Halaman

Simpan dan cetak pada Office lebih efisien, dengan 'PrintEco Office'

PrintEco Office adalah sebuah add-on yang secara otomatis masuk setiap kali Anda mencetak dari MS Office, dan langsung masuk halaman cetak ke jumlah yang paling efisien halaman, dan dapat beralih di antara gaya pencetakan lansekap dan potret. PrintEco Office gratis untuk penggunaan pribadi.

PrintEco Screenshot1

Ini adalah semacam hal yang tetap di latar belakang, dan hanya akan masuk ketika Anda mencetak. Ini akan menyarankan dan langsung pratinjau format cetak yang dapat menghemat kertas dan mencegah lembaran kertas berlebihan dari yang dicetak. Hal ini juga akan menampilkan jumlah lembar yang Anda simpan dengan cetak masing-masing.

Fitur lain yang bagus adalah pilihan untuk beralih antara potret dan lansekap pencetakan (dan pratinjau output langsung) tanpa kembali ke dalam dokumen Anda untuk melakukannya.
Jika Anda memilih untuk tidak mencetak melalui PrintEco Office, ia akan memeriksa apakah itu dapat menyimpan lembar kertas untuk Anda dan mengingatkan Anda, hanya dalam kasus (lihat di bawah).

PrintEco Screenshot2

Kesimpulan:

Jika Anda menggunakan office dan printer maka Anda dapat tambahan yang sangat nyaman. Saya suka bahwa ia mengembalikan pengaturan dokumen Anda kembali ke asal mereka secara otomatis, sehingga satu-satunya intervensi yang sebenarnya pada tahap pencetakan.

Perhatikan bahwa PrintEco Office berbeda dari yang lain, hemat kertas utilitas printer, seperti iPrint. Sedangkan yang kedua dirancang untuk halaman agregat atau halaman rentang beberapa di satu lembar, PrintEco dirancang untuk melakukan intervensi on-the-fly yang mengoptimalkan kertas yang Anda gunakan secara otomatis.

Dapatkan PrintEco Office disini.

sumber dan gambar freewaregenius.com
Simpan dan cetak pada Office lebih efisien, dengan 'PrintEco Office'

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal