Halaman

5 Editor Blog Offline Terbaik

Sebuah blog editor offline adalah sebuah alat untuk blogger, karena memungkinkan Anda untuk membuat posting blog tanpa koneksi internet. Daripada menunggu halaman web untuk memuat dan khawatir bahwa Anda bisa kehilangan koneksi online Anda dan semua pekerjaan Anda, Anda dapat bekerja secara offline untuk menciptakan, format, dan mempublikasikan posting ke blog Anda menggunakan editor blog offline.

Ada banyak alasan untuk menggunakan blog editor yang offline dan banyak fitur yang harus Anda cari dalam memilih editor blog offline.
Berikut ini adalah 5 secara offline blog editor terbaik untuk Windows dan pengguna Mac bagi Anda untuk mencoba.

1. Windows Live Writer
Windows Live Writer adalah Windows-kompatibel dan dimiliki oleh Microsoft. Ia bekerja mulus dengan kebanyakan aplikasi blogging, termasuk Wordpress, Blogger, TypePad, Movable Type, LiveJournal, dan banyak lagi. Anda dapat mendownload dan menggunakan Windows Live Writer secara gratis. Ini kaya fitur dan sangat mudah digunakan, dan Anda bahkan dapat menambahkan fungsionalitas ditingkatkan dengan Windows Live Writer plug-in gratis. Check out Windows Live Writer tutorial untuk memulai dengan Windows Live Writer sebagai editor blog Anda secara offline.

2. BlogDesk
BlogDesk adalah Windows-kompatibel dan bebas untuk download dan digunakan. Ia bekerja dengan Wordpress, Movable Type, ExpressionEngine, Drupal dan aplikasi blogging Serendipity. Anda dapat memulai menggunakan BlogDesk dengan tutorial BlogDesk ini.

3. Qumana
Qumana adalah Windows dan Mac yang kompatibel, dan bekerja dengan sebagian besar aplikasi blogging umum seperti Wordpress, Blogger, TypePad, MovableType, LiveJournal, dan banyak lagi. Apa yang membuat Qumana terpisah dari editor blog offline lainnya adalah fitur terintegrasi yang membuatnya sangat mudah untuk menambahkan iklan untuk posting blog Anda.

4. MarsEdit
MarsEdit adalah Mac-kompatibel dan percobaan 30-hari bebas tersedia, tetapi setelah periode percobaan berakhir, Anda harus membayar biaya untuk terus menggunakan MarsEdit. Harga tidak akan merusak bank, tetapi melakukan tes MarsEdit serta alternatif gratis sebelum Anda berkomitmen untuk membayar apa-apa. Secara keseluruhan, MarsEdit adalah salah satu editor offline blog yang paling komprehensif untuk pengguna Mac.

5. Ecto
Ecto adalah Mac yang kompatibel dan dilengkapi dengan label harga. Sangat mudah digunakan dan menawarkan banyak fitur, tapi harga menghalangi beberapa blogger dari menggunakannya, terutama ketika ada pilihan yang lebih murah tersedia yang menawarkan fungsi serupa. Namun, Ecto adalah alat yang baik dan dapat diandalkan.

Sumber http://weblogs.about.com
5 Editor Blog Offline Terbaik

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal