Halaman

Penyaringan canggih untuk file dan folder

Windows Explorer sangat bagus, tapi bisa menjadi jauh lebih baik. File penyaringan, misalnya, sangat tidak intuitif dan bergantung terlalu banyak pada searchbox, dan tidak benar-benar dibangun untuk mudah memungkinkan kembali menyaring hasil disaring.

Filemind adalah program manajemen file gratis yang memungkinkan Anda untuk menemukan file dan folder yang Anda cari hanya dengan mengetikkan beberapa huruf, seperti yang akan Anda di browser, atau menggunakan tag filter yang nyaman di sidebar kanan yang Mempopulai dinamis (berdasarkan jenis benda di dalam panel).

Filemind Screenshot

Dulu program ini disebut 7Files. di sini adalah video promo cepat untuk mendapatkan rasa bagaimana rasanya, dan kemudian ringkasan singkat dari apa yang kita sukai tentang hal itu dan apa yang bisa ditingkatkan.




Keuntungan:
  • FAST filtering
  • Beberapa filter di atas satu sama lain diterapkan dengan mudah
  • Tag Filter di sidebar kanan yang intuitif dan memberikan pengalaman pengguna yang baik (dan dihasilkan secara dinamis, sehingga filter hanya yang berkaitan dengan panel yang Anda cari di terlihat)
  • Penyaringan adalah rekursif ke subfolder. Meskipun saya berharap bahwa bisa dihidupkan dan dimatikan melalui kotak centang.
Kekurangan
  • Integrasi ke Windows. Seperti misalnya melalui entri menu konteks atau bahkan kemungkinan menggantikan Windows Explorer sama sekali, akan menjadi fitur yang hebat. Juga mengintegrasikan ke dalam dialog save terbuka.
  • Integration into Windows. As for example via a context menu entry or even the possibility of replacing Windows Explorer altogether, would be a great feature. Also integrating into open save dialog.
  • Dual panes.
  • Tampilan lain yang tampilan daftar (thumbnail, ikon, dll)
  • Kemampuan untuk mematikan dengan cepat rekursif / datar daftar dan mematikan.
Kesimpulan: sebuah program yang bagus yang perlu untuk mendapatkan lebih baik menurut pendapat saya, terutama dalam hal integrasi Windows. Saya suka Filemind dan akan merekomendasikan Anda mencobanya, tetapi jika Anda ingin file cepat, mudah, dan nyaman penyaringan mencoba versi gratis dari Listary yang saya pikir lebih nyaman.

Get Filemind (Windows).

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal