Halaman

Mengirim file ke komputer lain, dengan FileDrop

Bayangkan:
Anda sedang duduk di ruang tamu / kantor / kafe Anda dan ingin mengirim file ke komputer seseorang yang berada di samping Anda. Apa yang Anda lakukan? Email ? Salin ke folder Dropbox dan berbagi? Mencoba untuk mengkonfigurasi koneksi jaringan bersama? Dengan FileDrop, itu hanya masalah menyeret dan menjatuhkan file ke zona drop sebuah layar.

FileDrop adalah klien desktop gratis untuk Windows dan Mac Yang membuat proses transfer file cepat dan mudah. Setelah terinstal, mencari instalasi FileDrop lain pada IP yang sama (atau jaringan WiFi yang sama) dan menampilkan zona degradasi pada desktop Anda untuk drag dan drop file Itu Anda Ingin mentransfer.

Menggunakannya adalah yang sederhana seperti menginstal, pemberian akses jaringan (Anda akan Diminta otomatis), dan "menyegarkan" untuk mendeteksi komputer lain. Hal ini dapat memakan waktu cukup lama untuk mendeteksi komputer lain pada awalnya. Jadilah Sadar Bahwa kedua komputer harus berada di jaringan yang sama, jadi jika seseorang kebetulan terhubung ke jaringan lain WIFI misalnya FileDrop tidak akan bootable untuk menemukannya.

Kesimpulan

Hal terbaik program ini memiliki untuk itu adalah kesederhanaan itu, Terutama jika salah satu komputer Terlibat tidak memiliki Dropbox atau sesuatu seperti itu, dan jika Anda ingin sesuatu yang khusus cepat dan mudah dan Anda tidak ingin membuat saham atau Folder yang lainnya di Dropbox atau pada jaringan. Ini menghubungkan Mac dan PC Windows, sehingga platform ini tidak ada masalah.

Dapatkan FileDrop disini (Windows, Mac).
Sumber: http://www.freewaregenius.com/send-files-to-another-computer-with-filedrop-windows-mac/
Mengirim file ke komputer lain, dengan FileDrop

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal