Halaman

Musik Streaming untuk Android dan iOS Gratis

Dengan persaingan memanas di ruang musik streaming, pilihan Anda tidak pernah lebih baik. Dengan update terbaru, Spotify untuk Android dan iOS kini hadir dengan gratis streaming, didukung oleh iklan, pada perangkat mobile.

Pengguna desktop dari aplikasi Spotify telah memiliki fitur ini untuk sementara waktu. Sekarang,  tersedia di ponsel dan tablet dengan berbagai keterbatasan dibandingkan dengan layanan premium .

Segera setelah saya mendengar tentang pilihan bebas baru untuk ponsel, saya menginstal aplikasi pada tablet Android saya. Beberapa hari kemudian, diinstal di ponsel saya dan tablet lain, ada sesuatu yang berbeda dari apa yang saya lihat sebelumnya. Ada kotak dialog tentang percobaan 48 jam gratis. Penelitian saya menemukan bahwa Anda terdaftar untuk Spotify premium selama 48 jam. Setelah periode ini akun Anda menjadi akun gratis. Tidak akan meliputi semua fitur premium dalam review ini.

Ketika meluncurkan aplikasi pada Android, Anda diminta untuk sign in atau sign up untuk account Spotify. Anda dapat memasukkan alamat email atau mendaftar dengan menggunakan akun Facebook Anda. Saya menemukan proses ini sangat membosankan dan menyerah . Aku pergi ke situs Spotify pada PC desktop saya dan membuat akun di sana. Pada tablet , Ini menjengkelkan karena memaksa modus potret untuk prosedur login.

Di situs web mereka mereka membuat pernyataan ini. "Aplikasi ini dapat memposting (di Facebook) atas nama Anda, termasuk lagu yang Anda dengarkan, stasiun radio yang Anda dengarkan dan banyak lagi. 'Kembali ke app, Anda bisa login melalui Facebook. Anda mendapatkan layar dengan 'download Playlist' dan konten 'Berkilau'. Ini adalah kosong ketika Anda mulai dengan account baru. Sebuah pengaturan ikon akrab memberi Anda pilihan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Search, Discover, Radio, Playlist, Inbox, Friends and Settings.
Pada layar pengaturan, yang menarik adalah 'Device Broadcast Status', 'Private Session' dan 'Share on facebook'. Ini adalah sedikit membingungkan sebagai Sesi pribadi beralih kembali ke off setelah 6 jam tidak aktif. Pengaturan facebook menentukan apakah Anda ingin berbagi apa yang Anda dengarkan di facebook.

Perangkat Broadcast Status adalah untuk 'memungkinkan aplikasi pada perangkat ini untuk melihat apa yang Anda dengarkan'. Itu tidak jelas apa artinya. Ada banyak kesempatan dalam aplikasi untuk berbagi apa yang Anda bermain di media sosial. Anda dapat 'scrobble ke Last.FM juga, dan Anda dapat mengaktifkan fungsi yang dalam pengaturan app.

Ada dorongan pengaturan pemberitahuan layar untuk berbagai hal seperti rilis album baru dan teman-teman kegiatan. Semua standar tersebut ke Aktif . Pastikan untuk melihat di layar bahwa jika Anda bukan penggemar pemberitahuan app sering.

Setelah Anda bisa melewati semua itu, browse menampilkan layar penuh kategori playlist. Jika Anda menggunakan Spotify pada tablet, Anda dapat membuat daftar putar sendiri dalam banyak cara yang sama Anda dapat pada aplikasi desktop Spotify. Streaming tidak pada permintaan, tapi playlist dikocok. Anda tidak dapat menyusun ulang daftar, tetapi Anda mendapatkan enam melompat (skip lagu) per jam.

Salah satu artis favorit saya dan mendapat daftar album dan baik jumlah pengguna menciptakan playlist. Impressive! Penyadapan pada playlist mulai streaming setelah penundaan singkat. Jumlah playlist pre-built luas. Beberapa contoh adalah playlist musik klasik yang dirancang untuk mempelajari dan playlist pelari dibuat dengan ketukan optimum per menit untuk motivasi dan mondar-mandir.


Iklan di app datang dalam bentuk iklan audio singkat tentang Spotify antara lagu, dan beberapa iklan di bagian bawah layar yang mirip dengan aplikasi gratis lainnya. Iklan audio saja bermain setiap lima atau enam lagu yang lebih baik daripada kebanyakan stasiun radio konvensional. Saya pikir penyisipan iklan jarang ini adalah harga kecil untuk membayar untuk apa yang Anda dapatkan secara gratis. Anda juga akan melihat pesan sesekali 'Go Premium' di app tapi ini tapi tidak mengganggu. Anda tidak dapat men-download lagu untuk pemutaran offline Anda bisa di bayar perbulan berlangganan .

Ada entri Spotify di area pemberitahuan dengan tombol pause. Jika Anda menekan pemberitahuan, Anda akan melihat layar yang bagus dengan karya seni sekarang bermain. Sebuah ketukan tombol pengaturan akan menampilkan antrian bermain untuk menunjukkan lagu-lagu yang akan datang pada playlist yang dipilih Anda dikocok.

Pada tablet, aplikasi dapat memutar lagu-lagu tertentu atau seluruh album dan tidak memilih yang serupa 'yang mungkin Anda sukai'. Kadang-kadang Anda hanya tidak berada dalam mood untuk beberapa algoritma yang mencoba untuk menebak apa yang mungkin Anda sukai. Kebanyakan dari prediksi mereka mendapatkannya salah dan akhirnya Anda melewatkan mereka.

Anda bisa mengocok bermain melalui katalog seniman seluruh kembali, bukan hanya salah satu lagu mereka setiap begitu sering. Ini adalah fitur yang hebat. Ketika saya memeriksa penggunaan data streaming, itu sekitar 35 Mb per jam bermain. Hal ini layak disimpan dalam pikiran jika Anda menggunakan Spotify untuk streaming musik melalui jaringan data seluler Anda untuk waktu yang lama .

Para pengembang perlu bekerja pada proses sign-up mereka di ponsel dan memperjelas pilihan berbagi. Setelah itu set up, itu pasti patut dicoba untuk melihat apakah itu sesuai dengan kebutuhan Anda dibandingkan dengan kompetisi. Anda bisa mendapatkan rincian lebih lanjut pada halaman web ini di Spotify Frequently Asked Questions. Halaman ini tampaknya bervariasi tergantung pada negara asal, sehingga mungkin ada beberapa perbedaan dalam konten.

Spotify - Free Mobile App
untuk Android
Size : 10.2 MB (bervariasi tergantung pada perangkat)
Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.spotify.mobile.android.ui

Untuk iPhone dan iPad
Size : 34.3 MB
Download : https://itunes.apple.com/au/app/spotify/id324684580

Sumber gizmo
Musik Streaming untuk Android dan iOS Gratis

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal