Halaman

Sinkronisasi File Foto Dengan Berbagai Perangkat Secara Otomatis

Seberapa sering Anda ingin cara mudah untuk menyalin foto atau file lainnya dari telepon Anda ke desktop PC atau Mac? Tidak ingin dipusingkan dengan kabel atau layanan penyimpanan Cloud karena terlalu keras?

BitTorrent Sync membuatnya mudah. Ini tersedia untuk berbagai perangkat termasuk PC Windows, Mac dan Linux. Termasuk Aplikasi yang tersedia untuk ponsel Android dan iOS, dan ini, termasuk klien desktop gratis tanpa ikla . Belum mencoba versi iOS app untuk review ini.

Untuk memulai, pergi ke situs BitTorrent Sync. Di sini Anda dapat men-download dan menginstal aplikasi desktop. Setelah instalasi, jalankan program dan Anda dapat memilih folder untuk sinkronisasi pada saat ini, tetapi Anda dapat menambahkan folder kemudian. Kemudian, instal aplikasi BitTorrent Sync pada ponsel Anda dari link di bagian akhir review ini.

Katakanlah Anda ingin menyelaraskan foto dari ponsel ke komputer melalui jaringan nirkabel di rumah Anda. Untuk melakukan hal ini, pada PC Anda, pergi ke 'My Pictures' dan membuat folder bernama, misalnya, 'Foto Telepon'. Dalam perangkat lunak desktop BitTorrent Sync, Anda menambahkan folder ini dan menghasilkan 'rahasia', string panjang 20 byte karakter. Masing-masing adalah unik dan aman, tetapi Anda dapat membuat tombol ini lagi jika Anda inginkan.

Setelah Anda memilih folder Anda dan menghasilkan kunci rahasia, klik kanan folder dalam folder tab BitTorrent SyncBTSync dan pilih 'Connect mobile device'. Ini akan menghasilkan kode QR Anda dapat memindai dengan telepon Anda .



Pada telepon Anda, jalankan aplikasi Bittorent Sync dan tekan 'Add Folder'. Tekan 'Choose Folder' dan menemukan 'DCIM' dalam daftar. Tekan folder ini, dan di dalam, pilih folder 'Camera'  Sebagian besar perangkat Android menyimpan foto di lokasi ini. Sekarang tekan 'Choose Folder'. Selanjutnya, tekan tombol 'Scan QR Code'. Ini adalah di mana Anda menghadapi kamera ponsel Anda di kode QR Anda dihasilkan pada layar PC Anda. Anda hampir selesai.

Hal terakhir yang harus dilakukan adalah untuk mengatur aplikasi untuk auto-start ketika ponsel Anda menyala. Pada PC Anda, BitTorrent Sync dapat diatur untuk auto-start juga. Anda dapat mengaturnya agar secara otomatis melakukan sinkronisasi setiap kali file baru ditambahkan ke folder pada ponsel Anda. Anda melakukan ini dengan menekan tombol gigi di sebelah nama folde . Dalam hal ini, setiap kali Anda mengambil foto baru, maka akan disinkronisasikan ke PC Anda.

Aplikasi ini dapat melakukan sinkronisasi melalui jaringan data seluler Anda, namun perlu diingat ini akan menambah biaya data Anda. Jika pengaturan ini dinonaktifkan, sync hanya akan terjadi bila telepon Anda berada dalam jangkauan jaringan nirkabel di rumah Anda. Segera setelah Anda berjalan di pintu depan Anda, foto baru Anda telah mengambil akan menyalin menyeberang ke PC Anda dalam hitungan menit tanpa usaha sama sekali. Syncing ini bekerja dua arah. Jika Anda memindahkan atau menghapus foto dari folder PC Anda, akan dihapus dari telepon dan foto dihapus pada ponsel Anda akan dihapus dari PC.

Foto Contoh ini hanyalah salah satu kemungkinan penggunaan BitTorrent Sync, Anda dapat menyinkronkan koleksi musik Anda atau konten lainnya di perangkat ini. Ini menyediakan cara yang mudah untuk menyalin file antara perangkat mobile dengan aplikasi diinstal pada masing-masing. BitTorrent Sync dapat membuat cadangan file perangkat Anda. Penjelasan tentang bagaimana hal itu dilakukan pada halaman Getting Started on Mobile.

Aplikasi ini ringan pada sumber daya dan berjalan di latar belakang jika Anda telah memilih opsi auto-start. Pada pengaturan aplikasi Anda dapat mengaturnya untuk pergi tidur jika tidak ada aktivitas. Ada pengaturan penghemat daya, tapi aku tidak melihat menguras baterai ekstra setelah menggunakan aplikasi selama beberapa minggu pada ponsel dan tablet saya.

Transfer file yang cepat dan tidak ada batas pada ukuran file, kelemahan dari banyak layanan Cloud Anda mungkin tidak perlu menggunakan lagi. Saya yakin Anda akan memikirkan banyak kegunaan lain untuk aplikasi ini serbaguna dan rekan desktop. Ada kemungkinan lain belum saya sebutkan, dan bersama ini dengan pertanyaan-pertanyaan lain dibahas pada halaman web ini BitTorrent Sync - Frequently Asked Questions.

Sumber gizmo
Sinkronisasi File Foto Dengan Berbagai Perangkat Secara Otomatis

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal