Halaman

10 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Windows Phone

Kritik atas sistem operasi Windows Phone Microsoft tidak ada hubungannya dengan OS itu sendiri, yang tampaknya orang menyukai OS mobile memimpin lainnya pada tahun 2013 ini. Peningkatan yang signifikan platform pangsa pasar pada tahun lalu juga bukti ini. Sebaliknya, keluhan nomor satu  tentang Windows Phone telah pilihan aplikasi seperti yang Anda temukan untuk Android dan iPhone.

Sekarang, itu sangat layak untuk terlibat dalam semua kegiatan ponsel khas pada platform Microsoft;  game, SMS, berbagi foto, menonton video, menggunakan salah satu dari lebih dari 200.000 aplikasi di Windows Phone Store.

Sebenarnya ada alasan yang baik untuk beralih ke Windows Phone. Anda mungkin ingin telepon dengan kamera terbaik yang tersedia seperti Nokia Lumia 1020, HTC 8XT yang ramping, atau ingin sebuah ponsel pintar yang terjangkau namun kuat seperti Samsung Ativ Odyssey.

Untuk hardware yg ini, platform Windows Phone menambahkan keuntungan lain juga. Salah satunya adalah Anda dapat menginstal sebuah aplikasi langsung dari website Windows Phone Store : Tanpa menyentuh telepon, aplikasi akan diinstal.

Apapun alasan Anda untuk memilih Windows Phone sebagai sistem operasi mobile Anda, Anda perlu memeriksa aplikasi terbaik untuk Windows Phone berikut, mereka akan membuat Anda pilihan seperti ponsel Anda bahkan lebih, dan terbaik dari semua ini adalah Mereka semua gratis untuk download.

Berikut 10 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Windows Phone disini

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal