Halaman

Edit dan Buat Klip iPhone Video Film Pendek, dengan Adobe Videobite

Jika Anda ingin bisa klip video iPhone untuk fokus pada bagian-bagian yang menarik (atau menghapus yang memalukan?). Bagaimana merangkai bersama segmen yang berbeda untuk lebih menceritakan sebuah kisah?

Jika Anda mencari App Store, Anda akan menemukan beberapa aplikasi video editing, kebayakan berbayar atau tidak begitu mudah digunakan. Tentu, Anda bisa men-download klip video Anda ke desktop dan mengeditnya di sana dengan alat gratis seperti Windows Movie Maker dan iMovie, atau Anda bisa melakukannya saat itu juga pada perangkat iOS Anda dengan Adobe VideoBite , sebuah aplikasi gratis yang sangat berguna iOS Itu Memungkinkan pengguna untuk membuat film pendek dari klip video yang disimpan dalam gulungan kamera Anda.

Videobite 1Videobite 6

Cara Mamulai

Pertama, memutuskan apakah Anda ingin menggunakan klip video dari video yang tersimpan di kamera Anda, atau hanya tekan pada pilihan capture untuk menyimpan video baru dari dalam aplikasi. Ketika Anda akan memutar video hanya tekan ikon jantung di sudut kiri bawah layar untuk menyorot bagian yang ingin Anda gunakan dalam video Anda, dan tekan sekali lagi untuk berhenti menyoroti. Lakukan ini untuk semua klip di Yang ingin Anda gunakan untuk proyek Anda, dari salah satu video yang tersedia.
Setelah memilih video, pergi ke tab Susun dan menata kembali klip dalam cara Anda ingin mereka Tampil dalam video.

Videobite 4Videobite 5
Cukup mudah! Anda dapat menyimpan hasil Mudah ting video pada iPhone atau berbagi di Facebook dengan Teman Anda dan Keluarga langsung dari dalam aplikasi itu sendiri.

The Verdict

Sebuah perangkat-solusi yang besar bagi pengguna OS yang ingin membuat klip film pendek dengan kliping dan menggabungkan klip video iPhone. Ini adalah solusi cepat dan Yang membuka banyak kemungkinan untuk membuat keseluruhan lebih besar dari banyak video Anda Bahwa Anda mungkin memiliki pada perangkat Anda. Fakta Bahwa tidak mengorbankan terlalu banyak efek khusus dan embel-embel, misalnya, atau transisi memudahkan untuk memahami cara kerjanya.
Memiliki antarmuka pengguna yang sangat sederhana dan bekerja dengan iOS 6. Hal yang terbaik tentang app ini adalah benar-benar gratis.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal