Halaman

Menjawab bel Pintu Dengan Smartphone atau Tablet

DoorBot menawab bel pintu dengan smartphone atau tablet

Bukankah menyenangkan untuk menjawab pintu depan Anda dengan smartphone? Itulah janji Doorbot, bel pintu Wi-Fi-enabled yang memberitahu Anda setiap kali seseorang menekan tombol nya, mengirimkan audio dan video ke smartphone Anda.

Perangkat yang dioperasikan dengan baterai menginstal di ambang Anda dengan empat sekrup di braket. Setelah mengunduh aplikasi gratis dan disinkronisasikan perangkat iOS atau Android smartphone dengan itu, Anda dapat melihat dan berkomunikasi dengan pengunjung di depan pintu Anda. Aplikasi ini akan mengingatkan Anda setiap kali tombol ditekan.

Ada mikrofon di papan DoorBot yang memungkinkan Anda berbicara dengan siapa pun yang mengunjungi Anda, bahkan jika Anda ribuan mil jauhnya. Kamera bekerja di malam hari, juga menggunakan teknologi inframerah untuk memungkinkan pandangan yang jelas dari pengunjung bahkan dalam gelap.


Ketika seseorang menekan tombol pada DoorBot, Anda akan menerima peringatan pada smartphone Anda. Jika Anda selalu memiliki ponsel Anda di dekatnya (dan yang tidak hari ini?), Anda akan dapat langsung merespon pengunjung, atau menolak mereka tanpa mereka tahu jika Anda di rumah atau tidak.

DoorBot ditawarkan oleh sebuah perusahaan bernama Edison Junior, dan itu menawarkan perangkat sebagai produk yang berdiri sendiri. Hal mendapatkan bahkan lebih menarik ketika perusahaan menggabungkan DoorBot dengan Lockitron, mekanisme nirkabel yang dibuat oleh Apigy yang memungkinkan Anda membuka pintu Anda dari mana saja menggunakan aplikasi smartphone. Ketika Lockitron dikombinasikan dengan DoorBot, Anda akan dapat tidak hanya menjawab pintu Anda, tetapi membuka untuk orang-orang yang diberi kuasa untuk memasuki rumah Anda.


Bagaimana dengan keamanan? Tidak akan gadget ini aluminium berlapis mengkilap menggoda pencuri oportunis? Edison Junior CEO dan Kepala Inventor Jamie Siminoff tidak berpikir bahwa adalah kesepakatan-breaker. "DoorBot dapat diinstal dengan empat sekrup, namun DoorBot dilengkapi dengan braket mounting termasuk rumah Banyak item lainnya dari luar nilai, seperti lampu., Dan tidak boleh menjadi penyebab keprihatinan," katanya kepada Mashable.

Perusahaan mengatakan teknologi yang digunakan untuk menyalakan kamera video, mikrofon, dan Wi-Fi konektivitas yang sangat efisien, dengan satu tahun masa pakai baterai untuk empat baterai AA.

Tentu saja, bahwa baterai tergantung pada berapa banyak orang yang mengunjungi Anda setiap hari. Siminoff mengatakan kepada kami baterai akan berlangsung satu tahun dengan rata-rata empat cincin setiap hari. "Jika pengguna mendapat banyak cincin, sekitar 5-10 per hari, baterai yang DoorBot mungkin bertahan sekitar 9-12 bulan," katanya. Tapi DoorBot sangat membantu dalam hal itu juga. Dia menambahkan, "DoorBot akan mengingatkan pengguna ketika baterai semakin rendah sehingga Anda tahu untuk mengubahnya."

DoorBot adalah sebuah proyek di situs crowdfunding Christie Street, dan sejauh ini mengumpulkan lebih dari $ 16.000 dalam perjalanan ke tujuannya $ 250.000, yang merupakan 44 hari lagi. Harga untuk mendukung DoorBot dalam usaha ini crowdfunding adalah $ 169, dan CEO Jamie Siminoff mengatakan, "Harga eceran belum ditetapkan, namun direncanakan akan lebih dari $ 200." Anda juga dapat mendukung DoorBot dengan versi app-enabled dari LockiTron sebesar $ 319.

Lockitron berhasil didanai pada Kickstarter, dan kedua produk adalah karena untuk kapal pada bulan Juli 2013. Perusahaan berencana untuk menunjukkan prototipe kerja DoorBot di CES 2013 di bulan Januari.

Gambar dan sumber mashable.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal