Halaman

20 Alat Untuk Meng-uang-kan Blog (Monetization) Dengan Kelebihan dan Kekurangannya

Setelah waktu yang sulit mendapatkan penghasilan dari blog Anda? Setelah menghabiskan berjam-jam setiap minggu perencanaan, menulis dan posting konten yang besar, itu bisa mengecewakan untuk tidak membuat jumlah uang yang serius dari semua usaha Anda. Kabar baiknya adalah meningkatkan monetisasi blog Anda dan mengubahnya menjadi mesin pencetak uang tidak terlalu keras - jika Anda memiliki alat yang tepat.
Kami telah mengumpulkan daftar top 20 + alat untuk meningkatkan monetisasi di blog Anda. Di samping setiap alat yang pro dan kontra (tidak sempurna) menggunakan alat-alat ini. Ini akan membantu Anda untuk memutuskan apakah alat ini alat yang tepat untuk tujuan Anda dan tujuan situs.

Tampilkan Related Konten

Cara mudah untuk meningkatkan baik monetisasi Anda dan memberikan konten yang relevan dengan lalu lintas adalah untuk bergabung dengan sebuah program yang menampilkan konten yang terkait. Anda mungkin pernah melihat ini di Internet sudah. Mereka dirancang agar terlihat seperti bagian dari situs, membuat mereka jauh lebih sedikit off-menempatkan untuk pengunjung dari iklan normal.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda harus memenuhi syarat untuk program konten yang paling terkait. Satu, blog Anda harus menerima baik jumlah lalu lintas (jika Anda akan membuat uang melalui klik) dan B, Anda juga biasanya memerlukan akun PayPal untuk menerima pembayaran.

NRelate

NRelate adalah salah satu jaringan konten yang terkait paling populer. Penerbit premium seperti CNet, GameSpot dan CBS Sports menggunakan NRelate.
Kelebihan:
  • Artikel yang disajikan kepada pengunjung biasanya sangat relevan dengan lalu lintas. Ini berarti Anda akan lebih mungkin untuk memiliki pengguna mengklik ke artikel terkait (dan dengan demikian mendapatkan uang).
  • Selalu menunjukkan gambar (bahkan jika itu hanya simbol generik), bahkan jika Anda tidak memberikan satu sendiri.
  • Lebih mudah untuk menyesuaikan dari dalam Plugin WordPress Andan.
Kekurangan:
  • Jaringan penerbit jauh lebih kecil dibandingkan dengan Outbrain dan jaringan lain

 

Outbrain

Menampilkan situs top-tier seperti CNN dan Rolling Stone, Outbrain adalah salah satu jaringan konten terkemuka. Outbrain memungkinkan Anda untuk kedua mempromosikan artikel Anda sendiri dan membangun pendapatan dengan menampilkan artikel jaringan Outbrain di situs Anda.
Keuntungan:
  • Penerbit besar dan jaringan Advertiser menghasilkan pembayaran yang lebih baik.
  • Webmaster telah melaporkan tim dukungan cepat dan bermanfaat.
Kekurangan:
  • Anda tidak memiliki kontrol atas ukuran thumbnail.
  • Beberapa telah melaporkan awal "kunci mengklaim" proses sebagai buggy.

Taboola

Taboola adalah jaringan konten yang akan datang, menawarkan layanan yang sangat mirip dengan dua di atas. Hal ini relatif baru, tetapi beberapa penerbit besar baru-baru ini telah bergeser dari jaringan lain untuk Taboola. Saat ini, melayani lebih dari 3 milyar rekomendasi konten setiap hari.
Kelebihan:
  • Klaim penemuan yang sangat canggih dan mesin rekomendasi, yang mendapatkan RKPT lebih tinggi dari kompetitor lain, karena konten yang lebih relevan. Banyak pelanggan yang A / B diuji antara jaringan yang berbeda, menegaskan hal ini.
  • Sebuah analisis rinci dashboard memberikan wawasan tentang kinerja konten.
Kekurangan:
  • Kontrol yang kurang terhadap apa yang Anda ingin menunjukkan pada website Anda.

Ad Server

Sederhananya, server iklan adalah teknologi yang memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan pada website Anda. Biasanya website dapat membuat lebih banyak uang langsung menjual ruang banner atau ruang iklan daripada menggunakan jaringan iklan. Jadi, dengan Server Iklan Anda dapat dengan mudah mengelola inventaris iklan Anda dan menjaga pengiklan Anda bahagia. Berikut adalah beberapa alasan mengapa mendapatkan server iklan Anda sendiri adalah ide yang baik:
  • Anda memiliki lebih banyak kontrol atas iklan yang muncul di situs Anda. Kebanyakan server iklan memungkinkan Anda untuk memilih tag yang relevan dengan situs Anda, bukan mengandalkan mereka untuk memilih iklan untuk Anda.
  • Anda memiliki akuntabilitas yang lebih besar atas iklan Anda karena perangkat lunak untuk melacak kinerja iklan di situs Anda.
  • Seperti pelacakan kinerja iklan, memiliki server iklan Anda sendiri juga akan memberikan wawasan iklan yang lebih baik. Ini akan memungkinkan Anda untuk melacak kinerja dan menyesuaikan persediaan yang sesuai.

ADTECH

Walupun ADTECH cenderung lebih ditujukan untuk situs yang lebih besar, fitur-fiturnya seperti pengujian hidup, pelacakan pengguna dan add-ons lainnya akan membuatnya mudah untuk meningkatkan monetisasi (jika Anda memiliki situs yang tepat).
Kelebihan:
  • Sederhana dan fleksibel sistem penandaan yang membuatnya mudah untuk memiliki iklan yang tepat muncul.
  • Kehadiran yang baik di pasar Eropa.
  • Mampu mengintegrasikan dengan jaringan iklan yang lebih disukai, sehingga serbaguna. .
Kekurangan:
  • Mungkin sedikit terlalu maju bagi pengguna baru. Jika Anda tidak melacak tag Anda, Anda bisa menemukan antarmuka Anda mendapatkan benar-benar berantakan. .

Oasis

Sebuah pilihan open-source, Oasis memerlukan sedikit lebih cerdas pada bagian dari pemilik situs untuk menjalankan. Ini fitur banyak alat premium dan pengaturan, sehingga ideal untuk pengguna listrik.
Kelebihan:
  • Memungkinkan Anda untuk menjalankan server Anda sendiri dengan kekuatan pemrosesan minimal.
  • Gratis, jadi Anda tidak perlu membayar biaya bulanan untuk menggunakannya.
Kekurangan:
  • Membutuhkan kustomisasi (dan web developer) untuk mendapatkannya benar berjalan dengan sistem Anda.

AdZerk

AdZerk adalah platform penayangan iklan, yang memiliki antarmuka pengguna yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Hal ini sedang digunakan oleh situs-situs seperti Reddit & StackOverflow. Oh dan itu gratis hingga 100 juta tayangan.
Kelebihan:
  • Sangat mudah untuk mengkonfigurasi dan digunakan, sehingga ideal untuk pemilik website baru.
  • Tdak ada Komitmen jangka panjang, dan staf dukungan yang besar. Salah satu server iklan tercepat di pasar.
Kekurangan:
  • Iklan cenderung muncul di situs yang ditujukan untuk demografis tertentu yang mungkin tidak sesuai dengan situs Anda.

A/B Testing

Apakah Anda tahu bahwa dengan A / pengujian yang berbeda lokasi iklan, ukuran dan tema iklan yang dapat meningkatkan berjenis pendapatan iklan Anda B? Ia bekerja pada model yang sangat sederhana. Variasi yang berbeda dari halaman Anda diciptakan dengan lokasi iklan yang berbeda, ukuran dan desain. Lalu lintas kemudian dibagi antara variasi ini untuk melihat variasi yang terbaik.

Optimizely

Dirancang untuk membuat A / B pengujian sederhana dan mudah, Optimizely digunakan oleh kedua situs besar dan yang kecil dalam menentukan apa yang terbaik sejauh monetisasi yang bersangkutan. Menampilkan pengaturan pengujian mudah digunakan, Anda dapat melacak keterlibatan, opt-in, pendaftaran, konversi dan banyak lagi.
Kelebihan:
  • Sangat sederhana dan mudah dimengerti UI.
  • Anda dapat memutuskan bagaimana untuk membagi lalu lintas antara variasi.

Mynaweb

A baru A / B layanan pengujian split baru, Mynaweb menggunakan “multi armed bandit algorithms” untuk menguji situs Anda. Ini akan memberikan Anda hasil yang lebih cepat, memungkinkan Anda untuk menguji untuk jangka waktu yang lebih singkat. Hal ini juga dapat secara otomatis menyaring varian yang berkinerja buruk, sehingga mudah memiliki versi terbaik berjalan pada waktu tertentu.
Kelebihan:
  • Pengujian lebih cepat berarti hasil yang lebih cepat.
  • Jalankan halaman Anda dioptimalkan lebih cepat daripada dengan pilihan pengujian A / B lainnya.
Kekurangan:
  • Dapat menjadi rumit untuk pengguna non-teknis, karena mereka tidak menawarkan Editor WYSIWYG.

AdPushup

Berbeda dari dua pilihan di atas, AdPushup adalah alat pengujian A / B pertama untuk Penerbit, dengan itu, Anda dapat dengan mudah membuat A / B percobaan pengujian untuk iklan seperti Adsense. Anda dapat melihat betapa berbedanya lokasi iklan, ukuran dan tema iklan tampil di situs web Anda menempatkan pengujian pada mode auto-pilot. Pengunjung perilaku Anda di situs akan terus diukur dan perubahan akan dilakukan untuk penempatan iklan secara otomatis untuk mendapatkan RPM terbaik (pendapatan per seribu tayang).
Kelebihan:
  • Memberi Anda banyak pilihan untuk menyesuaikan bagaimana iklan Anda akan muncul
  • Pengujian A / B memungkinkan Anda menemukan penempatan iklan yang paling menguntungkan (dan jenis) pada situs Anda.
Kekurangan:
  • Masih dalam mode beta pada saat menulis.

 

Heatmaps

Ketika Anda tahu bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs Anda, Anda dapat menentukan apakah desain Anda, tata letak, dan lokasi iklan yang efektif. Semakin baik Anda tahu pengguna Anda apa yang lakukan, semakin Anda akan dapat mengoptimalkan situs Anda untuk penempatan iklan dan alat monetisasi lainnya. Heatmaps menunjukkan pengguna apa yang lakukan ketika mereka berada di situs Anda.

Crazy Egg

Salah satu alat heatmap paling populer, Crazy Egg memiliki berbagai macam pilihan dan alat bagi Anda untuk memahami bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs Anda. Hal ini dapat menunjukkan Anda di mana pengunjung Anda telah mengklik di overlay tunggal, membiarkan Anda menganalisis banyak data sekaligus.
Kelebihan:
  • Informasi yang komprehensif tentang pengunjung Anda. Memberikan data pada setiap interaksi tetapi memiliki ringkasan yang besar untuk membuatnya mudah untuk mengetahui bagian mana dari situs Anda yang bekerja dan yang tidak.
  • Juga menawarkan Confetti dan peta gulir.
Kekurangan:
  • Kadang-kadang sulit untuk mengetahui apa tindakan yang harus dilakukan dengan data.

Mouse Flow

Seperti namanya, Mouse Flow memungkinkan Anda untuk melacak dan menganalisis gerakan mouse website Anda pengunjung '. Bagian yang terbaik adalah bekerja secara real-time. Ini berarti Arus mouse memungkinkan Anda untuk hampir terlihat di atas bahu pengunjung Anda dan menonton apa yang mereka lakukan untuk lebih memahami perilaku pengunjung.
Kelebihan:
  • Perhatikan apa yang pelanggan Anda lakukan dan tahu persis bagaimana mereka berinteraksi dengan situs Anda.
  • Memberikan Anda akurat, informasi yang dapat dipercaya mengenai kegiatan mereka memungkinkan Anda untuk merekam dan memutar ulang gerakan mouse pengunjung.
Kekurangan:
  • Beberapa pengguna internet telah menyatakan keprihatinan privasi terutama tentang rekaman sesi pengunjung - keystrokes & & mouse flow.

Cannoli

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang open source dan gratis, Cannoli dapat menjadi solusi Anda. Sayangnya, tampaknya pengembangan aktif pada Cannoli telah berhenti, tetapi versi yang ada dari software ini masih dapat diinstal pada situs Anda jika Anda ingin solusi heatmap gratis.
Kelebihan:
  • Open-source, memodifikasi yang Anda inginkan.
  • Gratis.
Kekurangan: Belum diperbarui sejak waktu yang sangat lama.

Monetize Bounce Traffic

Salah satu kebenaran yang sulit tentang traffic blog adalah bahwa sebagian besar pengunjung Anda akan "bangkit," yang berarti mereka pergi tanpa membuka halaman kedua di website Anda. Baru, produk-produk inovatif yang mencoba untuk menghentikan Anda dari pengguna memantul telah muncul untuk memberikan kesempatan kedua untuk mendapatkan dari pengunjung Anda.

WP Bounce

WP Bounce: Banyak kali, mesin pencari mungkin mengirimkan lalu lintas tidak begitu relevan dengan cara Anda, misalnya, pembaca berharap untuk membeli kostum Halloween dapat mendarat pada halaman Web Anda tentang menciptakan kostum Halloween. Di sinilah WP bouncing datang ke dalam tindakan. Ini akan memahami hal ini dan sebelum tombol kembali ditekan, akan menarik dan menampilkan produk yang relevan dari amazon, dengan kode afiliasi Anda, tentu saja.
Kelebihan:
  • Mudah untuk menginstal dan mengatur.
  • Bekerja sangat baik ketika mendapatkan penghasilan dari lalu lintas pencarian.
  • Mendalam analisis menunjukkan pencarian, impressions, CTR, dll.
Kekurangan:
  • Membutuhkan situs Anda akan membangun dengan WordPress untuk bekerja.
  • Anda juga perlu menjadi reseller Amazon untuk dapat menggunakannya.

Bounce Exchange

Sebuah teknologi yang benar-benar mengesankan, Bounce Exchange menginstal perangkat lunak pada situs Anda yang melacak gerakan mouse pelanggan secara real time. Nanodetik pelanggan Anda memindahkan kursor mereka dari situs Anda untuk menutup jendela atau mengunjungi situs yang berbeda, pesan akan muncul yang memberikan pengunjung Anda kesempatan lain untuk memberikan email mereka, mendapatkan diskon pada produk, dan banyak lagi. Layanan ini mahal, tapi untuk situs yang tepat, itu pasti worth it.
Kelebihan:
  • Mereka telah membangun traksi sangat cepat dan ditampilkan pada banyak situs-situs populer.
  • Exit kuat teknologi niat.
Kekurangan:
  • Anda membutuhkan anggaran yang besar untuk ini - beberapa ribu dolar per bulan, jadi hanya untuk pelanggan perusahaan.

Optinmonster

Sebuah alat penuh fitur yang membantu untuk secara dramatis mengurangi tingkat bouncing Anda, Optinmonster menawarkan waktu setup pendek dan kemampuan untuk memiliki strategi anti-bounce disesuaikan. Anda membuat optins, menentukan kapan mereka akan muncul, dan biarkan berjalan.
Kelebihan:
  • Memungkinkan Anda untuk tes A / B bentuk yang berbeda.
  • Tingkat halaman penargetan untuk menyesuaikan pesan yang ditampilkan kepada pengunjung.
Kekurangan:
  • Since it is a WordPress plugin, works only with WordPress.

Monetize CAPTCHA

Apakah Anda tahu bahwa dibutuhkan rata-rata 14 detik bagi orang untuk memecahkan CAPTCHA? Uang jasa CAPTCHA mengambil keuntungan dari hal ini dengan menempatkan iklan di teka-teki CAPTCHA. Jika situs Anda menggunakan CAPTCHA sering, Anda bisa mendapatkan uang setiap kali pengguna memecahkan salah satu teka-teki ini.

SolveMedia

Digunakan oleh banyak situs utama, SolveMedia mengharuskan pengguna untuk menjawab pertanyaan spesifik dan ketik frase merek untuk memecahkan CAPTCHA.
Kelebihan:
  • Beberapa blogger telah melaporkan pembayaran yang lebih baik dibandingkan dengan jaringan lain.
  • Memecahkan Media mengklaim CAPTCHA yang dapat diselesaikan lebih cepat daripada yang lain.
Kekurangan:
  • Beberapa pengguna merasa bahwa mengganti teks dengan iklan dan pertanyaan terkait terlalu invasif.

Confident CAPTCHA

Confident CAPTCHA membuat pengunjung Anda coba drag-and-drop teka-teki yang melibatkan mental memecahkan CAPTCHA rakyat. Karena ini membuat pesan merek atau iklan jauh lebih mudah diingat, jenis-jenis CAPTCHA bisa sangat menguntungkan jika Anda memiliki lalu lintas yang tepat.
Kelebihan:
  • Mudah diinstall.
  • Memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kulit CAPTCHA untuk mencocokkan website Anda.
Kekurangan:
  • Beberapa masalah kompatibilitas dilaporkan oleh pengguna, terutama yang memiliki WP Multisite.

NLPCaptcha

NLPCaptcha menyediakan pengguna dengan berbagai jenis puzzle untuk menjaga mereka terlibat ketika memecahkan. Hal ini membantu meningkatkan daya ingat. Anda mendapatkan uang setiap kali pengguna memecahkan CAPTCHA, dan juga secara dramatis meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda.
Kelebihan:
  • Berbagai macam teka-teki yang ditawarkan.
  • Mereka juga menawarkan Isi-in dan N-gage captcha.
Kekurangan:
  • Pembayaran per CAPTCHA lebih rendah daripada jaringan lain.

Affiliate Marketing Solutions

Apakah Anda sering menampilkan review produk di blog Anda? Dengan bergabung dengan program afiliasi, Anda bisa mendapatkan uang setiap kali pengunjung website Anda membeli produk Anda ditampilkan. Hal ini terutama besar jika Anda memiliki sebuah situs yang didedikasikan untuk review produk.

ShareASale

Dengan direktori besar pedagang untuk memilih dari, ShareASale adalah tentang semudah datang. Cukup mencari produk atau layanan yang ingin Anda sorot di blog Anda, dan kemudian menambahkan link dan tombol yang sesuai untuk situs Anda. ShareASale telah sekitar untuk sementara waktu, dan itu adalah jaringan afiliasi dihormati.
Kelebihan:
  • Mudah-ke-menggunakan antarmuka yang membuatnya mudah untuk mempromosikan suatu produk (dan mendapatkan komisi).
  • Sebuah jaringan yang baik, jika audiens Anda terutama webmaster.
Kekurangan:
  • Bukan jaringan afiliasi yang sangat besar dan kadang-kadang Anda tidak akan menemukan produk untuk ceruk tertentu.

Amazon Associates

Melalui layanan ini tidak tersedia di semua wilayah belum (itu terutama program AS), Amazon Associates memungkinkan Anda untuk hanya link ke halaman penjualan Amazon menggunakan URL kustom. Setiap produk pengunjung Anda membeli setelah mengklik URL Anda akan memberikan kredit untuk penjualan, penghasilan Anda persentase dari pendapatan. Sejak Amazon memiliki jutaan produk dan membuat miliaran dalam pendapatan tahunan, itu adalah cara mudah untuk meningkatkan monetisasi blog.
Kelebihan:
  • Memungkinkan Anda untuk menjual produk terdaftar di Amazon.com dan mendapatkan komisi.
  • Sejak Amazon memiliki kepercayaan yang tinggi dan otoritas, konversi lebih mungkin.
Kekurangan:
  • Masalah terbesar adalah bahwa hal itu terutama hanya program AS.

ClickBank

Sangat populer dengan internet marketer, ClickBank memiliki berbagai tinggi produk yang dapat Anda pilih untuk mempromosikan. Cukup menemukan produk, berlaku untuk menjadi afiliasi, dan kemudian mempromosikan produk tersebut untuk pengunjung Anda. Setiap kali salah satu pengunjung Anda membeli produk, Anda mendapat bagian dari komisi. ClickBank memungkinkan afiliasinya untuk melihat produk yang berkinerja baik dan mana yang tidak, memungkinkan Anda untuk memilih produk yang memiliki kemungkinan lebih tinggi penjualan di situs Anda.
Kelebihan:
  • Banyak produk untuk memilih dari ribuan niche.
  • Clickbank Marketplace itu sendiri menarik volume besar dari lalu lintas.
  • Mereka memiliki sejarah besar membantu internet marketer membuat jutaan.
Kekurangan:
  • Beberapa orang telah melaporkan keterlambatan dalam persetujuan produk dan lebih tinggi daripada tingkat pengembalian normal.
  • Mereka tidak menyetujui produk daftar bangunan.

Membership Sites

Akhirnya, jika Anda telah membuktikan keahlian Anda sebagai seorang blogger, Anda mungkin dapat menjual anggota-hanya konten di situs Anda. Akses hanya untuk anggota ini konten premium memberikan pengunjung Anda insentif untuk membayar untuk berlangganan bulanan situs. Seperti banyak pemilik bisnis online tahu, langganan adalah cara mudah untuk mengumpulkan pembayaran berulang dan karena itu merupakan penghasilan yang dapat diandalkan Anda dapat mengandalkan untuk usaha blogging Anda. Alasan .

Premise

Sebuah alat WordPress yang kuat dari Copyblogger Media, Premise membuat pengaturan situs keanggotaan mudah dan nyaman. Ini adalah biaya satu kali, sehingga investasi tunggal dapat pergi jauh dalam membangun jaringan situs keanggotaan.
Kelebihan:
  • Dilengkapi dengan lebih dari 1100 grafis yang dapat digunakan untuk membuat halaman arahan Anda menarik dan mudah dinavigasi.
  • Juga termasuk copywriting template untuk membuatnya mudah untuk menjual produk Anda.
  • Memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat anggota-satunya daerah akses.
Kekurangan:
  • Halaman Premise arahan editor agak rumit untuk digunakan. Tidak ada hidup Editor.

Wishlist Member

Solusi sederhana lain yang populer bagi banyak blogger, Wishlist Member memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat situs keanggotaan dengan berbagai konten. Meskipun tidak bermain dengan baik dengan plugin lain seperti Premise, itu masih mudah, "out-of-the-box" pilihan untuk menyiapkan anggota-satunya akses.
Kelebihan:
  • Menyediakan tingkat keanggotaan terbatas.
  • Memungkinkan Anda untuk memberikan konten secara bertahap, terintegrasi dengan situs WordPress Anda saat ini.
  • Panel manajemen Anggota dirancang dengan baik.
Kekurangan:
  • Tidak tema mandiri. Menambahkan ke situs yang ada bukannya menyediakan template, halaman arahan, dll .

Optimizepress

Dengan update terbaru nya Optimizepress telah menjadi plugin kuat yang dapat bekerja dengan theme WordPress yang ada bukannya mengganti tampilan situs Anda saat ini. Hal ini telah meyakinkan banyak pengguna untuk beralih dari alat situs keanggotaan lainnya.
Kelebihan:
  • Anda dapat menginstalnya di atas theme WordPress Anda saat ini - tidak ada software baru yang dibutuhkan.
  • Anda juga dapat membuat halaman arahan yang menarik, formulir pendaftaran, dan banyak lagi dengan antarmuka yang mudah digunakan dan fitur built-in.
  • Dukungan pelanggan besar.
Kekurangan:
  • Template Terbatas (tanpa membayar untuk upgrade ke Optimizepress Klub)
Jika Anda telah mencoba untuk meningkatkan pendapatan yang Anda buat dari blog Anda, saya yakin tools yang saya sebutkan di atas akan membantu. Lihatlah ke dalam pilihan yang akan paling sesuai dengan situs Anda dan melihat bagaimana Anda dapat meningkatkan monetisasi di blog Anda hari ini!

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal