Halaman

Aplikasi Gratis Alternatif WhatsApp

Kita tahu bahwa Facebook telah mengakuisisi WhatsApp sebesar $ 16 miliar, dan seperti Instagram dan akuisisi Facebook lain, banyak pengguna yang sudah menyatakan keprihatinan bahwa jaringan sosial bisa merusak app ini.

Facebook mengatakan layanan pesan akan terus beroperasi secara independen. Tapi jika Anda masih khawatir tentang masa depan WhatsApp, kami telah mengumpulkan empat alternatif gratis, di bawah ini.

1. Viber

Viber, yang juga baru saja diakuisisi, oleh rakuten Jepang, dengan kisaran $ 900.000.000, menawarkan pesan gratis dan panggilan suara ke lebih dari 200 juta pengguna mobile dan desktop.

Aplikasi ini juga menawarkan memanggil pengguna non-Viber untuk 1,9 sen per menit via Viber Out. Terlebih lagi, ada versi desktop Viber, sehingga pengguna dapat melakukan sinkronisasi pesan dari setiap perangkat yang terhubung ke PC mereka.

Viber yang tersedia untuk iOS, Android, Windows Phone 8 dan BlackBerry..

2. Kik

Kik, yang dimulai sebagai aplikasi BlackBerry pada tahun 2009, juga menawarkan layanan pesan gratis untuk para penggunanya lebih dari 100 juta. Tidak seperti WhatsApp dan pesaing lainnya, Kik tidak mengharuskan penggunanya untuk memiliki nomor ponsel. Perusahaan Kanada baru-baru ini memperbarui nya Android dan iOS apps untuk menyertakan browser built-in, sehingga pengguna dapat menelusuri dan mencari web, serta penggunaan aplikasi web tanpa harus meninggalkan Kik.

Aplikasi Kik ini tersedia untuk iOS, Android, Windows Phone 8 dan BlackBerry.

3. WeChat

Meskipun WeChat yang berbasis di China awalnya dimulai sebagai layanan pesan lebih mudah, dia telah memperluas jangkauannya, mentransformasikannya menjadi semacam jaringan sosial. WeChat (sebelumnya Weixin) menawarkan para pengguna berbagai cara untuk terhubung dan berbagi satu sama lain, termasuk pesan, berbagi foto, group chatting, suara dan video calling, berbagi lokasi dan teman penemuan.

WeChat yang tersedia untuk iOS, Android, Windows Phone 8 dan BlackBerry

4. tango


Tango adalah aplikasi messaging lain yang bergerak menuju menjadi jaringan sosial penuh. Selain layanan teks standar, ia menawarkan video dan suara panggilan, berbagi foto, in-app game,  penemuan teman dan pesan musik Spotify bertenaga.

Tango tersedia untuk  iOS,Android and Windows Phone 7. Sebuah versi desktop juga tersedia.


Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal