Halaman

Alat untuk Mengukur Kecepatan Website Anda

Beberapa minggu yang lalu saya datang di sebuah alat yang menarik untuk mengukur kecepatan loading website Anda. Alat ini diciptakan oleh Pingdom, dan pada dasarnya beban website Anda, pelacakan waktu pada setiap tahap proses. Ini disebut Pingdom Website Speed Test.

Setelah tes selesai Anda akan dengan skor (bervariasi dari 0 sampai 100), jumlah permintaan yang dilakukan (yaitu, berapa banyak elemen yang dimuat), waktu buka total dan ukuran total halaman Anda.

Berikut adalah hasil cetak dari DailyBlogTips
website-speed-tool
Selain itu Anda juga akan mendapatkan akses ke rinci break-down dari semua elemen yang dimuat saat membuka website Anda, dan waktu masing-masing yang dibutuhkan untuk memuat masing-masing. Informasi ini cukup valid untuk membantu Anda mengoptimalkan waktu buka.

Ada alat lain yang menghasilkan laporan serupa, namun sebagian besar bekerja sebagai ekstensi browser, sehingga Anda perlu untuk menginstal mereka forehand. Sebagai alat web yang dapat Anda gunakan langsung ini adalah salah satu yang terbaik yang pernah ditemukan, jadi check it out.
Alat untuk Mengukur Kecepatan Website Anda

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal