Halaman

Kii Keyboard untuk Android (mendapatkan versi lengkap sementara itu masih gratis)

Salah satu hal yang paling bisa dinikmati tentang Android adalah kenyataan bahwa keyboard itu sendiri berubah, dan Anda hanya bisa menginstal sebuah aplikasi yang akan mengubah segalanya tentang keyboard yang Anda bisa pikirkan, termasuk inovasi seperti menampilkan prediksi kata dan memasuki teks melalui gerakan 'menggesekkan' daripada mengklik tombol masing-masing individu.

Kii keyboard, yang saat ini gratis selama dalam versi beta, menawarkan masukan gerakan menggesekkan serta prediksi keyboard. Selain itu, ia menawarkan dukungan banyak bahasa, beberapa tampilan, yang dengan pergeseran (tekan-lama) masuk untuk karakter khusus atau tambahan

Kii keyboard screenshot1Kii keyboard screenshot2

Ada banyak keyboard yang baik dan menarik untuk Android, jadi saya satu ini dan daftar beberapa alasan mengapa suka ini.

Kelebihan:
  • Sangat bagus 'menggesekkan gerakan' masukan. Jika Anda belum melihat ini, Anda harus mencobanya. Ada keyboard yang lain yang menawarkan ini yang sebagian besar dibayar apps (Swype, SlideIT), tetapi satu-satunya pilihan bebas adalah Keyboard TouchPal, dan, setidaknya untuk sementara waktu Kii Keyboard juga. Perhatikan bahwa Anda harus mengaktifkannya
  • Memiliki 'perasaan' yang bagus untuk itu: Saya tahu ini adalah subyektif, tapi seluruh alasan mengapa saya menulis itu.
  • Tema dan customizability: banyak pilihan tampilan atau skin. Lihat gambar di atas kanan.
Kekurangan:
  • Menambahkan kata ke kamus kustom tampaknya agak lebih terlibat. Mereka harus  'menambahkan kata' saat itu juga setiap kali Anda mengetikkan kata yang baru.
  • Hal ini sering sulit untuk membedakan beberapa karakter khusus yang dapat dipanggil melalui klik panjang. Mereka benar-benar harus dibuat lebih jelas terlihat.
Kesimpulan:
Keyboard yang sangat bagus, terutama jika Anda sedang mencari menggesekkan masukan gerakan, yang dilaksanakan dengan sangat baik.

Dapatkan Get Kii Keyboard disini (free delama masih versi beta).

sumber dan gambar freewaregenius.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal