Halaman

6 Aplikasi Gratis Untuk Menyumbang/Donasi

Internet telah diremajakan konsep tentang "memberi untuk amal/donasi" yang menyerukan kepada komunitas online untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Konsep ini bergantung pada berbagi sosial untuk menyebarkan berita, dan hanya diperkuat oleh aksesibilitas pertumbuhan ponsel. Dan itu terus menjadi ide yang inovatif untuk kebaikan sosial.

Berikut ini 6 aplikasi gratis untuk menyumbang menjadi suatu aktivitas yang mudah dan nyaman, tanpa mengganggu jadwal harian Anda. Donasi sedikit demi sedikit, atau berbuat baik hanya dengan menggunakan app.

1. Instead


"Anda tidak perlu menjadi seorang miliarder untuk mengubah dunia. Anda dapat melakukannya dengan $3 dan $5 pada suatu waktu, "Sebaliknya di website membaca. Aplikasi "sumbangan mikro, dampak makro" adalah tentang memanfaatkan pilihan kita sehari-hari. Aplikasi ini jelas menampilkan dampak dari pilihan Anda, sehingga sebagai pengganti Anda dibeli di kedai kopi biasa, mereka beberapa dolar bisa memberikan air bersih kepada anak di Sudan Selatan selama setahun.

Penerima didukung oleh mitra non-profit Instead, dan aplikasi ini memberikan 5 % dari sumbangan untuk biaya operasional. Sumbangan dapat dikurangkan dari pajak.
Gratis untuk iOS .

2. I Can Go Without


Aplikasi Instead dan I Can go Without beroperasi pada prinsip yang sama : Mereka berdua menghubungkan konsumen sadar dengan penyumbang terpercaya. Ketika Anda membuat lencana untuk mengurangi konsumsi harian Anda sendiri, Anda dapat membuka aplikasi I Can go Without dan memilih untuk memberikan uang itu kepada orang yang membutuhkan. Kemudian, lencana itu diubah menjadi sumbangan melalui pusat donasi aman app tersebut.

Aplikasi sederhana ini telah menjadi salah satu alat penggalangan dana yang paling efisien untuk mitra amal, yang meliputi Thirst Relief International, ONEXONE dan Sightsavers.

Aplikasi ini menyimpan 6,9 sen dari setiap dolar yang disumbangkan untuk biaya operasi.
Gratis untuk iOS .

3. Charity Miles



Donasi tanpa masuk ke dalam rekening bank Anda, dan menjadi atlet bersponsor? Itu hal yang indah. Charity Miles adalah cara termudah untuk mengintegrasikan filantropi ke dalam latihan sehari-hari Anda dengan mendapatkan uang dan meningkatkan kesadaran untuk amal setiap kali Anda berolahraga, hanya menyalakan aplikasi, memilih amal dan mulai tekan.

Aplikasi ini mengukur jarak dengan Anda. Bikers mendapatkan 10 sen per mil, sedangkan pejalan kaki dan pelari mendapatkan 25 sen per mil, semua terserah Charity Miles, awal $ 1.000.000 sponsor perusahaan renang'.
Gratis untuk iOS dan Android.

4. One Today

Satu app Google yang memungkinkan Anda "memberi sedikit dan mengubah banyak" dengan menggabungkan filantropi dengan kegembiraan kebaruan. Setiap hari, menemukan sebuah organisasi non-profit yang baru. Jika Anda suka misinya, menyumbangkan $ 1 dari dalam aplikasi. Sebagai contoh, Anda dapat membantu The Nature Conservatory mengadopsi terumbu karang, menyelamatkan seorang anak dari pneumonia atau mendanai prosedur bedah kritis.

Bagi organisasi-organisasi baru dengan teman-teman, atau mencocokkan sumbangan teman-teman Anda, yang dapat dikurangkan dari pajak dan dikelompokkan bersama untuk perencanaan pajak akhir tahun sederhana.
Gratis untuk iOS dan Android .

5. Donate a Photo



Johnson & Johnson telah memanfaatkan mania foto-sharing dan mengubahnya menjadi sesuatu untuk kebaikan yang lebih besar. Untuk setiap foto yang Anda share melalui aplikasi ini, perusahaan menyumbangkan $ 1 ke penerima yang Anda pilih, seperti Operation Smile, Save the Children dan Girl Up. Anda dapat menyumbangkan satu foto setiap hari.

Aplikasi ini memungkinkan Anda melacak semua penerima yang telah Anda bantu, dan Anda diberitahu bila penerima Anda mencapai tujuan mereka. Ketika penerima tidak mencapai tujuan keuangan atau sumbangan periode ujungnya, penerima baru ditambahkan ke lineup.

Sejauh ini Lebih dari 127.000 foto telah disumbangkan, dan mereka tidak akan pernah digunakan untuk tujuan komersial.
Gratis untuk iOS .

6. Check-in for Good



Seperti Foursquare dengan sentuhan kemanusiaannya, check-in for Good menggunakan iklan geo-ditargetkan untuk menghubungkan bisnis dan penerima dengan individu yang bersedia untuk mengumpulkan uang.

Aplikasi ini juga memiliki rencana yang lebih langsung business-to-consumer daripada yang lain: Ketika Anda mengunjungi bisnis atau acara yang berpartisipasi, hanya check in Penerimanya untuk menerima sumbangan dari bisnis, dan Anda menerima tawaran promosi untuk bisnis itu, mendorong Anda untuk kembali. Ini juga benar-benar gratis bagi organisasi untuk membuat sebuah halaman penerima.
Gratis untuk iOS dan Android.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal