Halaman

Android Device Manager Untuk Mobile

Android Device Manager melakukan pekerjaan yang besar dari penekanan pada ponsel Android  atau tablet yang hilang, tapi sampai saat ini, hanya bekerja di web browser desktop, yang berarti bahwa jika tablet Android Anda hilang di (katakanlah) lobi hotel atau di belakang taksi, Anda tidak bisa melacaknya sampai Anda mendapat akses ke PC atau laptop.

Namun ada kabar baik : sepertinya ponsel - tablet - dan pelacakan Android Device Manager sudah bisa mobile, cocok untuk menggunakan salah satu perangkat Android untuk menemukan lain saat Anda berada di luar dan sekitar.

Android Device Manager (Download dari Google Play)

Dengan versi mobile dari Android Device Manager , Anda tidak perlu PC atau laptop untuk cincin , kunci , atau bahkan menghapus ponsel Android yang hilang atau tablet .

Apa yang dilakukannya :
Menampilkan keberadaan ponsel Android atau tablet yang hilang, dicuri, atau AWOL.

Bagaimana Anda menggunakannya :
Hanya butuh menginstal aplikasi tersebut, masuk dengan kredensial akun Google Anda, dan lokasi dari perangkat Android yang terdaftar dengan ID Google Anda akan muncul pada peta, semua berkat keajaiban GPS (dan menyediakan berbagai handset Anda telah Layanan Lokasi berbalik on).


Top fitur:
Bisa terdengar dering dari telepon yang hilang, mengunci perangkat yang hilang, atau menghapus memori ponsel / tablet yang tampaknya pergi untuk selamanya. Cukup pilih perangkat Anda hilang dan tekan Ring, Kunci, atau Hapus.

Untuk Siapa :
Siapa pun yang ingin melacak ( beberapa ) perangkat Android mereka sementara mereka bepergian .

Pengecualian :
Jika Anda hanya memiliki satu handset Android, Anda lebih baik menempel dengan Perangkat Android berbasis web Manager, jika Anda kehilangan ponsel, Anda tidak akan memiliki akses ke aplikasi mobile Device Manager.
Sumber http://heresthethingblog.com
Android Device Manager Untuk Mobile

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal