Halaman

7 Aplikasi Untuk Kebaikan Sosial

Apakah Anda pernah berpikir tentang memperkenalkan aplikasi ke dalam kehidupan sipil Anda? Ada banyak aplikasi di luar sana yang memungkinkan Anda menyumbangkan untuk tujuan yang baik atau belajar tentang krisis di seluruh dunia, semua dari telepon Anda.

Anda dapat menemukan berbagai macam aplikasi sosial yang baik di App Store dan Google Play. Berikut ini ada 10 aplikasi yang sangat cocok untuk teknisi kemanusiaan yang ingin membuat kebaikan sosial sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari nya.

1. Budge


Lewatlah sudah hari-hari berani teman Anda tanpa konsekuensi. Bila Anda menantang teman Anda untuk Budge, orang yang kehilangan tantangan perlu menyumbangkan yang disepakati jumlah amal yang dpilih pemenang.
Tersedia untuk iOS.
Gambar Dabble Co.

2. Feedie


Besar untuk foodies, fotografer dan berperikemanusiaan, aplikasi iOS ini menambahkan penenerima untuk foodstagrams Anda. Ketika Anda makan dan snap shot makanan di salah satu restoran yang berpartisipasi, untuk saat ini, hanya di New York, makan disumbangkan ke sekolah non-profit makan di Afrika Selatan.
Gambar Fredie

3. Get Water! For India


Di iOS permainan ini gratis, Anda akan bepergian dengan Maya, gadis India, saat ia menavigasi daerah kumuh untuk mencari air bersih. Semakin lama waktu yang dibutuhkan dia untuk menemukan air, semakin banyak sekolah yang dia rindukan.

Permainan ini dibuat dalam kemitraan dengan amal: air, yang meminjamkan dalam game misi dan adegan video ke app.
Gambar Decode Global

4. My Life as a Refugee


My Life as a Pengungsi adalah sebuah aplikasi untuk iOS dan Android yang dibuat oleh Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsi (UNHCR). Ini memungkinkan siapa saja di seluruh pengalaman hidup dunia yang melarikan diri dari konflik atau penganiayaan. Melalui ilustrasi yang indah, Anda akan membaca kisah-kisah banyak karakter, yang telah dipisahkan dari orang yang mereka cintai dan telah mengalami kesulitan.
Gambar: UNHCR

5. Recyclebank


The Recyclebank app, tersedia untuk iOS dan Android, penghargaan Anda untuk didaur ulang. The gamification penghargaan daur ulang menunjukkan bahwa Anda dapat menebus di toko-toko dan di app.
Gambar: RecycleRewards

6. TangoTab


Lupakan apps daily deal, ada aplikasi yang memberikan kembali sambil memberikan Anda banyak. TangoTab, tersedia untuk iOS dan Android, menyumbangkan makanan ke bank makanan setiap kali pembelian makan malam salah satu kesepakatan restoran.
Gambar: TangoTab

7. VolunteerMatch


Bersemangat untuk program relawan yang baru? Aplikasi iOS ini membawa jaringan relawan secara online ke smartphone Anda. Memiliki antarmuka ramping yang akan membantu Anda menemukan peluang besar untuk memberikan kembali di dekat Anda.

VolunteerMatch memungkinkan Anda memilih keterampilan yang Anda ingin menggunakan untuk menjadi sukarelawan, sehingga Anda dapat meminjamkan Anda ahli desain web atau keterampilan manajerial, misalnya.
Gambar VolunteerMatch 

Sumber Mashable.com
7 Aplikasi Untuk Kebaikan Sosial

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal