Halaman

Software Convert File Audio Stereo ke Mono Free

Biasanya, untuk mengubah stereo ke mono, saya akan memuat file audio, satu per satu, menjadi favorit bebas editor audio saya (Audacity), dan mengambilnya dari sana. Namun masalah yang jelas dengan pendekatan ini ketika Anda perlu untuk mengubah beberapa file itu bisa sangat memakan waktu. Sebaliknya, ada perangkat lunak yang dapat melakukan ini dengan cepat dan dalam batch. Posting ini akan menunjukkan bagaimana melakukan Convert File Audio Stereo ke Mono dengan menggunakan software GRATIS.

Pertama, sedikit latar belakang : Saya baru-baru download beberapa puluh file audio kata yang diucapkan bahwa saya sangat ingin mendengarkan, hanya untuk menemukan bahwa audio berayun kiri dan tepat di seberang headphone saya tidak nyaman. Ini tampak seperti kebetulan atau kesalahan dalam proses pencatatan file, dan dalam hal apapun saya perlu menemukan beberapa cara untuk mengkonversi file stereo yang kacau menjadi stabil, lebih nyaman untuk mendengarkan file audio mono. Aku harus melakukan ini untuk 30 file, dan aku tidak akan melakukannya satu per satu dengan editor audio, jadi mencoba menemukan sebuah alat freeware yang dapat melakukannya dalam batch.

Catatan :
Posting ini mungkin lebih tepat "Cara mengedit MP3 Anda dalam batch" ada banyak operasi dapat anda lakukan dengan software ini, seperti kualitas dan ukuran suntingan, dan tidak hanya stereo ke mono.

Berikut adalah langkah demi langkah Convert File Audio Stereo ke Mono :

1. Unduh MP3 Quality Modifier Kualitas Modifier (gratis).

Unzip ke tempat yang tepat pada hard drive Anda. Jalankan executable untuk digunakan, tidak perlu menginstal. Catatan bahwa ini adalah sebuah aplikasi Windows.

2. Tarik folder MP3 (MP3 atau individual) ke program antarmuka

File audio Anda harus dalam format MP3. Untuk mengkonversi dari format lain, memeriksa setiap dari disebutkan sebelumnya bebas alat konversi audio ini.

3. Pilih "Mono" di dropdown modus


Ini ditemukan di kiri bawah (lihat gambar di atas). Kita mengasumsikan bahwa konversi stereo ke mono adalah apa yang Anda lakukan di sini.
Pastikan kotak centang di samping 'Modus' dicentang.

4. Mengatur parameter kualitas lain yang relevan

Jika Anda ingin apa-apa lagi berubah, mengatur semua parameter kualitas seperti bahwa mereka setara dengan aslinya (lihat contoh pada gambar di atas). Anda bisa klik kanan pada kepala kolom untuk membuat informasi lebih terlihat.
Catatan : semua file Anda akan menurut definisi memiliki pengaturan kualitas yang sama, yang merupakan sesuatu yang harus diperhatikan jika file asli Anda memiliki parameter kualitas yang berbeda .


5. Klik tombol 'Proses'


Pada akhir proses, Anda akan mendapatkan layar yang mirip dengan yang satu ini (yang juga menunjukkan sejauh mana ukuran file lebih besar atau lebih kecil dari aslinya)



6. Selesai.

Download MP3 Quality Modifier

Sumber: freewaregenius.com
Software Convert File Audio Stereo ke Mono Free 

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal