Halaman

Penawaran Aplikasi Android Gratis dari AppGratis

Kita semua suka gratis, dan AppGratis adalah salah satu cara untuk mendapatkan perbaikan  aplikasi gratis Anda sehari-hari dengan manfaat tidak ditemukan di tempat lain. Android app memiliki rating kepuasan 4.5 di Google Play jadi jika Anda belum tahu tentang hal itu, layak untuk dilihat.


Sayangnya, bagi pemilik iOS, AppGratis telah dihapus dari toko aplikasi oleh Apple karena klausul dalam syarat dan kondisi mereka.

AppGratis mengatur proses lurus dan mudah untuk tablet Android dan telepon. Untuk membantu Anda memulai download dan menjalankan aplikasi dari link di bawah ini dan Anda akan diminta untuk mendaftar dengan alamat email Anda. Anda juga dapat mendaftar di website pengembang di link di bagian akhir posting ini.

Jika Anda mendaftar dengan account Gmail, email konfirmasi akan berakhir di folder spam Anda, setelah itu, email harian akan normal.

Setelah Anda mendaftar, Anda tidak perlu menjalankan aplikasi kecuali untuk memeriksa penawaran saat ini atau kedaluwarsa. Anda akan menerima hanya satu notifikasi harian pada perangkat Anda. Dari sana, Anda dapat pergi langsung ke halaman Play Store untuk aplikasi yang ditawarkan. Menemukan aplikasi baru tidak jauh lebih mudah dari itu.

Tim AppGratis memiliki lebih dari 40 orang, bisnis aplikasi gratis bukanlah operasi kecil. Ini memberi Anda keyakinan bahwa penawaran besar akan terus mengalir. Mereka juga melayani berbagai negara dan bahasa.

Email dari AppGratis tiba pada waktu yang sama setiap hari dan cukup menghibur. Penulis, Sam  memiliki rasa humor yang baik. Dia sering kali berisi klip video pendek yang akan membawa Anda tersenyum. Setiap aplikasi dari email harian memiliki link ke halaman Play Store.

Kebanyakan menawarkan berlangsung 24 jam dan banyak versi yang berbayar atau promo. Ada versi penuh bebas iklan yang biasanya butuh biaya. Aplikasi sehari-hari mencakup semua kategori seperti games dan utilitas atau produktivitas, dan menyoroti beberapa judul Anda mungkin tidak menemukan sebaliknya. Demikian juga, beberapa mungkin tidak menemukan pilihan yang mereka sukai tapi itu semua sia-sia ketika aplikasi Anda tidak tahu yang Anda butuhkan adalah fitur.

Website pengembang http://appgratis.com untuk penjelasan semuanya.
AppGratis — Free Mobile App of the Week
For Android
Size: 4.7 MB
Download: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.imediapp.appgratisv3

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal