Halaman

20 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Windows 8

Anda mendapatkan aplikasi gaya baru dari setara Windows Store-Microsoft baru dari iTunes App Store yang mengotomatisasi dan memperbarui instalasinya, dan memberikan pengguna tempat sentral untuk menemukan perangkat lunak baru dan dibutuhkan. Sementara Windows Store belum tertangkap jumlahnya dengan lebih dari 300.000 aplikasi iPad tersedia di Apple iTunes App Store, menurut situs yang sangat baik, MetroStore Scanner, saat ini terdapat hanya kurang dari 100.000 aplikasi Windows 8, dengan ratusan yang ditambahkan setiap hari.

1.Skype Gratis
Yang satu ini adalah duiluar kepala. Jika Anda ingin mengunjungi nenek tanpa melintasi negara atau garis nasional, tidak ada pilihan yang lebih baik dari aplikasi dan layanan ini. Ketika Anda pertama kali menjalankan Skype, ia akan meminta izin untuk menggunakan webcam Anda dan berjalan di latar belakang. Saya sedikit kecewa bahwa aplikasi Skype belum menerapkan pesona Search, jadi saya tidak bisa menggunakannya untuk menemukan seseorang di antara kontak. Skype Baru mengintegrasikan Windows Messenger. Pandangan mitra video call layar penuh  dan penggunaan antarmuka sentuh Windows 8 dan pemberitahuan adalah awal yang baik, tetapi Anda tidak mendapatkan Skype untuk fitur desktop seperti panggilan multi-partai dan berbagi layar.

2.Twitter Gratis
Tidak ada platform tablet tanpa aplikasi Twitter. Windows 8 termasuk aplikasi yang tidak menampilkan Twitter (dan update Facebook), tapi itu tidak berguna sebagai aplikasi Twitter sendiri untuk platform lain seperti iPad. Penggemar Twitter kini dapat mengambil keuntungan dari aplikasi asli pada Windows 8, bahkan menawarkan kemampuan yang tidak ditemukan pada platform lainnya. Misalnya, Anda dapat tweet melalui itu dari aplikasi lain melalui Share pesona. Hal ini juga menunjukkan "kolase" tweets atau foto dari tweet. Dan Anda dapat pin ke sisi layar Anda untuk melihat live update Twitter Anda.

3.Audible Gratis
Audible adalah anugerah bagi kita yang menghabiskan sepanjang hari menatap monitor komputer. Ketika saya sampai di rumah, saya suka membaca. Aplikasi buku bacaan dari Amazon.com ini adalah kesederhanaan itu sendiri. Setelah masuk, Anda dapat menelusuri katalog ekstensif audiobook dari Tina Fey terlaris Bossypants untuk klasik seperti karya Dickens dan Twain. Anda dapat melihat pilihan sehat judul secara gratis, juga. Meskipun Ada beberapa kelemahan, Aplikasi ini tidak menggunakan standar Windows 8 Cari Charm, dan Anda hanya mendapatkan tiga kategori di halaman utama untuk menelusuri, dan untuk mencari, Anda perlu membuka sidebar, yang benar-benar hanya halaman web runtuh.

4.Netflix Gratis (memerlukan langganan)
Jika Anda salah satu dari 30 juta pelanggan Netflix plus 30 juta pelanggannya, Anda akan senang mengetahui bahwa Windows 8 dan RT memungkinkan Anda untuk mendapatkan film dan acara TV. Halaman home app ini menunjukkan 10 sepuluh untuk Anda, Rilisan terbaru, dan pilihan Genre, dan Anda dapat menelusuri tumpukan thumbnail Antrian Anda Instan, Top 10, Populer pada Netflix, Rilisan terbaru, Baru saja Ditambahkan, dan salah satu genre Anda ve menunjukkan kecenderungan untuk. Mengklik pada thumbnail menampilkan halaman film, yang informatif dan interaktif, membiarkan Anda menilai, bermain, dan melihat siapa yang membintangi di dalamnya. Sambil bermain film, Anda dapat menggunakan bar aplikasi untuk jeda, menggosok, mengubah volume, atau menonaktifkan / mengaktifkan sub judul jika tersedia.

5.Hulu Plus Gratis
Menjaga sejenak dengan tema televisi kita yang ingin mengikuti acara TV terbaru, atau mungkin hanya untuk orang-orang yang aktif yang ingin hiburan pada jadwal mereka sendiri, Hulu Plus, app melakukan trik. Ini juga dirancang sebagai aplikasi Netflix, tapi menawarkan lebih banyak konten televisi up-to-date. Hulu juga melemparkan pilihan yang layak film fitur full-length, jika Anda seorang pelanggan. Anda mendapatkan semua yang anda harapkan dari layanan ini, kemampuan untuk melihat antrian Anda, rekomendasi pribadi, dan semua genre populer dan tren menunjukkan.

6.Flow Gratis
Jika Anda seorang penghuni kota, Anda mungkin melihat orang bermain game ini menghubungkan titik-titik berwarna dengan baris berkelok-kelok. Ada alasan: Flow free menyajikan teka-teki bermanfaat dalam pola yang semakin menantang. Setelah Anda telah kehabisan semua tingkat dalam versi gratis, Anda dapat membuka semua paket tambahan untuk $ 4,99 atau kemasan individual untuk $ 1,99 dan $ 2,49. Ini juga akan menghapus iklan yang muncul di sepanjang bagian bawah papan permainan.

7.Fresh Paint Gratis
Jika Anda menjalankan Windows 8 pada tablet sentuh, tidak ada demonstrasi yang lebih baik dari jenis keren hal yang dapat Anda lakukan dengan multitouch dari Fresh Paint. Lima jari simultan didukung, dan Anda benar-benar dapat mencampur warna baru pada palet virtual. Jika Anda lebih suka tidak mulai dengan kanvas kosong, "bungkus" gambar garis dan kartun dapat membantu Anda memulai. Fun Pack gratis, tetapi lebih artistik Variety Pack adalah $ 1,49 pembelian di-app, dan Petualangan Pack, dengan sketsa karakter 24 dan Friends Pack of sebagian besar hewan peliharaan biaya $ 1,99 masing-masing.

Tentu saja, Anda bisa mulai jari atau lukisan mouse pada sebuah halaman kosong atau foto Anda sendiri, dengan berbagai baik kuas dan pensil tips. Anda juga memilih di antara selusin kanvas dan tekstur kertas. Setelah Anda selesai, Anda dapat mengekspor karya Anda ke file PNG, atau bahkan menggunakan Share pesona untuk mengirimkannya ke setiap aplikasi yang dapat berbagi untuk email, jaringan sosial, dan banyak lagi. Ini adalah aplikasi mengejutkan dipoles, tapi itu salah satu yang telah ada sejak masa awal Windows 8 prereleases. Apa yang paling mengesankan adalah bahwa cat hanya begitu nyata mencari.

8.Facebook + Lite Gratis
Facebook adalah dalam perahu yang sama seperti Twitter ketika datang ke Windows 8 apps: Anda bisa mendapatkan beberapa fungsi dalam Orang app OS, tetapi tidak ada aplikasi klien resmi. Menjaga dengan kesamaan, memang ada beberapa aplikasi Facebook yang tersedia di Windows Store. Facebook Lite + bahkan lebih baik daripada beberapa dibayar aplikasi Facebook toko, yang sering hanya terlihat seperti tidak lebih dari situs jaringan sosial, daripada menambahkan setiap kemudahan tablet. Facebook Touch menggunakan antarmuka 8-gaya baru windows dengan tombol besar dan gerakan menggesekkan untuk menavigasi feed berita, foto, teman, pesan, pemberitahuan, dan peristiwa. Its menu Start genteng menunjukkan update terbaru kontak penting '. Dan itu memungkinkan Anda meng-upload foto melalui Share pesona dari Foto app default.

9.Rowi Gratis
Tidak ada platform tablet tanpa aplikasi Twitter. Windows 8 termasuk aplikasi Orang tidak menampilkan Twitter (dan update Facebook), tapi itu tidak berguna sebagai aplikasi Twitter sendiri untuk platform lain seperti iPad. Sampai Twitter sendiri rilis Windows 8 app, ada beberapa pilihan, di antaranya ROWI. App ini menggunakan tampilan tiga kolom sangat jelas, dengan ruang besar untuk tweet yang Anda lihat di pusat. Di sebelah kiri Anda memilih apakah untuk melihat newsfeed, interaksi, mengarahkan, dan favorit. Di sebelah kanan Anda melihat gambar Anda dan dapat beralih ke trending topics. Aplikasi ini memungkinkan Anda menggunakan Share pesona dari aplikasi lain untuk posting tweets, dan muncul pemberitahuan untuk tweets baru.

10.USA Today Gratis
Tentu saja Anda bisa mengakses situs berita di web browser Windows 8 PC, dan ada aplikasi untuk banyak makalah besar terkemuka, tetapi USA Today menonjol karena telah dirancang dengan baik, cukup kaya, app sentuhan-ramah berita. Anda menggulir melalui bagian untuk Berita, Olahraga, Life, Money, Tech, dan Perjalanan, masing-masing dengan tombol untuk memanggil foto yang relevan, video, dan "snapshot" atau infographics. Untuk Olahraga dan Uang, bagian yang ditambahkan untuk nilai dan pasar. Suhu setempat dan ikon cuaca muncul di kanan atas, dan mengklik ini membuka peta dan sepuluh hari atau per jam suhu dan prakiraan curah hujan.

11.The Weather Channel Gratis
Sama seperti dengan iPhone dan iPad, Windows 8 sudah built-in dengan aplikasi cuaca tidak buruk, tapi mengapa tidak mendapatkan laporan matahari dan hujan langsung dari sumbernya? App The Weather Channel yang memungkinkan Anda melihat kondisi jam demi jam atau selama 10 hari ke depan. Anda juga mendapatkan peta dan video, serta pesan peringatan untuk kondisi cuaca buruk. Tambahkan kecepatan angin, kelembaban, matahari terbit dan mengatur waktu, visibilitas, tekanan atomospheric, dan UV index-Anda dapat melihat, itu adalah paket lengkap. Anda bahkan dapat menonton video laporan 60 detik untuk wilayah Anda.

12.ESPN Gratis
Dengan Super Bowl tepat di belakang kami, Anda banyak bertanya-tanya mengapa kami menyertakan aplikasi olahraga. Bahkan, Anda bisa mendapatkan dengan app Olahraga Bing, yang mengejutkan baik. Tapi yang satu ini berasal dari otoritas tertinggi pada bermain dibayar tinggi. Potongan yang berhubungan dengan berita olahraga, skor, video, foto, dan podcast di ujung jari Anda dengan app ESPN Windows 8. Seperti Sports built-in app, ESPN memungkinkan Anda pin tim favorit Anda ke menu Start, di mana Anda akan melihat skor dan berita utama untuk klub Anda. Ini benar-benar semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan fandom Anda.

13.Kindle
Sebenarnya, ada banyak pengguna Kindle yang akan merasa sangat dikeluarkan oleh platform tanpa aplikasi untuk membaca ebook yang mereka pilih. Kindle untuk Windows 8 menunjukkan thumbnail warna besar buku Anda mencakup dalam pandangan Perpustakaan di Awan dan Device bagian, yang kedua untuk judul Anda sudah download. Benar untuk membentuk Kindle, app mendukung Whispersync sehingga halaman saat membaca muncul pada perangkat apapun. Anda dapat mengubah ukuran font, warna latar belakang, dan kolom nomor, dan Anda dapat menyorot, bookmark, dan menulis catatan. Double-klik kata memunculkan definisi Dictionary.com nya. Untungnya, Amazon telah menambahkan kemampuan untuk membeli buku-buku baru dari dalam aplikasi, tetapi tidak majalah.

14.Nook
Investasi Microsoft dalam Nook akhirnya terbayar dalam bentuk app Windows 8. Nook eReader ekosistem Amazon, dan Windows 8 peringkat toko Barnes & Nobles memberikan sedikit tepi ketika datang ke aplikasi Windows 8. Antarmuka dirancang sangat baik, intuitif, dan mampu. Semua font dan pilihan navigasi yang Anda dapatkan pada perangkat sudut sendiri di sini. Dan tidak seperti aplikasi Kindle, di samping lebih dari 3 juta buku sudut (satu juta dari mereka gratis), Anda dapat mencari dan membeli majalah baru dan isu-isu surat kabar serta buku-buku yang benar dari dalam aplikasi.

15.OneNote I
Awalnya berencana untuk memasukkan Evernote di sini, tapi sementara bahwa layanan Windows 8 app tidak membiarkan Anda lihat, tag, pencarian, dan menambahkan catatan, itu cukup primitif dibandingkan dengan OneNote Windows 8 app. Tidak seperti Microsoft Office, OneNote bukan aplikasi desktop, melainkan menawarkan aplikasi untuk iOS, Android, Mac, dan PC, dan Windows Phone, sehingga Anda tertutup ketika datang ke perangkat ini. Sebuah roda penyisipan memungkinkan Anda menambahkan tabel, tag, foto, daftar, atau sisipkan ke catatan Anda. Saya menggunakan aplikasi ini untuk mencatat setiap pertemuan penjual saya, dan karena saya login ke akun Microsoft yang sama seperti di Windows 8 mesin, semua catatan saya yang tersedia. Aku bahkan bisa memutar rekaman saya dari pertemuan, namun pemutaran tidak terkait dengan teks seperti di versi desktop.

16.Box Gratis
Juga produktivitas membelok pada vena bisnis, Box (sebelumnya box.net) adalah alat yang semakin populer untuk kolaborasi pada file kerja. Dia terintegrasi dengan Salesforce.com dan Google Docs, dan memungkinkan pengguna berbagi "ruang kerja" secara online. Hal ini juga memungkinkan pengguna menetapkan tugas, komentar, dan dapat memberitahu Anda ketika sebuah dokumen yang melibatkan Anda telah diedit atau dikomentari. Dengan Box, siapa pun bisa mendapatkan penyimpanan 5GB disinkronisasikan online gratis, dan aplikasi yang tersedia untuk semua OS mobile dan desktop utama.

17.Music Maker Jam Gratis
Ini aplikasi musik dari Music Maker Jam yang memungkinkan Anda trek kerajinan dengan menambahkan loop untuk drum, bass, kuningan, bantalan, synths, dan bahkan vokal. Anda mengaktifkan dan menonaktifkan instrumen dan siklus melalui berbagai opsi untuk setiap: Misalnya, synth Anda dapat memiliki organ, filler, reverb kasar, menjadi choit, nyata, atau suara synth kerajaan. Anda dapat menaikkan dan menurunkan volume suara, dan mengubah kunci dalam loop. Sebuah grafik Efek sangat dingin memungkinkan Anda menerapkan distorsi ke seluruh combo Anda, dalam arah berat dan lembut, tinggi dan rendah. Anda dapat merekam downside workOne Anda adalah bahwa hal itu tidak bermain sambil berjalan di latar belakang.

18.TuneIn Radio Free
Aplikasi lain yang kita cintai pada iOS tiba untuk Windows 8. Gunakan Radio TuneIn untuk memainkan Web-streaming siaran radio di bumi. Hal ini dapat menemukan stasiun radio lokal, memiliki waktu tidur, dan dapat terus bermain di latar belakang saat Anda melakukan hal-hal lain dengan PC Anda. Kategori aliran termasuk radio lokal, musik, olahraga, berita, dan berbicara. Dan Anda dapat mencari menurut lokasi lain atau mencari dan memutar podcast. Saya hanya berharap app membiarkan saya memilih bit rate untuk stasiun yang menawarkan beberapa, seperti yang dari SomaFM, tapi memiliki keterbatasan itu dengan versi iOS-nya. Yang terakhir ini masih memiliki banyak fitur lebih, seperti kemampuan untuk merekam dan favorit apa yang Anda dengarkan.

19.Vevo Gratis
App Windows 8 Vevo memainkan memetakan top video musik secara gratis pada Windows 8 PC atau tablet Anda. Jika Anda tidak dapat memutuskan apa yang harus ditonton atau didengarkan, Anda dapat mulai bermain Siaran Live VevoTV video. Diselenggarakan agak seperti iTunes atau Windows 8 app store sendiri, Anda dapat babatan melalui kategori Feature, Premieres, Top Video, Top Artists, dan pertunjukkan. Video yang mulai cepat, bermain di layar penuh mulia, tetapi Anda akan melihat iklan pre-roll sesekali. Masih hilang adalah pencarian, saran pribadi, dan lagu berbagi melalui jaringan sosial.

20.Vyclone Gratis
Tidak ada Vine untuk Windows 8, tapi Vyclone menawarkan pengalaman tanpa video sosial yang serupa batas 6 detik! Vyclone sudah tersedia di iPhone dan Android, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kurangnya konten dan kontak potensial. Seperti dengan semua aplikasi sosial, Anda dapat mengikuti, jantung, dan mengomentari video yang dikirimkan ke layanan tersebut. Anda juga dapat menonton rekaman dekatnya, tetapi di mana Vyclone benar-benar bersinar adalah ketika Anda memiliki beberapa orang menembak acara yang sama: Layanan suntingan sudut yang berbeda bersama-sama.

Sumber pcmag.com
20 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Windows 8

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal