Halaman

Extract and Compress Zipped Files on your iPhone

Ada saat-saat ketika Anda menerima file zip dalam email Anda dan jika Anda adalah pengguna iPhone Anda mungkin terkejut karena tidak ada cara standar untuk membuka file yang dikompresi pada iDevice Anda. Namun, berkat iZip, aplikasi GRATIS yang berguna untuk perangkat iOS, pengguna kini dapat membuka file yang dikompresi pada perangkat mereka serta file kompresi yang ada di smartphone mereka. Anda bahkan dapat unzip dan membuat file dilindungi password juga.

Cara Kerja

Ketika Anda meluncurkan aplikasi, Anda akan diarahkan ke dashboard iZip di mana Anda akan ditampilkan 4 pilihan yang berbeda:
  1. Local File , 
  2. Camera Roll, 
  3. iTunes Musik dan 
  4. Dropbox (bawah kiri bawah screenshot). 
Di bawah File lokal, ia akan menampilkan semua file zip pada perangkat Anda. Camera Roll berisi perpustakaan gambar Anda yang Anda dapat dengan mudah zip dan mengirimkannya ke siapa pun yang Anda inginkan, dan Anda dapat melakukan hal yang sama dengan iTunes Music. Fitur terbaik adalah integrasi Dropbox. Setelah diotorisasi, Anda dapat menambahkan file dari akun Dropbox Anda dan zip / unzip mereka.
izip dashboardIzip Extract Files

Extract File

Bila Anda membuka file dari aplikasi email Anda, ia akan meminta aplikasi yang Anda ingin membuka filenya. Pilih iZip dan ia akan menampilkan file dalam Local File. Sentuh pada file zip dan akan menanyakan apakah Anda ingin mengekstrak semua file dalam arsip (gambar di atas kanan). Jika Anda ingin mengekstrak file tertentu, batalkan popup dan pilih file yang ingin Anda ekstrak.

Jika Anda ingin, Anda bahkan dapat berbagi file dari dalam aplikasi dengan menggunakan email atau meng-upload ke akun Dropbox Anda. Gambar dapat langsung diupload di Facebook dari dalam aplikasi juga.
iZip SaveiZip 1

Cara Compress Files dan Folders

Untuk kompres file atau folder, cukup pilih folder dari menu Local File dan tekan pada tombol Zip. Jika Anda ingin, Anda bahkan dapat memilih gambar dan musik yang disimpan pada perangkat Anda juga dan kompres mereka. Kemudian file-file yang dikompresi dapat dibagi juga.
izip extrct iZip Compress
Anda dapat mengatur sandi zip jika yang Anda suka, Anda bahkan dapat mengatur password universal yang akan selalu digunakan.

 

Kesimpulan

Sebuah app yang bagus sangat berguna dalam banyak cara yang membawa dukungan ZIP ke IOS. Satu hal yang benar-benar mengganggu adalah atas cara atas itu terus menunjukkan kepada Anda popup tentang upgrade ke versi pro. Tapi dengan dukungan untuk kedua ekstraksi dan penciptaan arsip terkompresi dan integrasi Dropbox untuk boot, saya tidak menjadikan masalah yang besar.

Download iZip.
Sumber dan gambar http://www.freewaregenius.com
Extract and Compress Zipped Files on your iPhone

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal