Halaman

Belajar Piano online gratis dengan ColorPiano

ColorPiano adalah tools yang hebat untuk belajar piano, dan anda cukup menginstal sebagai ekstensi Chrome sehingga Anda akan meggunakan kapan saja ketika Anda membuka jendela browser.

ColorPiano memiliki dua fungsi utama. Yang pertama adalah mengemulasi piano. Sederhana, kan? Yah itu sedikit lebih rumit dari sekedar program emulasi, mensimulasikan penggunaan dua tangan dengan memungkinkan Anda untuk mengatur auto chords, kunci tanda tangan yang berbeda dan fungsi langkah lain dari musik dan potongan piano di spesifik.
Misalnya, mengklik tombol pada piano akan memainkan kunci itu, tapi jika Anda memegang SHIFT dan tekan tombol yang sama bahwa Anda akan mendapatkan akord dimainkan, berdasarkan pengaturan akord yang Anda pilih dalam menu konfigurasi.

Ini adalah konsep yang rapi dan membantu untuk mendapatkan ide-ide tentang bagaimana piano dimainkan dalam pikiran Anda tanpa memiliki piano yang sebenarnya atau bahkan perangkat MIDI fisik di depan Anda. Pada dasarnya, tool ini akan membantu Anda belajar teori di balik bermain piano, bahkan tanpa praktek dengan memiliki piano yang sebenarnya. Ingatlah bahwa jika Anda melakukan piano MIDI sendiri, ColorPiano akan membantu Anda menggunakannya.


Selain menjadi simulator piano, juga merupakan pemain MIDI dengan kinerja yang hebat. Anda dapat mencari melalui database yang cukup kuat dari lagu-lagu MIDI dalam genre klasik yang mereka dimiliki (semuanya dari Handel Mozart) pada file atau Anda dapat drag dan drop file MIDI dari komputer Anda ke layar dan itu akan memuat lagu yang langsung.
Anda juga dapat mengontrol kecepatan di mana lagu diputar, jadi jika Anda belajar untuk pertama kalinya Anda dapat memperlambatnya untuk mendapatkan yang benar sesuai yang Anda butuhkan.


Setiap catatan dimainkan akan diwakili oleh sebuah bar warna berbagai panjang dan intensitas, berdasarkan kunci yang disediakan di bagian atas. Ini akan membantu Anda untuk belajar musik piano visual serta dengan tangan dan telinga, yang merupakan cara yang bagus untuk menambahkan dimensi ketiga untuk proses pendidikan.

Satu-satunya downside yang saya temukan adalah bahwa untuk beberapa file yang lebih kompleks dan suara MIDI modern (seperti lagu Mariah Carey, misalnya) cenderung agak keras dan dischordant, karena tidak membedakan antara volume yang berbeda untuk penekanan tombol yang berbeda .

Dapatkan ColorPiano disini.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal