Halaman

11 Tools Penting Gratis Dari Google Untuk Pemilik Web/Blog

Google mempunyai banyak suite mengesankan berguna (dan gratis!) dalam Aplikasi bisnis kecil. Mereka mungkin terperosok dalam kontroversi SEO, tapi sulit untuk menyangkal efisiensi universal banyak alat-alat penting mereka yang diperlukan oleh para pemilik situs.

Andalan seperti Gmail sekarang biasa, tetapi ada kemungkinan banyak korban bahwa perusahaan Anda baik tidak menggunakan sama sekali, atau untuk potensi tertinggi. Check out daftar di bawah ini, Anda mungkin akan menemukan favorit baru, atau menemukan fitur yang Anda tidak tahu bahwa banyak orang yang telah menggunakannya.
Di bawah ini adalah tools penting gratis yang telah disediakan oleh Google.

Google Calendar
Semua orang tahu tentang Google Calendar, tetapi apakah Anda menggunakannya secara maksimal? Anda jelas dapat menjadwalkan rapat dan acara lainnya, tapi mempertimbangkan menggunakannya untuk mengingatkan Anda tentang tanggal editorial, pengiriman gaji, dan tugas lain yang tepat waktu dan berulang. Anda dapat mengatur alert yang dikirim ke inbox atau ponsel juga. Dua arah sinkronisasi membuat jadwal Anda diakses di mana saja, pada perangkat apapun.

Google Alerts 
Semua pengusaha saat ini harus tinggal dalam industri mereka, dan 'Google Alerts' membuatnya mudah. Alarm dapat pada setiap kata kunci atau topik, dan konten yang relevan yang diterbitkan hari itu atau minggu depan dikirim langsung ke inbox Anda atau RSS reader. Anda dapat mengatur alert untuk mengikuti tren industri, diberitahu setiap kali perusahaan Anda disebutkan, dan dapat mengawasi baik pada pesaing Anda.

Google+ Hangouts
Platform komunikasi yang sempurna untuk tim virtual, Google Hangouts memungkinkan pengguna untuk mengubah setiap sesi chat ke dalam diskusi video sepuluh orang. Alat tambahan seperti Cacoo menyediakan real-time menggambar online, dan SlideShare memungkinkan pengguna berkolaborasi dan berbagi presentasi. Hangouts lebih fleksibel daripada Skype, dan benar-benar salah satu yang paling keren dari Google sampai saat ini.

Google Analytics
Jika Anda menjalankan bisnis online, Anda benar-benar memerlukan account Google Analytics. Informasi yang Anda dapat memastikan tentang kebiasaan pengunjung Anda 'sangat diperlukan'. Saham Analytics statistik yang jelas seperti lalu lintas, barang langka, waktu yang dihabiskan, dan tingkat bouncing, dan metrik sama-sama berharga lain seperti demografi, data geografi, statistik pada keterlibatan sosial, sistem operasi dan platform, sumber lalu lintas, inbound link, dampak dari konten utama Anda potongan, dan indikator pada taktik terbaik untuk konversi.

Google Webmaster Tools
Digunakan bersama-sama dengan Google Analytics, Google Webmaster Tools sangat penting untuk kesehatan dan produktivitas website Anda. Alat-alat ini akan membantu Anda menentukan apakah situs Anda dikonfigurasi dengan benar dengan menilai link situs, parameter URL, dan domain kanonisasi. Mereka juga melihat kesehatan situs Anda melalui URL diblokir, kesalahan tidak ditemukan, dan masalah lain dengan situs merangkak. Alat Webmaster bahkan menawarkan saran tentang cara untuk lebih mengoptimalkan situs Anda, melalui perbaikan HTML, peta situs, dan sumber daya lainnya.

Google Voice
Jika Anda mencari untuk mengkonsolidasikan nomor telepon Anda ke dalam satu lokasi pusat dan menikmati sejumlah fitur gratis, Google Voice adalah alat yang sangat berharga. Pesan dapat ditranskripsi dan dikirim ke inbox atau sel, dan bagi mereka yang menghargai privasi, sejumlah Tools Google adalah alternatif yang bagus untuk berbagi rumah atau kantor jalur pribadi Anda. Anda bahkan dapat mengukur efektivitas penempatan nomor telepon di tempat Anda, karena Google Voice akan melacak jumlah dan frekuensi panggilan, membantu Anda menentukan apakah perubahan yang diperlukan.

Google Places
Jika Anda menjalankan bisnis lokal, Google Places adalah suatu keharusan. Dengan menjaga profil Google Places diperbarui dan relevan, Anda bisa mendapatkan bisnis Anda di atas hasil pencarian organik untuk pencarian kata kunci utama Anda. Untuk melakukannya, klaim atau menambah daftar Google Places, melengkapi profil Anda ke detail terakhir (foto dan video yang sangat membantu), dan yang paling penting, meminta pelanggan Anda untuk meninggalkan ulasan sehingga Anda dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk daftar halaman satu.

Google Gadgets
Google Gadgets memungkinkan pengguna untuk memperluas fungsionalitas dari Akun Google mereka, dan bahkan situs web mereka dan peramban Chrome. Daftar ini gadget terdaftar lengkap dalam kategori seperti alat-alat, berita, game, keuangan, olahraga, politik, dan teknologi. Kemungkinan ada beberapa gadget di sini Anda tidak menggunakan sekarang yang bisa sangat berguna.

Google Docs
Setiap perusahaan memiliki sejumlah dokumen bersama oleh berbagai anggota tim, jika Anda masih menggunakan metode kuno untuk mengirim email dan berbagi, gunakan Google Docs untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan. Docs dapat dibuat dan dibagi secara real-time, pelacakan yang membuat apa yang berubah, dan kapan. Berkolaborasi dengan orang lain, atau memberikan hak read-only dan menjaga konten yang terkunci. Docs memungkinkan Anda untuk membuat file kata, spreadsheet, presentasi, gambar, dan berbagai format lainnya banyak digunakan.

Google Drive 
Jika Anda siap untuk menyimpan dokumentasi Anda ke awan, Google Drive adalah pilihan yang luar biasa. Yang pertama 5GB benar-benar bebas, dan ruang tambahan hanya $ 2,49 per bulan untuk 25GB. Buat file pribadi, atau berbagi dokumen individu atau seluruh folder dengan satu klik.

Google Chrome
Pikirkan Google Chrome hanya browser lain ? Tidak mungkin. Ya, itu adalah cara yang cepat dan user-friendly untuk mengakses web. Tapi Chrome juga memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti melacak metrik sosial sederhana, mendapatkan pemberitahuan Google+ langsung, dan akses metrik SEO berharga untuk setiap situs yang Anda kunjungi.

Sumber http://www.sitepronews.com
11 Tools Penting Gratis Dari Google Untuk Pemilik Web/Blog

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal