Halaman

5 CD Ripper Terbaik

Jika CD Anda kemudian beberapa yang tergores atau memiliki banyak tanda bekas jari. Ini dapat menyebabkan muncul dan crackles dalam file robek. Ripper sangat bervariasi dalam kemampuan mereka untuk menangani masalah ini. Beberapa hanya akan terjebak sementara yang lain akan melompat ke depan atas masalah atau bahkan menciptakan kesenjangan diam. Program terbaik akan mencoba berulang kali untuk memperbaiki masalah tanpa efek terdengar.

Ada banyak rippers tersedia. Semua media player termasuk Windows Media Player dapat rip. Ada juga beberapa gratis yang besar ditambah sejumlah rippers komersial. Sebagian besar akan merobek ke WAV, MP3 dan biasanya beberapa format lain.
Berikut ada 5 CD Ripper Gratis Terbaik menurut editor Gizmo.

Fairstars CD Ripper 
Ripper terbaik di daftar ini. Anda tidak akan kecewa.

Fairstars CD Ripper adalah sebuah utilitas yang sangat baik untuk rip audio dari CD musik dalam berbagai format termasuk WMA, MP3, FLAC, OGG, APE, WAV dan VQF yang tidak begitu umum.

Sebaliknya iTunes tidak akan membiarkan dukungan untuk open source codec seperti OGG.

Fairstars CD Ripper tidak menampilkan opsi autorun. Ini berarti bahwa Anda dapat pop di CD audio dan berharap untuk merobek tanpa meluncurkan program secara langsung. Meskipun ini bisa menjadi pendek, itu tidak akan mengganggu pengguna rata-rata yang akan memiliki shortcut desktop.

Program ini tidak memungkinkan pengguna untuk men-tweak pengaturan untuk format output pada panel yang sama, Anda harus mengklik pada pilihan dan kemudian browse ke format yang dibutuhkan di pohon dan menyesuaikan pengaturan di sana.

Hal ini memungkinkan Anda untuk query info. Tombol ditempatkan dengan baik. Hal ini  memungkinkan Anda untuk mengaktifkan tag ID3 dalam pilihan.

Ada 'output preview nama file' jika Anda tertarik.

Fakta lain yang sangat menarik adalah bahwa ia memilih untuk merobek menjadi terpisah 'My Music' folder di drive 'Lokal' daripada biasa folder 'My Music' di 'My Documents'. Ini bisa menjadi hal yang baik. Kita dapat memeriksa kualitas musik robek sebelum akhirnya pindah semuanya ke folder 'My Music' untuk melakukan sinkronisasi dengan iPod. Kebanyakan rippers CD tetap melakukan hal tersebut.

Kualitas musik diekstraksi sangat baik dan sampai apa yang diharapkan. Musik terdengar alami, tidak ada perubahan. Tingkat volume dapat disesuaikan lagi dalam pilihan, meskipun tidak merasa perlu untuk CD ripping.

Jika Anda tidak puas dengan ekstraksi Anda selalu bisa melakukan ini lagi dan jika file yang ada secara otomatis akan mengubah nama file.
Web:http://www.fairstars.com/cdripper


Exact Audio Copy
Walaupun produk lainnya ditinjau di sini mampu, Exact Audio Copy (EAC) adalah luar biasa dalam kemampuannya untuk menangani ketidaksempurnaan CD.

Jika Anda ke salah Forum Audio, salah satu alat yang paling umum dibahas di antara para ahli adalah EAC. Ada begitu banyak pilihan untuk mengedit dari baris perintah, daftar ini hampir tak ada habisnya. Jika Anda adalah seorang audiophile, ini adalah ripper untuk Anda. Pada saat yang sama, pemula akan ingin tetap dengan beberapa rippers lain yang disebutkan dalam daftar ini termasuk  Fairstars CD Ripper.

Dalam percobaan, dari 800 atau lebih CD robek hanya 7 lagu yang EAC tidak bisa merobeknya secara sempurna. Mengingat kondisi beberapa CD, itu adalah kinerja yang mengesankan.

EAC dapat rip ke WAV, MP3 (menggunakan encoder Lame), OGG, FLAC, APE dan banyak lagi. Anda bisa menambahkan encoder kustom dari dialog Add encoder di jendela Compression Options.

Ini adalah salah satu software yang mungkin tidak memerlukan banyak update karena mendorong penggunaan alat-alat pihak ketiga.

http://www.exactaudiocopy.de/

V1.0 Beta 3
4.2 MB
Free for private use only

1.52
3.25 MB
32 and 64 bit versions available
Unrestricted freeware


Fre:ac
Antarmuka untuk Fre:ac agak terlalu polos. Anda bisa melihatnya dengan sangat jelas di layar. Tapi hal itu memungkinkan banyak tweaking untuk setiap encoder. Anda juga dapat menemukan file yang cocok dengan pola. Itulah mengapa masuk dalam daftar ini.

Ini adalah aplikasi portabel sehingga Anda dapat menginstal ke usb stick dan membawanya bersama Anda. Fre:ac datang dalam 38 bahasa.

Dilengkapi dengan dukungan untuk Lame, OGG Vorbis, FAAC, FLAC, dan Bonk Encoder. Sebuah encoder untuk format VQF tersedia di situs Fre:ac yaitu www.freac.org

Fre : ac dapat menggunakan masukan plugin Winamp 2 untuk mendukung format file lebih. Salin file in_*.dll ke Direktori Fre:ac untuk mengaktifkan Fre:ac untuk membaca format ini. Anda juga bisa mengirimkan entri freedb yang mencakup karakter Unicode.

Tentu saja ada koreksi jitter yang dapat diaktifkan dalam dialog konfigurasi. Selain yang, ada mode paranoia khusus. Tidak memiliki dukungan untuk APE yang sedikit sedih meskipun Monkeys Audio adalah format yang telah sedih diabaikan.

Hal yang sama berlaku untuk ripper Fre:ac. Ini proyek opensource besar entah bagaimana telah diabaikan.
Web: http://www.freac.org

1.0.20a
7.09 MB
32 and 64 bit versions available
Open source freeware



Free Rip Mp3
Free Rip Mp3 adalah CD ripper lain yang benar-benar keren. Da  mengekstrak track audio dari CD ke MP3, WAV, WMA, FLAC dan OGG Vorbis.

Terlebih lagi? Jika Anda benar-benar membutuhkan fitur tersebut, hal itu dapat mengekstrak lebih dari satu track ke file audio yang tunggal.

Untuk mulai dengan agak sulit untuk menemukan pilihan encoding: bukan hanya karena mana yang diposisikan tetapi karena tata letak. Sepertinya agak sempit.

Yang mengatakan program ini membuat perbedaan yang jelas dari apakah Anda ingin dengan ripper, konverter atau tagger. Tentu saja saya memilih ripper dan berakhir dengan layar ini.


Free Rip Mp3 membawa sedikit lebih lama dari Fairstars CD Ripper untuk mencapai rip. Sebuah catatan pada kualitas suara: Suara menjadi sedikit tertutup dibandingkan dengan robekan sebelumnya tapi vokal terdengar lebih alami.

Selain sebagai ripper, Free Rip Mp3 juga merupakan konverter dan tagger suatu yang seharusnya untuk meningkatkan kegunaannya, tetapi kita tidak melihat semua fitur ini. Ini masih menempati urutan nomor 4.

Dan tidak ada crash sama sekali dalam tayangan ulang.

Web: http://www.freerip.com/
3.92
2.56 MB
32 bit only


3.92
2.56 MB
32 bit only
Unrestricted freeware

CDex

CD rippers berinteraksi kuat dengan hardware CD Anda dan sehingga mungkin EAC atau yang lain yang disebutkan di atas mungkin tidak bekerja dengan CD drive tertentu. Jika itu yang terjadi, lihatlah CDex. Sementara kinerjanya dengan CD tergores tidak sebagus EAC, dia masih sebuah produk gratis yang luar biasa dan mampu.

Hal ini dapat mengkonversi ke WAV, MP3 (menggunakan Lame Encoder) OGG, APE, dan banyak lagi.

Fitur yang sangat bagus dari CDex adalah kemampuan untuk transcode satu format file terkompresi yang lain, sementara EAC tidak memiliki opsi ini. Hal ini juga memiliki fitur merekam langsung dari analog masuk.

Web: http://cdexos.sourceforge.net/
1.70 Beta 4
1.91 MB
Open source freeware



Audiograbber
Audiograbber adalah CD Ripper yang terakhir pada daftar ini, tetapi pastikan untuk tidak mengabaikan yang satu ini. Audiograbber adalah bagian yang baik dari perangkat lunak dan pengembang telah mengambilnya untuk dimasukkan ke dalam bantuan file multi-bahasa yang akurat dan user friendly. Sekarang bagaimana dengan ripper sendiri bekerja?


Website mengatakan bahwa Audiograbber benar-benar dapat membaca banyak cd drive yang berbeda,  Selain fitur-fitur lainnya, Audiograbber biasanya akan berbagi dengan Rippers CD lain di daftar ini. Memiliki Line-in pengambilan sampel juga. Ini adalah CD Ripper yang sedikit menyenangkan dibuat oleh penciptanya yang menawarkan hampir setiap pilihan yang Anda bisa meminta.
Web: http://www.audiograbber.org/
1.83
4.3MB
Unrestricted freeware


Sumber Gizmo
5 CD Ripper Terbaik

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal