Halaman

Office Untuk iPad Gratis

Microsoft baru saja meluncurkan Office untuk iPad sebagai suite Gratis dari perangkat lunak produktivitas andalannya untuk pelanggan Office 365 yang menggunakan tablet Apple.

Perangkat lunak yang telah disesuaikan untuk iPad meliputi Word, Excel, dan Powerpoint, masing-masing disesuaikan untuk tablet dengan berbagai alat dan trik akrab bagi pengguna Office pada Windows PC dan Mac.

Office untuk iPad tersedia di Apple App Store sebagai produk freemium. Suite ini dioptimalkan juga mencakup Microsoft OneDrive dan OneDrive untuk penyimpanan cloud Bisnis dan layanan kolaborasi.

Menurut Microsoft, kombinasi yang memberikan kemampuan Office penuh pada suatu platform mobile terkemuka seperti iPad dan mengikat dengan layanan awan adalah pertama di dunia cloud.

Dengan penawaran baru, pelanggan Office 365 cukup dapat menambahkan iPad sebagai salah satu perangkat yang mereka pilih termasuk dalam manfaat langganan mereka, dan dapat membuat dan mengedit dokumen dengan Word untuk iPad, PowerPoint untuk iPad dan Excel untuk iPad. Meskipun suite ini dioptimalkan telah dibangun untuk antarmuka sentuh, Office untuk aplikasi iPad memiliki tampilan dan nuansa akrab untuk iPad.

Beberapa fitur yang dimasak ke dalam perangkat lunak baru itu termasuk kemampuan untuk dengan mudah bekerja dengan grafik dan foto di Word untuk iPad, keyboard kustom numerik dibangun untuk Excel untuk iPad, dan laser pointer dan alat penjelasan untuk Powerpoint untuk presentasi iPad.

Sementara itu, Microsoft juga mengatakan bahwa mereka adalah memperbarui aplikasi dan layanan Office Mobile untuk iPhone dan ponsel Android.

Office untuk iPad sekarang tersedia dalam 29 bahasa untuk Office 365 pelanggan dengan iPads menjalankan IOS 7.0 atau yang lebih baru. Versi baru dari Windows Intune dan Azure Active Directory Premium akan tersedia bulan depan, sementara EMS akan didistribusikan melalui channel partner Microsoft mulai pada tanggal 1 Mei, kata perusahaan itu.

Web Download Office Untuk iPad di http://office.microsoft.com/en-us/mobile/
Sumber pcmag.com

Adsense1

PERHATIAN ....!!
Software Gratis (Freeware) hanya menyediakan link download untuk freeware yang Anda cari, Kami tidak menyimpan file di server kami dan kami tidak bertanggung jawab atas konten situs pihak ketiga. Harap dicatat bahwa Men-download file berhak cipta tanpa izin adalah ilegal