Halaman

Software dan Layanan Gratis Pengisian Pajak

Situs Free IRS File mempunyai daftar banyak pilihan untuk mengajukan pengembalian pajak penghasilan federal.

Beberapa skenario termasuk status pengajuan lebih umum, pembebasan, pendapatan, penyesuaian, kredit, pajak lainnya, pembayaran, dll. Semua program yang direkomendasikan disiapkan akurat 2013 kembali dengan semua jadwal yang tepat.

Kecuali dinyatakan lain, semua program yang direkomendasikan dan aplikasi online :
  • E-file untuk gratis.
  • Biarkan mencetak dan mengirimkan kembali melalui pos.
  • Pilihan proses wawancara atau bentuk entri langsung.
  • Tampilan bimbingan pajak atas layar entri data atau hanya satu klik.
  • Memiliki proses review untuk memperingatkan pengguna untuk kesalahan dan kelalaian atau potensi masalah.
  • Secara otomatis mentransfer data ke bagian lain dari pengembalian, misalnya Pembayaran Medicare pada SSA - 1099 worksheet atau negara bagian dan entri pajak daerah pada W - 2 lembar ditransfer ke Jadwal A.
  • Memerlukan pendaftaran.
  • Menawarkan pengembalian pajak negara untuk biaya.
  • Mengomeli tentang pengembalian negara atau lainnya untuk layanan fee.
Saya tidak punya pengalaman dengan persiapan pajak untuk negara lain tetapi mendorong Anda untuk berbagi saran Anda sehingga saya dapat menyertakan link dalam Produk Terkait Section.

Jika Anda merasa kewalahan Anda mungkin memeriksa IRS VITA and TCE free federal dan persiapan pengembalian pajak negara oleh para relawan. Mereka dapat mempersiapkan sebagian besar kembali tetapi beberapa situasi berada di luar ruang lingkup bagi mereka, misalnya kembali terpisah dalam keadaan milik masyarakat.

Berikut 3 Software dan Layanan Gratis Pengisian Pajak

TaxHawk dan FreeTaxUSA
TaxHawk dan FreeTaxUSA adalah identik kecuali untuk perbedaan nama dan styling. Memang akun dalam satu membawa ke yang lain. Menggunakan campuran wawancara dan bentuk proses entri.

Navigasi dicapai dengan tab di atas, tetapi terbatas pada seluruh bagian dari pengembalian, misalnya seluruh Pengurangan Itemized Jadwalkan bagian A. Tidak ada bentuk navigasi yang tersedia.

Jika Anda memiliki 1099R dengan kontribusi kena pajak yang tidak diketahui dan karyawan maka Anda harus menghitung metode yang disederhanakan sendiri. Mereka menyediakan link ke download PDF untuk membimbing Anda melalui itu.

Tidak menghitung taksiran pajak penjualan negara untuk Jadwal A. Tidak menghitung jumlah jarak tempuh medis (tidak menunjukkan bagaimana menghitung diri).

Pengembalian negara bebas jika disesuaikan pendapatan kotor kurang dari $ 20.000.
Website: https://www.taxhawk.com
2013
Free for private use only
https://www.freetaxusa.com
2013
Free for private use only
 
 
TaxACT menawarkan dua versi. TaxACT Free Edition adalah program persiapan pajak gratis untuk di-download. TaxACT Free Edition Online adalah versi online dari program yang sama. Kedua versi yang hampir identik kecuali bahwa versi download terbatas hanya satu kembalian dan versi online tidak memiliki bagian bentuk tampilan di bagian bawah setiap halaman.

Proses wawancara langkah demi langkah untuk menjadi mudah. Ada tampilan layar bantuan di sebelah kanan. Sehingga bisa dengan mudah menambahkan jadwal mini untuk setiap bidang numerik yang akan sangat membantu dalam merekam rincian entri untuk diambil selanjutnya.

Bisa dengan mudah memilih antara panduan langkah-demi-langkah dan masuk cepat. Masuknya cepat muncul bentuk mirip dengan bentuk IRS yang sebenarnya. Ini akan sangat membantu bagi siapa saja yang ingin menghemat waktu dan sudah akrab dengan bagian tertentu. Sebagian besar didukung bentuk IRS.

Dapat diimpor info pribadi dari PDF dari tahun terakhir kembali. Membantu tapi tidak ada penyimpan tenaga kerja yang besar. Akan lebih terkesan jika nomor diimpor juga.

Bagian bentuk tampilan di bagian bawah setiap halaman download versi ini sangat membantu. Bisa membuat entri langsung dalam form. Namun ini tidak akan memotong salah satu wawancara langkah-demi - langkah seperti entri akan cepat seleksi.
https://www.taxact.com
2013
21.6 MB
32 bit but 64 bit compatible
Free for private use only
 
 
HR Block
HR Block gratis jika Anda memenuhi usia dan Pendapatan Kotor (AGI) Disesuaikan. Kembalian negara untuk beberapa negara juga gratis jika pengembalian federal gratis.

Bantuan layar selalu ditampilkan topik yang terkait dengan jendela aktif .

Navigasi adalah dengan menu bar. Tidak ada bookmark dan ada jadwal mini.

Kriteria kelayakan untuk kembalian bebas :

  • Disesuaikan Pendapatan Kotor : $ 57.000 atau kurang, dan
  • Umur : 52 atau lebih muda, dan
  • Hidup di setiap negara atau Warga AS dan penduduk alien dengan alamat asing

https://www.hrblock.com
2013
Feature limited freeware
 
 
TurboTax
TurboTax gratis untuk pelapor yang berhak untuk mengajukan 1040A ditambah dengan pelapor kembalian Jadwal A diperinci.

Proses wawancara yang baik. Dapat menavigasi di akan topik lain sekali informasi dasar dan pendapatan dimasukkan. Mendukung Jadwal A , B , EIC , dan R.

Jadwal C , D , E , F , H , atau SE tidak tersedia dengan versi gratis.

https://turbotax.intuit.com/
2013
Feature limited freeware



Referensi Lainnya
USA:
Canada:
California State Taxes:
Colorado State Taxes:
Connecticut State Taxes:
Delaware State Taxes:
Malaysia:
Singapore:
Sumber http://www.techsupportalert.com/best-free-income-tax-filing-software.htm
Software dan Layanan Gratis Pengisian Pajak

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal