Halaman

'Cross Stitch Casper': titik bebas dan klik petualangan dengan alur cerita gelap

Apakah kamu menyukai titik dan klik game petualangan? Apakah Anda suka game kasual yang tidak memerlukan komitmen waktu yang sangat besar? Jika demikian, maka Anda mungkin akan seperti 'Cross Stitch Casper', sebuah permainan gratis yang dapat diselesaikan dalam beberapa jam.

'Cross Stitch Casper' mempekerjakan istimewa, gaya visual artistik di mana dunia game dan lingkungan terlihat seperti mereka benar-benar terbuat dari kain bordir. Ini adalah permainan cerita-driven, karena permainan yang paling titik dan menembak adalah, tetapi diperingatkan bahwa storyline memiliki gelap, akhir jahat, yang tampaknya agak tidak adil disisipkan pada plot tanpa pemain mampu berbuat banyak untuk mempengaruhinya. (Sebuah akhir yang mungkin sedikit mengganggu anak-anak kecil, sehingga Anda mungkin tidak ingin memberikan ini untuk Anda tua untuk bermain delapan tahun). Ia bekerja pada Windows dan Mac.

Cross and Stitch Casper Screenshot2
Alur cerita adalah sesuatu seperti ini: Anda memulai sebagai Casper, seorang anak kecil yang tinggal di sebuah peternakan di suatu tempat di barat liar tanpa hukum, tampaknya, dengan nya rewel tua beralkohol dari seorang ayah dan seorang ibu yang dimakamkan di halaman belakang. Namun, Anda juga memiliki nenekmu, Nana, yang pemain akan (anehnya) akhirnya mengendalikan untuk sementara waktu. Ayah tampaknya telah merasuki kesulitan, menimbulkan utang judi berutang kepada kota setara dengan bos gangster.

Dinamika permainan akan akrab bagi siapa saja yang pernah memainkan titik dan klik petualangan: berjalan-jalan dan memeriksa segala sesuatu (dengan mengklik kanan di atasnya), dan menggunakan berbagai benda untuk memecahkan teka-teki / masalah. Cukup jelas diri dan secara keseluruhan tidak terlalu sulit.
Cross and Stitch Casper Screenshot1Cross and Stitch Casper Screenshot3

Secara keseluruhan, 'Cross Stitch Casper' merupakan upaya yang sangat baik. Sementara permainan ini dibuat menggunakan 'Game Petualangan Studio' mesin, tema visual, bahwa dari bordir cross-dijahit sangat menarik dan artistik (dan pada kenyataannya merupakan elemen yang saya pribadi suka paling tentang permainan).
Cerita yang terungkap ternyata terlalu gelap terlalu cepat bagi saya, tapi mungkin aku memang menyukai happy ending. Apapun, cara yang bagus untuk menghabiskan beberapa jam dan merasakan sesuatu yang Anda melakukannya.

Download disini   ‘Cross Stitch Casper’ (Windows, Mac).

'Cross Stitch Casper': titik bebas dan klik petualangan dengan alur cerita gelap

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal