Halaman

20 Jaringan Iklan Untuk Monetize Mobile App Anda

mobile app monetizing platform
 Iklan Mobile adalah mimpi buruk seperti tahun-tahun ini, dengan pendapatan sangat rendah dan klik melalui kedua perusahaan komersial dan pengembang indie.
Namun, lebih dan lebih luar biasa jaringan periklanan meningkat, menawarkan berbagai macam model monetisasi untuk membantu pengembang memaksimalkan pendapatan dari aplikasi mobile mereka, namun sebagian besar dari kita hanya tahu tentang AdMob.
Tapi Anda berhak mendapatkan jaringan iklan yang lebih baik, dan itulah tujuan kita miliki di sini: fitur 20 jaringan periklanan dengan standar dan kreatif app-vertising model, fitur monetisasi fleksibel dan analisis rinci untuk memompa pendapatan Anda strategis.
Untuk memudahkan, kami menyediakan daftar perbandingan bagi Anda untuk memeriksa fitur dari setiap jaringan dalam sekejap. Tapi pertama-tama, mari kita lihat apa yang masing-masing jaringan memiliki di toko untuk Anda.

AdMob

Menjadi anak dari raksasa Google, AdMob harus menjadi jaringan periklanan pertama bagi pengembang aplikasi untuk mempertimbangkan untuk monetisasi. Apa yang membuat sebuah platform yang layak di sini mungkin bukan merek, tapi sistemnya integrasi alias SDK (Software Development Kit) yang membantu Anda terhubung di seluruh platform terkenal seperti iOS, Android dan Windows Phone meningkat.
admob
Mengingat sifat coding yang kuat dari Google, SDK memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai format iklan untuk kedua perangkat mobile dan tablet, termasuk iklan standar banner, interstitial (layar penuh) iklan, iklan interaktif dan iklan pencarian kustom eksklusif. Integrasi jauh lebih menyakitkan dengan AdMob, sebagai dokumentasi bersih dan lengkap dengan rekomendasi untuk praktik terbaik.

Namun, banyak laporan pribadi menunjukkan bahwa eCPM atau pendapatan pada AdMob sangat rendah, dan seperti biasa, dukungan sulit untuk dijangkau. Rupanya integrasi terbaik tidak berarti penghasilan maksimal, sehingga Anda mungkin ingin mencoba keberuntungan dengan jaringan yang handal lainnya dengan model monetisasi dinamis seperti CPI (Click Per Install).

Millennial Media

Sebagai jaringan iklan mobile pertama yang ditindaklanjuti dirinya untuk Initial Public Offering (IPO), Millenial Media jelas tahu bagaimana melakukan bisnis, dan menawarkan banyak penawaran besar untuk pengembang mulai dari perusahaan game mobile atas ke tim indie.
The intelligence yang dikumpulkan dari berbagai penelitian yang mungkin membuat Millenial Media platform self-service penuh yang tidak hanya menawarkan fitur publishing, tetapi fitur iklan yang Anda bisa memanfaatkan untuk mempromosikan aplikasi Anda.
millennial media
Anda dapat membuat kampanye client yang memungkinkan pengiklan bersaing untuk persediaan Anda dalam kategori masing-masing - rentang tanggal, penargetan, mondar-mandir dan harga - dan semua transaksi dilaporkan dalam dashboard sistematis. Millenial Media juga merupakan pendukung setia Jaringan Iklan Mediasi yang memberikan Anda kemampuan untuk menampilkan iklan dari jaringan iklan lainnya, seperti AdMob.

Anda bahkan dapat mengalokasikan lalu lintas di jaringan secara persentase, lokasi, dan pendapatan iklan berdasarkan eCPM. The Ads House juga membantu Anda untuk cross-mempromosikan baris Anda aplikasi dalam aplikasi Anda sendiri. Yang mengatakan, itu cukup jelas bahwa Millenial Media hanyalah kombinasi terbaik dari iklan dan monetisasi untuk aplikasi Anda.

Adfonic

Adfonic peduli tidak hanya tentang integrasi, itu peduli untuk kinerja iklan Anda, dengan janji 95% fill rate rata-rata pada kedua iOS dan Android, dan bahkan hingga 10x BPSe yang lebih tinggi dengan iklan media yang kaya. Untuk mencapai hal ini, mereka bekerja secara langsung dengan badan-badan internasional dan merek seperti Samsung, ESPN, BBS dan Amazon Kindle untuk menampilkan kampanye raksasa mereka dalam aplikasi mobile Anda.
adfonic
Adfonic juga mendukung AdMob mediasi untuk memastikan fill rate Anda meledak, dan pendapatan maksimum Anda dijamin. Dibangun dengan pikiran mendukung pengiklan dan penerbit raksasa, Adfonic menawarkan Iklan Melayani API yang memungkinkan Anda menyesuaikan jenis iklan Anda meminta dan cara-cara tertentu mereka akan dikembalikan, misalnya XML, JSON, URL dikodekan atau HTML mentah.

Anda bahkan dapat mengelola beberapa account melalui platform tunggal, dan mengakses data semua penerbit melalui real-time pelaporan dan analisis API dashboard. Meskipun fleksibilitas besar, itu bisa diterjemahkan ke dalam banyak kesulitan teknis dan kebingungan yang dapat menyebabkan kemungkinan kehilangan pendapatan. Kadang-kadang, kurang lebih. Melaksanakan hanya apa yang diperlukan.

Chartboost

Jaringan iklan mobile standar yang baik, tetapi ketika datang untuk menampilkan iklan pada judul game Anda, mereka menjadi sangat relevan karena fakta bahwa jaringan standar menargetkan khalayak massa dengan berbagai macam kepentingan.
Chartboost adalah solusi untuk pengembang game, karena itu platform yang didedikasikan untuk mengiklankan iklan game, dengan integrasi up-to-par dan teknologi analisis.
chartboost
Chartboost menawarkan banyak solusi kreatif yang bertekad promosi berat dan mereka semua dilakukan dalam arti profesional. Mereka juga mengoptimalkan eCPM Anda saat pengiklan meningkatkan tawaran mereka untuk memompa keluar nomor pendapatan Anda akan benar-benar ingin melihat. Anda hanya perlu 5 baris kode untuk membuat Chartboost mulai bekerja untuk Anda.

Iklan-iklan tersebut kebanyakan tentang men-download permainan baru yang lain, sehingga memenuhi kepentingan para penonton yang sudah bermain game, dan selalu mencari faktor fun berikutnya.

Tapjoy

In-App Purchasing telah menjadi topik perdebatan panas akhir-akhir ini, dengan sebagian besar gamer ponsel dengan alasan bahwa mereka tidak ingin membayar berulang kali hanya untuk menyelesaikan permainan. Tapi bagaimana melakukan sesuatu untuk mendapatkan dalam game koin, seperti men-download permainan gratis lain?
Itulah yang Tapjoy melakukan: menawarkan gamer kesempatan untuk mendapatkan mata uang virtual dengan melakukan tindakan nyata-dunia. Model ini disebut insentif download.
tapjoy
Anda memberikan gamer insentif (biasanya dalam mata uang virtual) untuk memilih atau men-download aplikasi. Di tempat, mereka dapat menuai manfaat virtual dan konten premium pada 20.000 + games didukung oleh Tapjoy in 1 miliar perangkat jaringan. Lebih dari 77 juta pengguna aktif bulanan pada Tapjoy, masalah begitu umum seperti fill rate tidak ada di sini.
Apakah yang dimaksud dengan masalah adalah bahwa Apple tentu tidak senang dengan model, karena jaringan telah menimbulkan kekhawatiran besar tentang game dari App store chart download. Apple telah melarang praktek ini untuk semua aplikasi iOS, namun Tapjoy mendapatkan sekitar aturan dengan kembali meluncurkan-sistem sebagai aplikasi web, yang Apple tidak bisa memerintah.
Jika Apple membenci itu, Anda tahu bahwa ini adalah benar-benar efektif, bahkan sedikit cara kotor untuk menghasilkan uang dan mempromosikan permainan Anda.

Aditic

Aditic memiliki latar belakang yang kuat dalam iklan mobile dan pemasaran mungkin berkat perusahaan induknya, Sofialys. Tim telah bekerja selama lebih dari 6 tahun untuk mengembangkan platform idiot-bukti untuk pengembang mobile. Akibatnya, sistem Aditic mendukung iOS, Android, Blackberry, Samsung Bada dan bahkan Jawa dengan rentang bagus format iklan termasuk iklan interstitial.
aditic

Admoda

Admoda adalah jaringan iklan mobile yang membayar BPK, CPM dan Flat Tarif untuk penerbit, dan mereka menjanjikan Anda fill rate terkalahkan dan BPSe di industri. Integrasi sangat mudah, tapi jangan takut bahkan jika Anda baru ke sistem, sebagai sistem pendukung mereka diisi oleh non-robot (alias manusia) didedikasikan untuk memecahkan masalah Anda secara efisien.
admoda

Flurry

Berkembang dalam ekonomi aplikasi baru, seperti kebingungan ingin membantu Anda menghasilkan pendapatan iklan lebih banyak dengan set terbesar aplikasi data penggunaan konsumen di dunia, dikumpulkan dari lebih dari 700 juta ponsel smartphone dan tablet! Dari titik ini Anda dapat mengamati Flurry yang benar-benar yakin tentang kekuatan analisis, seperti dibuktikan melalui halaman analisis promosi rinci analytics promotion page.
flurry

HUNT

Berburu penghasilan Anda dengan 2 miliar pengguna ponsel di jaringan HUNT Iklan Mobile, dan juga melengkapi Anda dengan pemburu kit standar mulai dari SDK untuk alat pelaporan, dan pelaporan API untuk memastikan Anda melacak atau menangkap iklan terbaik untuk aplikasi mobile atau situs web.
HUNT

inMobi

InMobi berasal dari India, namun hal ini tidak menghentikan mereka dari mencoba untuk menguasai pasar mobile advertising internasional. Stat membuktikan kemampuan mereka juga, karena mereka sejauh ini mencapai 93400000000 tayangan di 165 negara dengan 578 juta konsumen, menjadikannya pilihan yang cukup untuk setiap pengembang yang menginginkan sukses monetisasi.
inmobi

Jumptap

Dari saat Anda mulai mengirim permintaan aplikasi dari aplikasi Anda, pemimpin iklan Ponsel yang ditargetkan, Jumptap mulai operasi untuk mengoptimalkan kinerja aplikasi Anda dan memastikan penghasilan Anda bisa mencapai maksimum yang mungkin terjadi. Hal ini juga bermitra dengan penyedia data lainnya termasuk datalogix untuk menjamin penggunaan terbaik dari inventaris Anda.
jumptap

Kiip

Kiip mengoperasikan model bisnis serupa dengan apa yang kami sebut "incentivisation", tetapi menyebutnya "bermanfaat". Perbedaannya adalah bahwa, bukannya melakukan tugas-tugas untuk hadiah virtual yang Anda mungkin tidak suka, Anda benar-benar dapat menebus produk nyata, seperti minuman bersoda dan makanan ringan!
Selain itu, perusahaan melakukan besar dalam mengintegrasikan ide-ide segar ini dengan API dan SDK yang manis, seperti profesional sebagai platform iklan lainnya!
kiip

Madvertise

Didirikan pada tahun 2008, mengkhususkan diri Madvertise iklan seluler di Eropa, terutama negara-negara berbahasa Jerman dengan layanan teknis yang unik bagi pengiklan dan penerbit, seperti Real-Time Penawaran dan format iklan media yang kaya. Oh, dan jangan takut desain web premium belum, karena fitur SDK open source untuk integrasi sederhana.
madvertise

MobFox

Farewell to $0.01 CPCs. Lebih dari 10.000 penerbit telah memanfaatkan pasar iklan MobFox untuk membantu mereka mendapatkan sampai pendapatan 300% lebih dari aplikasi mobile mereka.
Di atas semua itu, Anda mencapai kontrol penuh atas iklan yang ditampilkan di ponsel Anda, dan dengan fitur kontrol eCPM Anda dapat mengatur batas minimum lantai BPK / CPM pada harga yang Anda inginkan.
mobfox

MobPartner

Sebagai Return Of Investment (ROI) perusahaan didorong, MobPartner memastikan bahwa Anda mendapatkan penghasilan terbaik untuk waktu Anda dihabiskan untuk jaringan afiliasi mobile.
SDK ini membantu Anda untuk menampilkan banner dan link teks dari kampanye CPA, dan Anda juga bisa pergi untuk rute pengiklan dengan kampanye CPI, jika Anda sedang mencari beberapa terobosan dalam lalu lintas Anda download!
mobpartner

MoPub

Apa yang benar-benar kuat tentang MoPub format iklannya yang dapat diringkas dalam satu kata: kaya. Gambar statis, HTML5 Iklan, Banner, Iklan Landing, Perluas Iklan, Iklan interstisial, Video dan iklan ORMMArich Media selalu tersedia bagi Anda untuk bermain kreatif dengan iklan Anda. Ini bukan hanya tentang format iklan, MoPub ingin mendorong lebih banyak pendapatan, karena itu mereka memulai debutnya MoPub Marketplace yang memungkinkan penawar untuk penawaran harga untuk tayangan iklan saat mereka sudah tersedia, dan memanfaatkan data untuk mengoptimalkan tawaran mereka secara real time. Hal ini menghasilkan penargetan iklan yang tepat yang mendorong pendapatan yang lebih baik bagi kedua belah pihak.
mopub

Mojiva

Mojiva membanggakan diri dengan teknologi yang merangkak meskipun aplikasi mobile publisher dan menangkap kata kunci yang relevan dengan menggunakan algoritma cerdas, maka indeks mereka untuk memberdayakan sistem mobile advertising kontekstual yang akhirnya mengarah pada hasil yang paling penting: pendapatan yang lebih bagi Anda.
Pastikan untuk mendaftarkan situs web untuk aplikasi Anda meskipun, karena mereka tidak menerima account email gratis, seperti Gmail.
mojiva

PlayHaven

Sesuai dengan ketentuan fleksibilitas, informasi dan kontrol, PlayHaven benar-benar hidup sampai apa yang ditawarkannya. Anda tidak hanya dapat uang app Anda kontrol atas penempatan dan frekuensi, Anda bisa juga cross-mempromosikan game lain dan bahkan meminta informasi pengguna berharga untuk kembali terlibat pemain di luar permainan.
playhaven

RevMob

RevMob adalah meningkatnya Cost-Per-Install (CPI) jaringan yang menawarkan eCPM tertinggi untuk penerbit game. Mereka menawarkan berbagai macam aplikasi, dan integrasi teknis begitu mudah sehingga Anda hanya perlu menempatkan 2 baris kode dalam aplikasi Anda untuk mendapatkan tumpukan pertama pendapatan Anda dari mereka.
Jaringan tersebut juga meluruskan kekacauan integrasi Anda dengan memperkenalkan SDK yang mendukung mesin permainan, termasuk Persatuan dan Corona.
revmob

Smaato

Dukungan platform serbaguna cukup untuk menggambarkan dedikasi Smaato. iOS, Android, Windows, Blackberry, Samsung Bada, Symbian, Anda nama itu, mereka punya Anda didukung. Cinta mereka untuk dukungan bahkan telah diperluas untuk format iklan mereka yang benar-benar membantu Anda untuk mencapai hampir semua jenis, dan perilaku iklan yang Anda inginkan.
smaato

Sumber dan gambar hongkiat
20 Jaringan Iklan Untuk Monetize Mobile App Anda

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal