Halaman

Tiga aplikasi gratis Keren untuk Kalender Android Anda

Apakah Anda menggunakan fungsi Calendar pada Anda Android secara teratur? Apakah Anda mengandalkan sepenuhnya untuk mengatur setiap saat dalam hidup Anda? Bagi orang-orang yang melakukan (atau mereka yang bercita-cita menjadi seperti mereka), kami menyajikan tiga aplikasi GRATIS yang dapat membuat lebih mudah untuk bekerja dengan Kalender (atau secara signifikan meningkatkan pengalaman).


Ketiga sinkronisasi ini bekerja dengan semua kalender yang ada dan / atau aplikasi kalender lainnya, dan ketiganya dapat digunakan bersama satu sama lain.


Android Calendar Apps

1. Zenday (formerly Zime): ‘see’ masa depan Anda dalam 3D

Zenday mungkin  adalah aplikasi kalender yang paling menarik di dunia, karena itu adalah visualisasi peristiwa masa depan dan janji pada jenis floating waktu surut ke cakrawala (lihat gambar kiri kiri bawah).
Zenday Screenshot1Zenday Screenshot2 (widget)
Tapi meskipun jadwal visual, Anda tidak benar-benar harus menetapkan waktu tertentu untuk setiap tugas. Jika tidak, tugas akan tetap sebagai tugas mengambang dan diselipkan setiap kali Anda memiliki waktu luang di kalender Anda (dan akan hilang setiap kali Anda menandai jika seperti yang dilakukan).

Meskipun aplikasi ini bisa merasa seperti pekerjaan yang sedang berjalan. Hal-hal sederhana, seperti mengambil entri dan bergerak ke masa depan misalnya, bisa tampak aneh un-user friendly, bahkan ketika Anda akan berharap bahwa Anda hanya akan ambil entri dan drag pada waktunya.

Di sisi lain, ia memiliki konsep yang sangat inovatif dan berkembang serta menjadi sangat meningkat selama periode waktu yang singkat, so check it out. Zenday menawarkan beberapa widget bagus juga, yang dapat menunjukkan dengan tepat apa yang Anda rencanakan untuk hari tertentu (lihat gambar di atas kanan).

2. Simple Calendar Widget: stylish calendar widget

Simple Calendar Widget Screenshot
Jika Anda ingin memasukkan widget kalender di dalam desktop / peluncur tapi tidak suka yang Anda miliki, maka cek saja Simple Calendar Widget.
Hal ini memberikan pilihan untuk melihat item kalender Anda untuk minggu mendatang di layar yang bergaya. Hal ini juga sangat disesuaikan (lihat video di halaman Google Play untuk info lebih lanjut).

3. Status Agenda: melihat dan access calendar dari status bar

Aku suka ini karena dua alasan:
(1) dapat menampilkan item kalender cepat di status bar, dan
(2) setelah diklik, akan membuka kalender default Anda, membuat kalender yang sangat mudah untuk mengakses dengan cepat saat Anda membutuhkannya .

Status Agenda Screenshot

Sumber freewaregenius.com
Tiga aplikasi gratis Keren untuk Kalender Android Anda

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal