih mencari aplikasi portabel perangkat lunak favorit Anda dan menggunakan mereka bila memungkinkan. Yang mengatakan, saya berharap software ini hanya terus mendapatkan yang lebih baik, lebih cocok, dan lebih dapat diandalkan dalam rilis mendatang. Mencobanya pasti.

Compatibility: Windows XP 32 bit only with 256 megs of RAM minimum, 512 megs recommended. (Vista version in the works). High end USB 2 device or Video iPod, iPod Nano and iPod mini. Minimum space required 128 megs, 2 gigs or more recommended.

Go to the MojoPac page untuk download versi terbaru (kira-kira 13 mb).

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal