Halaman

15 Converter Gratis Untuk Mengkonversi Audio dan Video( MP4, FLV, AVI, MPEG ), FLAC, WAV, WMA, AAC, M4A & OGG Files To MP3 Format

Jika Anda ingin mengkonversi file audio dalam format lossless atau jarang digunakan, video, atau audio track dalam film online ke format MP3, maka artikel ini adalah untuk Anda, dengan konverter ini audio gratis, Anda dapat mengkonversi file media ke format MP3 dengan mudah , misalnya, MP4 ke MP3, FLV ke MP3, AVI ke MP3, MPEG4 ke MP3, FLAC ke MP3, WAV ke MP3, WMA ke MP3, AAC ke MP3, M4A ke MP3, OGG ke MP3.

1. VLC Media Player( Windows, Mac, iOS, Android, Linux )

VLC Media Player
VLC Media Player adalah media player terbaik di dunia, memungkinkan untuk bermain segalanya, memotong video, mengkonversi video ke gambar, atau mengkonversi video dan audio ke format lain (misalnya MP4, ASF, MP3, WAV).

2. Free Sound Recorder( Windows )

Free Sound Recorder
Free Sound Recorder bukan konverter audio umum, perekam audio ini gratis bisa menangkap suara Anda sendiri, musik streaming online( e.g. spotify, deezer, pandora, etc. ), dan setiap stream audio lainnya dari kartu suara Anda secara langsung dan menyimpannya sebagai( or free online movies ) dengan pemutar media favorit Anda, kemudian merekam bagian yang Anda cintai ke MP3 baru

3. iWisoft Free Video Converter( Windows )

iWisoft Free Video Converter
iWisoft Free Video Converter adalah salah satu aplikasi favouritest saya, dapat mengkonversi video HD dan audio ke format lain, lebih jauh lagi, ia menawarkan kemampuan untuk membagi, memotong, klip, & menggabungkan file video dan audio. Preset dioptimalkan membuatnya mudah untuk menghasilkan audio & video file untuk iPhone, iPod, PSP, PS3, BlackBerry, Wii, dan perangkat DVD.iWisoft Gratis Video Converter juga dapat digunakan untuk mengkonversi file video dengan kualitas tinggi GIF animasi gambar

4. HandBrake( Windows, Mac, Linux )

HandBrake
HandBrake is adalah open source, multiplatform video yang transcoder yang dapat mengkonversi semua jenis video dan file audio ke MP3, MP4, FLAC dan format lainnya.

5. Online-Convert( Online )

Online-Convert
Online-Convert adalah situs yang stabil dan handal yang dapat mengkonversi lebih dari 50 format video dan audio ke file MP3, juga dapat memangkas atau menormalkan file audio Anda, atau mengubah bitrate & sampling rate dari mereka.

6. FormatFactory( Windows )

FormatFactory
FormatFactory mendukung hampir semua format audio, video & gambar, memungkinkan untuk mengkonversi file tunggal atau seluruh direktori ke format lain (MP3, MP4, FLAC, H264, MIDI, FLV, 3GP, AVI, SWF, AMR, WAV, JPG, GIF, ICO, dll) dengan menyesuaikan pengaturan (kualitas, ukuran, bitrate, FPS, dll) dan mengurangi ukuran file pada saat yang sama, dan mendukung format file untuk iPhone, iPod, PSP, dan BlackBerry.

7. KMPlayer( Windows )

KMPlayer
KMPlayer adalah alternatif super untuk VLC media player, mendukung setiap format audio dan video di luar sana, dan memungkinkan untuk menangkap audio, video atau frame statis dari sungai, sehingga memungkinkan untuk mengkonversi video atau audio ke format mp3.

8. Pazera Free Audio Extractor( Windows )

Pazera Free Audio Extractor
Pazera Free Audio Extractor adalah aplikasi portabel benar-benar gratis yang dapat mengekstrak track audio dari file video, dan mengkonversi file audio ke format populer seperti MP3, WAV, FLAC, AAC, AC3, dll
Selama proses encoding, bisa menambah atau mengurangi volume file audio Anda, Anda juga dapat mengatur waktu mulai dan waktu akhir offset, itu mengatakan, hal itu memungkinkan untuk mengekstrak sebagian dari file audio dan menyimpannya sebagai format lain.

9. XMedia Recode( Windows )

XMedia Recode
XMedia Recode adalah freeware yang sangat baik dirancang untuk mengkonversi video dan file audio dari satu format yang lain, mendukung berbagai macam format file (misalnya 3GP, FLAC, DVD, MP3, MP4, MPEG-4, MOV, OGG, SWF, AVI , dll), dan dilengkapi dengan banyak profil built-in, sehingga mudah bagi kedua amatir dan profesional untuk melakukan tugas konversi.

10. Audacity( Windows, Mac, Linux )

Audacity
Editor audio open source gratis ini memungkinkan untuk mengedit flac, wav, mp3, ogg, aiff file dan menyimpannya sebagai format mp3. Selain itu, mendukung streaming rekaman audio dari kartu suara Anda dan menyimpannya sebagai file MP3.

11. Fre:ac( Windows, Mac, Linux )

Fre:ac
Fre:ac adalah open source gratis, ringan dan mudah digunakan CD ripper dan converter audio yang mendukung berbagai format seperti mp3, mp4, flac, wav, dll mendukung konversi batch, dan bekerja pada Windows, Mac OS X serta Linux.

12. WinLAME( Windows )

WinLAME
WinLAME adalah converter audio open source yang memungkinkan untuk mengkonversi WAV, MP3, FLAC, WMA, ASF, AIFF dan lebih format ke MP3, WMA, WAV, AIFF dan format OGG.

13. LameXP( Windows )

LameXP
LameXP adalah serupa dengan freeware WinLAME.

14. Freemake Free Audio Converter( Windows )

Freemake Free Audio Converter
Freemake Free Audio Converter persis seperti kedengarannya, itu dirancang untuk mengkonversi video yang paling umum dan format audio ke mp3, flac, m4a, wav, wma, aac, ogg Format. Lebih banyak hal yang dapat Anda lakukan:
  • Menggabungkan beberapa file audio ke dalam satu file.
  • Burn CD MP3 dan CD Audio.
  • Mengkonversi file audio ke format untuk iPad, iPhone, iPod.

15. Media Cope( Windows )

Media Cope
Freeware ini adalah pisau tentara swiss, memungkinkan untuk:
  • Cut, Crop, dan menggabung file video (misalnya mp4, wmv, mov, dll)
  • Crop, bergabung file audio (misalnya mp3, flac, wav, m4a, dll)
  • Mengkonversi video ke file audio.
  • Mengkonversi file audio dari satu format yang lain..
Sumber artikel myappmag.com
15 Converter Gratis Untuk Mengkonversi Audio dan Video( MP4, FLV, AVI, MPEG ), FLAC, WAV, WMA, AAC, M4A & OGG Files To MP3 Format

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal