Halaman

15 Aplikasi Google Chrome Yang Dapat Digunakan Offline

Banyak dari kita bekerja (dan menjalani hidup kita) secara online sekarang dan hal paling menakutkan yang bisa terjadi adalah kehilangan koneksi Internet yang kita sudah bergantung begitu banyak! Dalam situasi seperti ini, lebih baik memiliki aplikasi yang bisa bekerja secara offline. Ini tidak perlu harus aplikasi komputer namun juga dapat aplikasi Google Chrome.

Chrome Apps, tidak menjadi bingung dengan Chrome Extensions, sering hanya penanda yang membawa Anda ke layanan Web. Lain kali, aplikasi full-blown mereka dibangun khusus untuk Google Chrome. Salah satu hal terbaik tentang Chrome Apps adalah bahwa banyak dari mereka memiliki kemampuan untuk dijalankan offline.

Jadi, jika Anda kebetulan berada dalam situasi di mana Anda tidak memiliki internet, berikut adalah 10 Chrome Apps yang dapat Anda gunakan, sampai Anda terhubung internet kembali.

1. Jolidrive


Jolidrive adalah aplikasi yang kuat yang memungkinkan Anda mengakses semua data cloud Anda dari satu lokasi.
Jolidrive Mendukung : Dropbox, Box, Google Drive, SkyDrive, Flickr, Instagram, Picasa, Vimeo, YouTube, SoundCloud, Facebook, Google+, Tumblr, Instapaper, Pocket, dan Keterbacaan - semua dalam satu tempat .


2. Writebox


Jika Anda suka lingkungan bebas gangguan saat menulis atau blogging, Writebox adalah editor teks offline yang sync dengan Dropbox, dan secara otomatis menyimpan pekerjaan Anda saat Anda menulis. Anda juga dapat memuat dokumen langsung dari Dropbox untuk mengedit. Apps ini sederhana dan tampak hebat dalam mode fullscreen. Anda mungkin juga ingin QwikNote dan Litewrite, yang merupakan dua editor teks Pengunjung bebas gangguan yang sangat mirip .


3. MomoNote

MomoNote adalah aplikasi memo pribadi yang dapat berfungsi sebagai buku harian pribadi, jurnal pribadi, atau hanya sebuah tempat untuk menuliskan catatan Anda dan ide-ide. Jika Anda menggunakan versi iPad atau iPhone, versi web ini dapat sinkron dengan versi mobile dan melalui akun Google Anda.


4. Task Timer



Jika Anda memerlukan bantuan dalam mengelola waktu Anda, misalnya, melacak berapa banyak waktu yang Anda buang di jaringan sosial Anda, Tugas Timer dapat membantu Anda mengatur waktu Anda lebih baik, dengan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda menghabiskan berharga Anda 24 jam. Anda juga dapat menambahkan tujuan untuk tugas-tugas Anda, dan mendapatkan pemberitahuan desktop dengan suara.


5. Gmail Offline

Apakah Anda memerlukan akses secara offline ke gmail Anda? Apps ini adalah aplikasi untuk Anda. Ini memungkinkan Anda memeriksa kotak masuk Anda, menanggapi pesan, dan menulis pesan saat offline. Setelah Anda kembali online, ia akan mengirimkan pesan yang Anda miliki dalam kotak keluar Anda. Aplikasi ini juga secara otomatis sync pesan dan antri tindakan ketika mendapatkan kembali online dan menjalankan Chrome.

6. Scribble

Scribbles digambarkan sebagai "perekat pada steroid." Dengan itu, Anda dapat membuat catatan tempel pada tab tunggal Chrome dan mengaksesnya kapan pun Anda suka. Ini adalah cara yang bagus untuk mengatur pikiran Anda cepat, gagasan, pengingat, tugas dan banyak lagi.

7. SocialBro

SocialBro adalah dashboard Twitter CRM besar yang sangat besar untuk media sosial dan manajer social. Ini termasuk analisis laporan, manajemen daftar Twitter, analisis pesaing, hashtag dan kata kunci pemantauan, pencarian lanjutan, filter, dan banyak lagi.

8. OrganizeMe!

OrganizeMe memungkinkan Anda mengelola account Anda secara offline Springpad, melalui gaya, dashboard terorganisir. Anda dapat mengelola semua catatan, daftar, penanda browser, ke - dos, resep Anda dll, Anda simpan pada Springpad. Anda juga dapat mengimpor data Anda dari Evernote dan Google Note, dan mengelola semuanya dari satu lokasi.


9. Quick Note

Quick Note hanya itu : cara cepat untuk membuat catatan di Chrome. Aplikasi ini ringan dan dapat digunakan sebagai notepad, penggaris, clipboard, atau sebagai cara untuk membuat to- do list. Catatan Cepat memungkinkan Anda sync catatan Anda ke awan, tapi Anda masih dapat membuat catatan ketika sedang offline.


10. Read Later Fast

Read Later Fast, aplikasi Chrome lain dengan Diigo. Ini memungkinkan Anda menyimpan halaman untuk dibaca nanti, apakah Anda sedang online atau offline. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan masalah memiliki terlalu banyak tab. Anda dapat menyimpan halaman melalui klik kanan atau cara pintas keyboard disesuaikan.



11.Color Piano

Jika Anda terlalu bosan ketika sedang offline, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk belajar piano. Sama seperti game old-school Simon Says, warna Piano menggunakan warna untuk mengajarkan lagu, tidak perlu untuk lembaran musik.

12. Planetarium


Jika Anda ke dalam astrologi, Anda akan menyukai Planetarium. Ini adalah peta langit interaktif yang memungkinkan Anda menjelajahi bintang-bintang dan planet-plane . Anda dapat melihat lebih dari 1500 bintang, hingga besarnya +5.

13. Webcam Toy

Webcam Toy adalah sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk pengguna webcam. Anda dapat menggunakannya untuk mengambil foto dan menambahkan lebih dari 70 efek menyenangkan untuk mereka. Dari sana Anda dapat menyimpannya ke komputer Anda, atau berbagi mereka di Twitter dan Facebook setelah Anda kembali online.

14. M.easur.es

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengkonversi pengukuran resep dalam hitungan detik tanpa semua pekerjaan ekstra dan perhitungan manual frustasi.

15. Scientific Calculator

The Scientific Calculator app sangat bagus untuk sederhana serta perhitungan maju . Tidak hanya adalah diprogram kalkulator , tetapi juga memungkinkan Anda menyimpan script secara online dan menjadi perpustakaan setempat
Sumber: hongkiat.com
15 Aplikasi Google Chrome Yang Dapat Digunakan Offline

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal