Halaman

Pointer Stick; Penampil Kursor Mouse Unik Untuk Windows

Utilitas Windowsgratis ini sedikit unik, yang disebut Pointer Stick. Seperti namanya, dan seperti yang Anda lihat dari screen shot di bawah ini, suplemen kursor mouse Anda dengan besar, menonjol di layar pointer stick. Anda dapat dengan mudah mengubah warna tongkat, termasuk dengan efek agak emas. Anda juga dapat menentukan seberapa transparan, atau tidak, tongkat tersebut.


Program ini dirancang untuk ketika Anda menunjukkan PC Anda kepada orang lain, baik secara langsung atau pada proyektor. Ini juga sangat berguna jika Anda sering mengalami kesulitan melihat cukup di mana kursor mouse Anda.


Program ini adalah download kecil, bekerja pada Windows XP dan di atasnya, dan bebas-malware sesuai dengan Virus Total dan Web of Trust.

Dapatkan Pointer Stick di http://www.softwareok.com/?Download=PointerStick, di mana Anda akan menemukan kedua untuk versi 32 - dan versi 64-bit yang tersedia. Pointer Stick adalah aplikasi portabel juga, jadi tidak perlu untuk menginstal dan mudah untuk menghapus jika Anda tidak menyukainya.

Pointer Stick; Penampil Kursor Mouse Unik Untuk Windows 

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal