Halaman

14 Google Tools Yang Belum Pernah Dicoba




Google-ngram-viewer

1. Google Ngram Viewer 
Google Ngram Viewer memungkinkan Anda mencari kata kunci dalam jutaan buku selama rentang setengah milenium, alat yang berguna untuk menemukan tren dari waktu ke waktu. Untuk pengguna daya, Ngram Viewer juga opsi maju, seperti mencari kata kunci tertentu sebagai bagian-bagian tertentu dari pembicaraan atau menggabungkan kata kunci. Hanya jika Anda pernah ingin melihat bagaimana kokain besar adalah di zaman Victoria, sekarang Anda bisa.
Screenshot courtesy of Google Ngram Viewer.








Google-correlate-draw

2. Google Correlate

Sebuah bagian dari Google Trends, Google berkorelasi memungkinkan Anda untuk melihat tren pencarian dari waktu ke waktu. Sebagai contoh, masukan "sup" dan Anda akan melihat peningkatan yang jelas dalam pencarian selama bulan-bulan musim dingin. Semakin menarik bagian dari Google berkorelasi adalah Pencarian dengan Menggambar fungsi. Gambarkan menyenangkan grafik dan berkorelasi akan memberikan Anda mencari kata kunci yang paling cocok dengan penciptaan grafik Anda.
Screenshot courtesy of Google Correlate.






Google-trends-explore

3. Google Trends
  
Lihatlah tren dalam hot searches dengan Google Trends. Telusuri berdasarkan tanggal, atau melihat pencarian teratas dalam kategori yang berbeda dengan function yang baru Top Charts . Akhirnya, dengan Explore function, input a search term and see how it trended over time and location. You can also now view popular searches in a colorful fullscreen format.
Screenshot courtesy of Google Trends.






Google-think-insights

4. Google Think Insights

Rumah bagi banyak sumber daya, Google Pikirkan Insights adalah alat yang berguna bagi para pengusaha dan profesional di bidang industri. Ada studi kasus, temuan baru dan tips tentang cara untuk mengembangkan bisnis Anda, serta showcase proyek teladan. Akhirnya, ada juga alat untuk memaksimalkan analisis situs Anda dan kampanye iklan. Sebuah koleksi yang sangat berguna adalah bagaimana "Membuat Website Anda Bekerja Di Platform yang berbeda."
Screenshot courtesy of Google Think Insights.







Google-public-data

5. Google Public Data Explorer 
Cari melalui database dari seluruh dunia, termasuk Bank Dunia, OECD, Eurostat dan Biro Sensus Amerika Serikat. Setelah Anda menemukan apa yang Anda inginkan, menyaring melalui kategori untuk membuat grafik dengan sumbu yang Anda inginkan. Google Public Data Explorer kemudian menampilkan data dalam grafik garis, grafik batang, sebar atau pada peta.
Screenshot courtesy of Google Public Data Explorer.






Google-full-value-of-mobile

6. Full Value of Mobile 
Sebuah kalkulator berguna untuk bisnis, Google Full Nilai Mobile akan menghitung berapa banyak memiliki situs mobile bernilai. Alat ini akan membantu Anda menganalisis bagaimana pelanggan berinteraksi dengan berbagai aspek dari bisnis Anda, dari situs mobile untuk panggilan ke kemampuan lintas-perangkat.
Screenshot courtesy of Full Value of Mobile.






Get-your-business-online

7. Get Your Business Online 
 Dapatkan Bisnis Online Anda adalah inisiatif Google untuk mendapatkan bisnis yang lebih lokal di web, dalam upaya untuk meningkatkan ekonomi lokal serta membantu usaha kecil tumbuh. Inisiatif ini juga mendorong orang untuk mendapatkan bisnis online lainnya, dengan tujuan akhir mencapai setiap bisnis lokal di Amerika. Ada juga daftar untuk acara dan pelajaran. Layanan gratis juga termasuk hosting untuk satu tahun.
Screenshot courtesy of Get Your Business Online.







8. Webmaster Tools 
Google Webmaster Tools memungkinkan webmaster untuk memantau kesehatan sebuah situs dan lalu lintas. Alat tambahan mencakup Struktur Data Markup Helper dan Google Places untuk Bisnis. Video: YouTube, GoogleWebmasterHelp






Schemer

9. Schemer
Penipu adalah seperti kombinasi to-do list dan aplikasi perencanaan acara sosial. Terhubung melalui akun Google+ Anda, masukkan preferensi Anda, dan siasat akan menawarkan beberapa hal yang harus dilakukan di sekitar daerah Anda. Sebuah alat yang hebat bagi wisatawan yang ingin membuat hasil maksimal dari kunjungan, serta untuk penduduk setempat yang ingin mencari sesuatu untuk dilakukan pada hari jika tidak membosankan. Anda juga dapat berkolaborasi dengan teman-teman di Circles Google+ Anda dan melihat siapa yang ingin melakukan hal yang sama seperti Anda.
Screenshot courtesy of Schemer.






Google-fonts

10. Google Fonts 
Google Font menawarkan open source font web untuk semua untuk menggunakan secara pribadi atau komersial. Sampai sekarang, ada 629 keluarga font yang tersedia. Saring font dengan ketebalan, kemiringan, lebar dan script.






Google-developers

11. Google Developers

Google Developers rumah sejumlah besar sumber daya yang dapat digunakan pengembang, alat-alat seperti internasionalisasi website yang berbeda dan presentasi langsung dari tutorial. Pengembang juga dapat bergabung dengan kelompok di daerah lokal untuk meetups dan kolaborasi.
Screenshot courtesy of Google Developers.







Google-dart

12. Dart 
Dart merupakan bahasa pemrograman yang dikembangkan oleh Google dengan harapan akhirnya menggantikan JavaScript sebagai bahasa aplikasi web modern. Dart dirilis pada tahun 2011 dan masih dalam tahap perkembangannya. Dengan tujuan untuk membuat coding dan kolaborasi sederhana, Dart ini dirancang untuk menjadi cukup sederhana bahwa bahkan mulai pengembang bisa belajar dari itu.
Screenshot courtesy of Dart.




13. Google Keep Launched earlier this year, Video: YouTube, GoogleMobile




Google-sky

14. Google Sky 
Sebuah bagian dari Google Earth, Google Sky memungkinkan Anda untuk menjelajahi ruang dan sistem bintang. Bekerja sama dengan NASA, menggunakan gambar dari Teleskop Hubble, Google Sky adalah salah satu dari tiga anak perusahaan dari Google Earth, yang lainnya adalah Google Mars dan Google Moon.
Screenshot courtesy of Google Sky.
Sumber mashable.com
14 Google Tools Yang Belum Pernah Dicoba  

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal