Halaman

ChromeSpeak; ekstensi Chrome gratis mengubah teks dalam browser menjadi suara

Apakah Anda pernah berharap bisa mendengarkan sebuah artikel atau cerita bukan membacanya. Anda mungkin ingin ini sehingga Anda dapat melakukan sesuatu yang lain, seperti membersihkan desktop Anda, mengcopy, atau memang tidak perlu membaca untuk sementara waktu, atau untuk tunanetra. Jika ini terdengar baik untuk Anda (pun intended), maka ChromeSpeak bisa saja apa yang Anda cari.

ChromeSpeak adalah ekstensi Chrome gratis yang mengubah setiap teks dalam browser Anda untuk suara di mudah klik tombol mouse sebelah kanan. Ini adalah fantastis sederhana dan mudah digunakan, dan tidak rawa browser Anda turun dengan terlalu banyak bel dan peluit.




Cara kerjanya: 

Sekali Anda telah memilih sepotong di layar teks sederhana, klik kanan pada seleksi dan pilih opsi 'text baca dipilih'. ChromeSpeak akan menggunakan teks built-in kemampuan pidato pada sistem operasi Anda untuk mulai membaca apa yang telah Anda pilih dan klik kanan kedua akan memunculkan pilihan untuk membuatnya berhenti membaca. Ia bekerja cukup baik bahkan pada bit sangat panjang teks, dan teks asli pilihan pidato pada OS Anda dapat diubah sesuai dengan kebutuhan Anda jika Anda ingin mengubah kualitas lapangan, kecepatan atau keseluruhan suara. Bahkan bekerja pada halaman offline, sehingga Anda tidak benar-benar harus memiliki koneksi internet aktif untuk menggunakannya!
 


Anda dapat menggunakan menu Chrome pengaturan untuk mengaktifkan atau de-aktifkan perpanjangan ChromeSpeak setiap saat tetapi sekali Anda memilikinya aktif, Anda akan dapat menggunakannya segera. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan mouse untuk memilih sepotong teks tertentu, dan kemudian memberitahu ChromeSpeak untuk membacanya keras-keras. Pasti ada cara lain untuk melakukan hal ini dengan berbagai program tapi ChromeSpeak membuatnya sederhana dan mudah dengan melampirkan ke browser Anda dan tidak memuat sendiri kecuali Anda menginginkannya.

Selain memberikan tepat pada apa yang dijanjikan, Chromespeak memberikan kualitas suara yang sangat baik. Ini adalah suatu ekstensi sederhana yang duduk di latar belakang dan tidak mengganggu Anda sama sekali atau menunjukkan dirinya kecuali jika Anda ingin menggunakannya (sesuatu yang dapat langka di dunia sekarang ini freeware). Ada beberapa cara yang dapat digunakan, tergantung pada kebutuhan Anda, sehingga melihat dan melihat apakah itu untuk Anda. Setelah semua, itu tidak akan dikenakan biaya apa-apa dan bisa berakhir menjadi sesuatu yang Anda gunakan setiap hari! Sampai waktu berikutnya, teman-teman saya!

Dapatkan ChromeSpeak disini.


Sumber dan gambar: freewaregenius.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal