Halaman

Cara Mudah Menggunakan dan Mengelola Library pada Windows 7 dan 8

Windows 7 memperkenalkan cara baru untuk mengatur file yang disebut "Perpustakaan", yang dibawa ke Windows 8. Perpustakaan adalah folder virtual yang dapat memusatkan item terkait dari berbagai lokasi dan bisa sangat berguna. Namun, manfaatnya hilang pada banyak pengguna PC yang menemukan organisasi dan penggunaannya untuk membingungkan atau mengganggu. Jika Anda ingin cara yang lebih mudah untuk mengambil keuntungan dari Perpustakaan, di sini adalah sesuatu untuk mencoba.

Para pengembang di WinAero telah datang dengan lain yang berguna program gratis kecil mereka untuk memfasilitasi tugas-tugas Windows. Ini disebut Pustakawan dan akan memiliki Anda membuat dan memodifikasi Perpustakaan Windows Anda sendiri dalam waktu singkat. Halaman pengembang dan link download disini.

Download file zip berisi versi Windows 7 dan Windows 8. Hal ini tidak memerlukan instalasi tetapi membutuhkan dua file DLL kecil yang datang dengan file eksekusi. Tempatkan folder dengan eksekusi dan yang DLL s menyertainya dalam setiap lokasi yang nyaman.

Utilitas ini sekarang dalam versi 3.0.
Berdasarkan sifatnya, mungkin memicu tantangan UAC. Saya telah menjalankannya dalam 64-bit Windows 7 dan 8 tanpa masalah. Antarmuka ditunjukkan pada gambar di bawah.



Antara lain, program ini menyediakan cara mudah untuk membuat library baru atau memodifikasi yang sudah ada. Double-klik library pada antarmuka yang ditunjukkan di atas akan membuka dialog yang ditampilkan pada gambar berikutnya.



Dan di sana Anda memiliki - cara untuk menambahkan library dan membuat folder Anda lebih mudah untuk mengelola. Informasi lebih lanjut: Sebuah penjelasan rinci tentang menggunakan program ini dapat Anda temukan disini.
sumber: techsupportalert.com
Cara Mudah Menggunakan dan Mengelola Library pada Windows 7 dan 8

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal