Halaman

Instal (atau update) beberapa freeware yang besar dalam batch, dengan Pasar Milouz


Masukkan: Pasar Milouz, sebuah program gratis untuk Windows yang terdiri dari daftar sederhana sebagian besar freeware, yang meliputi beberapa judul terbaik di hampir setiap kategori. Pengguna dapat menelusuri daftar dan diam-diam menginstal salah satu judul on-the-spot. Pasar Milouz juga akan memindai PC untuk mengidentifikasi setiap update yang tersedia untuk program-program yang sudah terinstal, dan akan membiarkan Anda memperbarui mereka di tempat sendiri atau bersama-sama dalam batch.

Milouz Market Screenshot

Sebuah program benar-benar baik. Pilihan yang sangat baik memikirkan dan mencakup beberapa judul terbaik yang tersedia. Perhatikan bahwa daftar, sementara sebagian besar freeware, juga mencakup beberapa program juga dibayar (misalnya Winrar). Penulis terbuka untuk umpan balik melalui email, jadi jika Anda memiliki judul yang Anda inginkan menambahkan Anda bisa menyarankan kepadanya secara langsung.

Perhatikan bahwa opsi 'pengaturan diam' dipilih secara default, yang merupakan fitur yang sangat bagus yang dapat menghindari setiap crapware atau penawaran paket yang Anda dinyatakan mungkin hadapi jika menginstal program sendiri.

Get Milouz Market here (Windows; 32 but and 64 bit versions available).
Instal (atau update) beberapa freeware yang besar dalam batch, dengan Pasar Milouz

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal