Halaman

Software DVD Authoring Gratis Terbaik

Software DVD Authoring digunakan untuk membuat disk video digital yang dapat dimainkan pada pemutar DVD. Jika Anda memiliki video dari pesta ulang tahun, perpisahan perayaan, acara  menyanyi, menari, bermain  dan semua kenangan kekasih Anda yang bersembunyi di kamera Anda video, mini disk, kaset VHS, kaset, dll, coba gunakan software ini untuk mentransfer mereka untuk DVD, yang merupakan alternatif yang baik untuk perangkat penyimpanan murah untuk memutar pada pemutar DVD dan berbagi dengan keluarga dan teman Anda.

Sekarang tanpa perlu mengedit video ini satu per satu pada perangkat lunak editing video Anda, Anda bisa menggunakan DVD authoring software yang memungkinkan Anda membuat dan membakar video dengan menu interaktif di berbagai template, video dibagi menjadi bab untuk navigasi lebih mudah, menambahkan sub judul dan track audio untuk menu ini, potong adegan dari video dan bahkan membuat foto slideshow dengan cukup mudah.

Anda juga bisa menggunakan software video editing kuat untuk mengedit dan menyimpan video Anda dan kemudian hanya menggunakan DVD authoring software untuk mengimpor mereka untuk menambahkan menu, bab dan sejenisnya sebelum membakar ke DVD.

DVD Flick bertujuan untuk menjadi alat DVD Authoring sederhana namun pada saat yang sama kuat. Hal ini dapat mengambil beberapa file video yang tersimpan di komputer Anda dan mengubahnya menjadi sebuah DVD yang akan diputar pada DVD player, Media Center atau Home Cinema Set. Anda dapat menambahkan track audio kustom tambahan, sub judul serta menu untuk navigasi lebih mudah.
Fitur DVD Flick
  • Membakar hampir semua file video ke DVD
  • Dukungan untuk lebih dari 45 format file
  • Dukungan untuk lebih dari 60 codec video
  • Dukungan untuk lebih dari 40 audio codec
  • Mudah menambahkan menu
  • Menambahkan sub judul Anda sendiri
  • Mudah digunakan
  • Membakar proyek Anda ke disk setelah pengkodean
  • Benar-benar gratis tanpa adware, spyware atau keterbatasan.
Homepage DVD Flick : http://www.dvdflick.net/


Freeware DVD authoring Alternatif Lainnya untuk ditinjau :
  • Bombono DVD, program cross-platform DVD authoring menerima mp4, mov, mkv0, avi dan format video lainnya, dengan menu gerak dan sub judul dukungan. Versi Linux adalah gratis. Versi Windows dilengkapi dengan edisi komersial dan edisi gratis dengan fitur terbatas.
  • DVD Author Plus, membuat cakram DVD video, membaca dan mengkonversi format video yang paling umum untuk DVD, bersama dengan fitur lain seperti membakar disk data, menggandakan CD / DVD, backup CD / DVD dalam format ISO dan membuat CD dan DVD dari file ISO.
  • DeVeDe for Linux adalah sebuah program open source untuk membuat DVD video dan CD (VCD, SVCD atau CVD) dari sejumlah file video termasuk mpeg, mpeg4, avi, asf, YouTube dan flash video Google, wmv, ogg, dll
  • Koyote Video to DVD, saya tidak diharapkan program ini akan banyak digunakan, tetapi terkejut menemukan bahwa itu sangat baik. Hal ini memungkinkan Anda untuk membangun menu, pilih latar belakang, mengubah nama judul individu, dan pengaturan lainnya. Melakukan pekerjaan dengan baik.
  • DVD Styler  Sebuah aplikasi DVD authoring cross-platform untuk penciptaan DVD profesional-cari Hal ini memungkinkan tidak hanya membakar file video pada DVD yang dapat dimainkan hampir pada setiap DVD player mandiri , tetapi juga penciptaan dirancang secara individual menu DVD. Catatan : Memilih untuk men-download versi portable yang bebas dari perangkat lunak paket , jika tidak berhati-hati selama proses instalasi .

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal