Halaman

Membuat Backup File Pribadi Secara Otomatis dengan Windows 8/8.1 dengan File History

Windows 8.x , Anda akan menyambut fitur baru yang disebut "File History". Hal ini membuatnya sangat mudah untuk sering membuat backup file dan data pribadi Anda secara otomatis. Namun, secara default dinonaktifkan.



Berikut adalah cara untuk mengaktifkannya.

Ada beberapa cara untuk mengakses file History. Berikut adalah salah satu yang bekerja baik dari Desktop atau layar Start :
  • Gunakan cara pintas keyboard Tombol Windows+W untuk membuka Settings fungsi pencarian.
  • Ketik "history file" atau hanya "file" .
  • Klik "File History" dalam daftar pilihan yang terbuka (bukan "File History settings") .
  • Jendela dialog file History akan terbuka. Klik thumbnail pertama untuk melihat contoh.
  • Anda dapat memilih untuk memiliki backup ditempatkan pada disk eksternal seperti USB drive. Drive terpasang akan secara otomatis terdeteksi atau Anda dapat mengklik "Select a drive" dari entri di sisi kiri jendela file History.
  • Klik "Turn on" setelah Anda telah memilih drive.

Anda juga dapat menggunakan Control Panel-> System and Security -> File History untuk membuka file History.

Pengaturan standar adalah untuk backup per jam tapi pengaturan lainnya dapat dikonfigurasi dengan mengklik "Advanced settings" di sisi kiri jendela History file. Klik thumbnail kedua untuk melihat contoh jendela dialog pengaturan lanjutan.



File History hanya mem-backup file yang tersimpan di libraries, desktop, favorites and contacts folders. Itu tidak menggantikan sistem cadangan lengkap. Namun, ia menyediakan cara yang sangat nyaman untuk melindungi file pribadi. Hal ini sangat cepat dan menggunakan sedikit sumber daya sistem. Beberapa rincian tentang bagaimana kerjanya diberikan dalam sebuah artikel di Microsoft TechNet Magazine.

Lebih detail tentang menggunakan History file dapat ditemukan dalam artikel ini.

Backup File Pribadi Secara Otomatis dengan Windows 8/8.1 dengan File History

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal