Halaman

Cara mudah menambahkan atau menghapus elemen dalam PDF dengan WinPDFEditor (Lisensi Gratis sampai 5 Mei 2013)

WinPDFEditor adalah bukan editor PDF revolusioner, karena sebagian besar dari apa yang ditawarkan dapat dimiliki berbagai freeware software editing PDF.
Apa yang baik tentang hal itu, kesederhanaan antarmuka dan adalah fakta bahwa begitu banyak word-processor seperti alat yang tersedia dalam satu tempat, sempurna untuk ketika Anda hanya ingin menambahkan foto atau sedikit teks atau menghapus sesuatu dari halaman dalam dokumen PDF, tanpa banyak rewel.

WinPDFEditor sedang diberikan secara gratis sampai 5 Mei. Dapatkan salinan Anda dan pendaftaran seri hari ini.

Program ini benar-benar dua program dalam satu: satu bagian 'Editor PDF' dan seksi 'Konversi PDF'. Yang pertama adalah nilai lebih menarik dan ditambah dari dua, karena yang terakhir terutama mengkonversi PDF ke format gambar yang dapat dilakukan banyak program freeware lainnya.

WinPDFEditor Screenshot1

Dapatkan WinPDFEditor dan sebuah free serial disini (until May 5th, 2013).

Cara mudah menambahkan atau menghapus elemen dalam PDF dengan WinPDFEditor

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal