Halaman

Mendengarkan dan men-download radio internet secara manual atau secara otomatis dengan Radiozilla

Radiozilla adalah program kecil keren yang memungkinkan Anda mendengarkan dan menyimpan konten internet stasiun radio. Hal ini dapat bekerja dengan satu klik, dan sama sekali bebas untuk download dan digunakan selamanya.

Ingat kembali ketika Anda sedang mendengarkan radio dan untuk satu alasan atau yang lain (iklan kebencian, tidak dapat menemukan bahwa lagu yang Anda cintai dalam sebuah album, ingin campuran lagu pada perintah) Anda berharap Anda bisa menyimpan alur berasal dari radio untuk penggunaan nanti? Salah satu inkarnasi pertama dari ide ini adalah rekaman kompilasi.



Padahal, pada dekade 80-an, rekaman campuran lagu-lagu yang bermakna pribadi dan juga memiliki konotasi bahwa rekaman orang itu harus telah menempatkan banyak waktu ke dalamnya dan mengeluarkan iklan untuk mendapatkan hanya lagu-lagu yang direkam. Saat ini, yang terbaik yang dapat Anda lakukan sebagai sikap komparatif akan menjadi playlist disesuaikan dengan semua konten DRM dibayar dan diverifikasi digital. Tapi itu tidak lagi terjadi!

Radiozilla Screen 2Radiozilla Screen 4

Sekarang, dengan Radiozilla (dan mungkin program freeware lain di luar sana) Anda langsung dapat men-download dan menyimpan konten dari radio streaming, dan semua dengan satu klik sehingga ada dugaan sedikit atau tidak ada yang terlibat. Semua harus Anda lakukan adalah pergi ke situs web, download program, memungkinkan akses ke koneksi internet Anda dan jauh Anda pergi. Anda hampir seketika diatur untuk mendengarkan dan menangkap konten internet radio. Hal ini dapat berguna jika Anda seperti acara radio tertentu atau host dan ingin menyimpannya hampir seperti podcast sehingga Anda dapat menyimpannya dan mendengarkan nanti di dalam mobil Anda, di tempat kerja, di mana pun Anda suka.
Radiozilla Screen 3Radiozilla Screen 5

Kelebihan:
Tida ada bar iklan, mudah digunakan dengan satu fungsi klik dan menghasilkan hasil akhir berkualitas tinggi dari spesifikasi Anda. Anda akan mendengar banyak lagu favorit Anda, jika Anda berburu untuk stasiun yang tepat.
Ada ribuan stasiun per genre Anda pasti menemukan yang Anda benar-benar menyukai dan kemudian, memulai rekaman.
Bahkan jika Anda tidak memiliki kekasih untuk membuat disk campuran untuk bekerja harus membuat cakram bebas dari selera Anda sendiri. Satu untuk mengemudi untuk bekerja, dan satu lagi untuk perjalanan pulang, jika Anda suka. Kemungkinannya terserah Anda.

Kekurangan:
Terbatas pada aliran radio internet, tidak biasa untuk menemukan stasiun radio lokal dengan aliran internet juga, meskipun itu tidak terjadi sekarang dan kemudian. Tidak ada pilihan untuk suka atau tidak suka lagu sehingga tidak memiliki kontrol gaya Pandora, tapi pilihan manual atau seleksi otomatis untuk men-download dan menyimpan konten yang memainkan ada.
Radiozilla Screen 8Radiozilla Screen 7
Kesimpulan:
Radiozilla merupakan salah satu ponsel paling mudah, dan player musik streaming paling menyenangkan. Rasanya benar-benar tidak memainkan beberapa musik besar setelah Anda menemukan stasiun yang Anda sukai dan itu sulit untuk pergi dengan yang satu ini.

Dapatkan Radiozilla untuk Windows atau Mac OS here.

sumber http://www.freewaregenius.com/listen-to-and-download-internet-radio-manually-or-automatically-with-radiozilla/#J0mKuQIS9gs764ug.99
Mendengarkan dan men-download radio internet secara manual atau secara otomatis dengan Radiozilla

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal