Halaman

Aplikasi Gratis Membuat Layar Start Windows 8 Lebih Berguna

Jika Anda menggunakan Windows 8.x Anda mungkin juga menggunakan layar Start baru. Nah, kecuali jika Anda seperti saya dan Anda menghabiskan waktu membuat Windows 8 berperilaku seperti Win7, dan Anda selalu menggunakan desktop. jangan pergi ke sana!


Sementara layar Start baru adalah tempat yang baik untuk menemukan semua ikon program anda, itu tidak benar-benar melakukan banyak hal lain. Itulah sebabnya saya cukup terkesan mendengar tentang sebuah program yang disebut Start Screen Unlimited, yang bertujuan untuk mengatasi kekurangan itu.

Start Screen Unlimited menambahkan bar ikon dan gadget ke layar Start Anda, sehingga Anda dapat melakukan lebih. Versi gratis memberi Anda tombol untuk mengakses menu daya dan panel kontrol Windows, serta bar pencarian Google. Ditambah jam dan kalender. Anda dapat memindahkan bar di sekitar layar Start, juga, dengan menyeret dengan icon "infinity" biru.


Versi Pro berbayar; untuk memberikan lebih banyak fitur dan widget, dan juga memungkinkan untuk penggunaan komersial.

Start Screen Unlimited Lite adalah 2 MB download di http://www.greatis.com/startscreenunlimited/ dan bekerja pada Windows 8 dan 8.1 .
Ini bebas malware - sesuai dengan Web of Trust dan VirusTotal.

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal