Halaman

Alat Untuk Periksa Apakah Seseorang Mengintip Internet Connection Anda Yang Seharusnya Aman

Ada alat untuk periksa apakah seseorang mengintip internet connection Anda yang seharusnya aman. Adalah Steve Gibson yang dikenal atas alat bantu gratis nya untuk memeriksa keamanan Internet. Situsnya di https://www.grc.com/ telah lama menjadi tempat untuk berbagai informasi keamanan.
Dalam kenyataan terbaru tentang pemerintah dan lembaga lain telah memata-matai kita, halaman diatas dapat  memeriksa apakah seseorang menguping pada koneksi HTTPS yang layak dikunjungi.

Pergi ke link yang disebut Fingerprints dan mengetahui apakah ISP atau lembaga lain yang menggunakan sertifikat SSL palsu telah melihat HTTPS lalu lintas Anda yang dienkripsi yang seharusnya aman.

Gibson memberikan banyak rincian tentang apa yang bisa terjadi dengan koneksi browser aman dan bagaimana untuk memeriksa sidik jari dari koneksi ini. Dia menyediakan alat online untuk mendapatkan sidik jari heksadesimal asli dari sebuah domain HTTPS. Dia juga memberikan petunjuk untuk beberapa browser tentang cara untuk menemukan apa ada sidik jari sertifikat SSL yang diberikan kepada browser Anda.

Halaman Gibson informatif dan menarik untuk dikunjungi.

Alat Untuk Periksa Apakah Seseorang Mengintip Internet Connection Anda Yang Seharusnya Aman

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal