Halaman

Google Apps for Business versi Gratis

Salah satu teknik awal Google untuk peningkatan adopsi dari Google Apps untuk bisnis, suite software online yang termasuk alat seperti kalender, dokumen, spreadsheet, dan perusahaan-bermerek email, adalah keputusan perusahaan untuk menawarkan layanan gratis untuk usaha kecil sampai dengan sampai 10 account. Hal ini pada dasarnya dibuat menciptakan inbox untuk bisnis Anda menggunakan Gmail sebagai mesin software, terlihat pilihan yang mudah bagi perusahaan kecil kebanyakan. Tapi sekarang Google sudah merubah sudut yang ditawarkan itu dan telah memutuskan menghilangkan pilihan gratis untuk perusahaan kecil.

"Ketika kami meluncurkan versi bisnis premium [dari Google Apps] kami terus menggratiskan versi dasar serta Kedua bisnis dan individu yang mendaftar untuk versi ini. Tapi waktu telah menunjukkan bahwa dalam prakteknya, pengalaman tidak cukup tepat untuk kelompok, "tulis Clay Bavor, direktur manajemen produk Google Apps, dalam sebuah posting blog. "Dengan pikiran ini, kami telah memutuskan untuk membuat hal-hal yang sangat mudah."

Perubahan ini tidak akan mempengaruhi pengguna bebas dari layanan, tapi untuk usaha kecil baru, layanan bisa menyajikan biaya yang cukup besar. Biaya Google Apps untuk bisnis $ 50 per pengguna, per tahun, yang berarti mereka yang sebelum 10 user bebas sekarang akan kena biaya $ 500. Dan sementara biaya yang mungkin akan diabaikan bagi banyak VC yang didukung Silicon Valley startups, titik harga baru bisa mahal untuk lebih kecil, boot-kekurangan bisnis, terutama mereka yang memiliki rencana situs web yang ada hosting yang menawarkan perusahaan-bermerek email sebagai bagian dari paket hosting keseluruhan.

Sejak meluncurkan layanan email bermerek pada tahun 2006, alat ini telah menjadi sangat populer untuk bisnis dari semua ukuran, memberi Google pijakan yang signifikan dalam inbox dari beberapa profil perusahaan yang paling tinggi di seluruh dunia.

Bagian dari alasan Google di belakang perubahan tersebut terkait dengan memberikan dukungan bagi pengguna premium. "Bisnis cepat mengatasi versi dasar dan ingin hal-hal seperti dukungan pelanggan 24/7 dan inbox yang lebih besar," tulis Bavor. "Demikian pula, konsumen sering harus menunggu untuk mendapatkan fitur baru sementara kita membuat mereka siap untuk bisnis."

Lembaga-lembaga pendidikan akan terus menikmati layanan gratis.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal