Halaman

Aplikasi Melacak Wajah untuk Mengontrol Game

antarmuka Kontrol Gerak dapat lepas landas dalam dunia game konsol (Kinect) dan desktop (Leap Motion), melainkan dinamis masih berjuang untuk menemukan tempatnya dalam dunia mobile. Itu mungkin akan berubah berkat aplikasi baru yang memungkinkan Anda untuk mengontrol telepon Anda melalui face-tracking.

Umoove game berbasis Israel tidak hanya menawarkan aplikasi pelacakan wajah, tetapi juga memiliki sebuah aplikasi pelacakan mata dalam bekerja juga.

Saat ini, showcase utama untuk teknologi face-tracking datang melalui permainan Umoove, yang memungkinkan Anda untuk mengontrol karakter seperti lalat melalui pengumpulan medan ramuan virtual yang meningkatkan pasokan energi karakter.

Mengambil perangkat lunak untuk berputar dan sementara face-tracking bekerja sebagai diiklankan, melaksanakan kontrol yang tepat tidak mengambil sedikit latihan. Ketika aplikasi pertama dijalankan akan meminta Anda untuk memindahkan kepala Anda menjadi serangkaian on-screen lingkaran sasaran sehingga dapat mengkalibrasi perangkat lunak pelacakan untuk posisi tertentu Anda dan lingkungan.

Setelah itu dilakukan kalibrasi, Anda bebas untuk mulai terbang melalui dunia maya, sebuah pengalaman yang sebenarnya cukup adiktif. Setelah Anda memahamkan itu, satu-satunya hal Anda harus membiasakan diri adalah penampilan Anda akan membuat orang-orang bertanya-tanya mengapa Anda mengangguk dan menukikkan kepala Anda di iPhone Anda.

Meskipun pengguna aplikasi hanya dapat menggunakan teknologi untuk saat ini adalah permainan gratis.

Untuk melihat demo videonya Anda bisa lihat di Mashable

Untuk saat ini, game gratis ini hanya tersedia di iOS, namun perusahaan memiliki rencana untuk merilis versi Android juga. Anda dapat men-download Umoove sekarang melalui Apple App Store.


Download di Apple App Store

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal