Halaman

5 Alat Online Gratis Untuk Informasi Blog

Pernahkah Anda bertanya mengapa beberapa beban website atau blog lebih cepat dari Anda? Pernah bertanya siapa yang pemilik situs lalu lintas tinggi ? Apakah Anda ingin mencari tahu siapa pemilik situs web tertentu ?
Jika Anda punya pertanyaan seperti ini, berikut adalah beberapa alat yang akan membantu Anda untuk mengetahui setiap detail dari setiap situs web, ini online gratis paling berguna untuk penelitian situs.
Berikut lima Alat Online Gratis Untuk Informasi Blog: 
  • WhoIsTheOwner.net
    alat online ini memberikan informasi Whois lengkap tentang sebuah situs web. Hal ini juga memberi Anda kontak pemilik dan alamat email. Alat ini memberikan informasi kontak dari website mengenai berbagai masalah seperti dukungan, keluhan dan pemeliharaan dari penyedia domain.

  • Just-Ping.com
    alat online ini membantu Anda untuk mengetahui apakah situs Anda dapat diakses dari kota-kota yang berbeda di dunia. Hal ini juga melakukan analisis DNS dan Traceroute untuk website Anda. Just-Ping.com menjalankan perintah ping pada website Anda dari 26 pos pemeriksaan yang berbeda di seluruh dunia sehingga Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang ketersediaan situs Anda di berbagai daerah. Alat ini jelas menunjukkan pos-pos pemeriksaan yang memiliki packet loss dan mempertahankan situs visibilitas Anda di seluruh dunia. 

  • WhoIsHostingThis.com
    Ini adalah alat online yang menunjukkan yang hosting website tersebut. Masukkan URL dari situs web apapun dan layanan online ini akan menunjukkan nama host, informasi Whois, alamat IP dan nameserver. Dengan layanan ini Anda dapat membandingkan layanan hosting yang berbeda dan memberikan Anda ide yang jelas di mana layanan hosting sesuai dengan website Anda. 

  • BuiltWith.com
    Ini adalah layanan profiling situs yang memberitahu Anda tentang semua teknologi yang digunakan dalam sebuah website. Alat ini memberi Anda informasi tentang nama server dan penyedia layanan hosting, layanan email, CMS dan pengiklan. Ini juga daftar keluar widget, analisis dan pelacakan, perpustakaan javascript, jaringan pengiriman konten digunakan pada website dan banyak lagi.
    Ini adalah alat yang dapat membantu pengembang dan desainer mempelajari apa teknologi sebuah situs web yang menggunakan dan memutuskan apa teknologi untuk menerapkan diri mereka sendiri. 

  • Popuri.us
    Popuri memeriksa Google PageRank, inbound dan outbound link dan data sosial untuk situs web. Ini menunjukkan jumlah like Facebook yang telah menyukai situs web, dan juga jumlah pengikut akun Twitter dan Google+ yang terkait dengan situs web. Ini adalah alat yang baik untuk mengukur popularitas sebuah website di kalangan komunitas sosial online.
Sumber

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal