Halaman

Alat Untuk Membuat Polling di Web Gratis

Jajak pendapat dan survei membuat blog lebih interaktif dan mengundang pembaca untuk bergabung dengan percakapan dengan sedikit usaha. Sebuah account PollDaddy gratis lebih dari cukup untuk sebagian besar blogger, dan karena PollDaddy sangat mudah digunakan, itu adalah pilihan yang sempurna untuk menyertakan jajak pendapat atau survei di blog Anda.


PollDaddy adalah pilihan yang cocok untuk blogger yang ingin membuat polling gratis untuk tampil di blog mereka.
Account dasar PollDaddy adalah gratis. Dengan akun PollDaddy gratis, blogger dapat membuat jumlah yang tidak terbatas jajak pendapat setiap bulan dengan jumlah yang tidak terbatas orang pembaca. Blogger juga dapat memasukkan jumlah yang tidak terbatas survei ke blog mereka dengan akun PollDaddy gratis, Namun, setiap survei hanya dapat berisi sejumlah pertanyaan, dan hanya sejumlah terbatas dari respon survei diperbolehkan setiap bulan. Dengan akun gratis, link akan disertakan pada blog Anda untuk PollDaddy.com bersama dengan jajak pendapat atau survei dan dukungan pelanggan hanya tersedia melalui email.

Anda dapat meng-upgrade ke account PollDaddy profesional untuk biaya yang akan meningkatkan jumlah pertanyaan survey dan tanggapan Anda dapat menerima setiap bulan.

PollDaddy Mudah Digunakan

PollDaddy sangat mudah digunakan. Cukup mendaftar untuk account lalu klik tombol untuk membuat sebuah jajak pendapat baru. Masukkan pertanyaan dan jawaban, memilih desain Anda dan Anda sudah selesai. PollDaddy secara otomatis akan memberikan kode yang diperlukan bagi Anda untuk copy dan paste ke dalam program perangkat lunak blog Anda. Ketika Anda mempublikasikan posting blog Anda, jajak pendapat akan menerbitkan juga.

PollDaddy Menawarkan Banyak Fitur

PollDaddy menawarkan sejumlah fitur untuk membantu Anda menyesuaikan jajak pendapat Anda. Pertama, Anda dapat memasukkan pertanyaan dan jawaban untuk jajak pendapat atau survei Anda sendiri di salah satu dari 11 bahasa. Anda juga dapat memutuskan apakah dan bagaimana Anda ingin pembaca Anda untuk dapat melihat hasilnya.

Salah satu fitur terbaik dari menciptakan jajak pendapat online gratis dengan PollDaddy adalah blogger kemampuan harus menyesuaikan jajak pendapat mereka. Anda dapat memilih dari sejumlah desain jajak pendapat untuk masuk dalam skema warna blog Anda atau tema (termasuk pilihan untuk mempublikasikan jajak pendapat dalam posting atau di sidebar). PollDaddy juga menawarkan pilihan bagi Anda untuk benar-benar menyesuaikan jajak pendapat menggunakan CSS.

Kunjungi website PollDaddy
Alat Untuk Membuat Polling di Web Gratis

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal